alexa-tracking

pinter + polos = jujur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bdbe250d8b467b4c8b4628/pinter--polos--jujur
pinter + polos = jujur
"pinter + polos = jujur"

Di suatu waktu dan tempat sebut saja monot anak kelas 5 SD sedang berjalan pulang dr sekolah yg jaraknya lumayan jauh dari rumahnya.kebetulan siang itu cuaca lg mendung di sertai hujan rintik2..,tanpa di sengaja pas udah sampe setengah perjalanan monot melihat mobil ayahnya parkir disemak2 yg tk jauh dr jalan yg hrus dia lewati untuk sampai rumahnya.Dia melihat didalam mobil ada ayahnya & tante merry tetangganya...,,

10 menit kemudian monot berlari kencang kerumahnya untuk bertemu dgn ibunya...,

setelah sampe rumah dan bertemu dengan ibunya terjadilah percakapan kayak gini :

Monot :"bu..,td aku lihat mobil ayah parkir disemak2,terus ada ayah dengan tante merry didalam mobil.tante merry bukain baju ayah terus..." monot bercerita sambil terengah2,,
ibu :"Stop...stop...simpan dulu ceritamu nak...nanti ceritakan lagi kalau ayahmu sudah sampai rumah yah..." ujar sang ibu..,,
Satu jam kemudian ayah monot sampai rumah...baru masuk rumah tiba2 ibunya yang ada diruang keluarga bersama monot berkata :
ibu :“nak...tadi kamu lihat apa waktu pulang sekolah?” tanya sang ibu,
monot :"Aku lihat mobil ayah parkir disemak2 bu...”,jwb monot pd ibunya,
Muka ayahnya menunjukkan rasa kaget.

ibu :“Ayah, tolong dengarkan cerita monot.lanjutkan nak” kata ibunya dengan tidak sabar.

monot :"Dimobil ada ayah & tante merry bu...,tante merry bukain baju ayah & ayah bukain baju tante merry.terus mereka melakukan persis yang ibu lakukan dengan Om parto waktu ayah keluar negeri itu loh...bu...”kata monot dengan jujur....polos dan apa adanya...,,,
ibu :$#$#$#$# (pingsan seketika),,,

Wekawekaweka...
image-url-apps
Jiah Wkwkwkwk, ketahuan selingkuh dua duanya
image-url-apps
yach ketahuan wahaHaha
KASKUS Ads
image-url-apps
haha anak kecil emang ga pernah bohong gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ketauan dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
yaelah ketahuan ibunya emoticon-Ngakak
si manot emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kejujuren tu anak gan......emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ternyata sama-sama selingkuh..........emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:
lucu banget gan sakit perut neh gw...wakakakakaka
image-url-apps
Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:
emoticon-Ngakak sama" ketahuan emoticon-Ngakak









image-url-apps
wkwkwk ketahuan semua emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hasilnya imbang 1 - 1 aka draw gan
sudah pernah dibuat sebelumnya emoticon-Big Grin


tapi lumayan lah,, masih bisa bikin emoticon-Big Grin lagi
image-url-apps
satu sama dongemoticon-Shakehand2emoticon-Embarrassment
image-url-apps
wkwk bener2 polos gan emoticon-Hammer2
×