alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
pinter + polos = jujur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bdbe250d8b467b4c8b4628/pinter--polos--jujur

pinter + polos = jujur

"pinter + polos = jujur"

Di suatu waktu dan tempat sebut saja monot anak kelas 5 SD sedang berjalan pulang dr sekolah yg jaraknya lumayan jauh dari rumahnya.kebetulan siang itu cuaca lg mendung di sertai hujan rintik2..,tanpa di sengaja pas udah sampe setengah perjalanan monot melihat mobil ayahnya parkir disemak2 yg tk jauh dr jalan yg hrus dia lewati untuk sampai rumahnya.Dia melihat didalam mobil ada ayahnya & tante merry tetangganya...,,

10 menit kemudian monot berlari kencang kerumahnya untuk bertemu dgn ibunya...,

setelah sampe rumah dan bertemu dengan ibunya terjadilah percakapan kayak gini :

Monot :"bu..,td aku lihat mobil ayah parkir disemak2,terus ada ayah dengan tante merry didalam mobil.tante merry bukain baju ayah terus..." monot bercerita sambil terengah2,,
ibu :"Stop...stop...simpan dulu ceritamu nak...nanti ceritakan lagi kalau ayahmu sudah sampai rumah yah..." ujar sang ibu..,,
Satu jam kemudian ayah monot sampai rumah...baru masuk rumah tiba2 ibunya yang ada diruang keluarga bersama monot berkata :
ibu :“nak...tadi kamu lihat apa waktu pulang sekolah?” tanya sang ibu,
monot :"Aku lihat mobil ayah parkir disemak2 bu...”,jwb monot pd ibunya,
Muka ayahnya menunjukkan rasa kaget.

ibu :“Ayah, tolong dengarkan cerita monot.lanjutkan nak” kata ibunya dengan tidak sabar.

monot :"Dimobil ada ayah & tante merry bu...,tante merry bukain baju ayah & ayah bukain baju tante merry.terus mereka melakukan persis yang ibu lakukan dengan Om parto waktu ayah keluar negeri itu loh...bu...”kata monot dengan jujur....polos dan apa adanya...,,,
ibu :$#$#$#$# (pingsan seketika),,,

Wekawekaweka...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Jiah Wkwkwkwk, ketahuan selingkuh dua duanya
yach ketahuan wahaHaha
haha anak kecil emang ga pernah bohong gan emoticon-Ngakak
ketauan dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:
Quote:
yaelah ketahuan ibunya emoticon-Ngakak
si manot emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kejujuren tu anak gan......emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ternyata sama-sama selingkuh..........emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:
lucu banget gan sakit perut neh gw...wakakakakaka
Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:
wkwkwk ketahuan semua emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hasilnya imbang 1 - 1 aka draw gan
sudah pernah dibuat sebelumnya emoticon-Big Grin


tapi lumayan lah,, masih bisa bikin emoticon-Big Grin lagi
satu sama dongemoticon-Shakehand2emoticon-Embarrassment
wkwk bener2 polos gan emoticon-Hammer2
ha haa haaa... cerita bagus..
ngakak gan
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di