alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bdb1bef7ca1777608b481e/puh-tolongin-ane-puh-ane-ada-khodamnye-atau
puh tolongin ane puh, ane ada khodamnye atau ???
gini puh to the poin aje...
ini ane ada poto ane,
sepuh dengan hormat ane minta tolong yang amat sangat emoticon-Frown

yang bise terawang, tolong terawangin ane emoticon-Frown

Quote:Closed

pliss banget emoticon-Big Grin
emoticon-shakehand
tinton
ada hibahan buat ane g emoticon-Genit

udah d edit ye emoticon-Embarrassment
ente bukannya menang ikut hibahan di fjb yah emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By teh.botol.4000
ente bukannya menang ikut hibahan di fjb yah emoticon-Bingung


nyang mane puh ??
minta link donk,

hibahan yang mane ??
Quote:Original Posted By DjGalau


nyang mane puh ??
minta link donk,

hibahan yang mane ??


ane lupa emoticon-Big Grin
mungkin ane salah liat emoticon-Hammer
berdasar terawangan ane............

di kiri anda ada jin qarin.....tugasnye bisikin anda agar perbanyak korupsi
di kanan ada malaikat qarin...tugasnye bisikan agar perbanyak sedekah

dan di depan & belakang anda ade malaikat penjaga yg bertugas menghalau bahaya

Baginya (manusia) ada malaikat-malaikat yang bergantian (menjaganya), dimuka dan dibelakangnya. (Ar-Ra'd: 11)
Quote:Original Posted By MuslimAirForce
berdasar terawangan ane............

di kiri anda ada jin qarin.....tugasnye bisikin anda agar perbanyak korupsi
di kanan ada malaikat qarin...tugasnye bisikan agar perbanyak sedekah

dan di depan & belakang anda ade malaikat penjaga yg bertugas menghalau bahaya

Baginya (manusia) ada malaikat-malaikat yang bergantian (menjaganya), dimuka dan dibelakangnya. (Ar-Ra'd: 11)


hmmm, cukup kompleks juga emoticon-Matabelo
ada yang lebih mendetail ga kira-kira yah emoticon-Matabelo
jika bingung dengan "punya atau tidak punya" khodam, lebih baik berfikiran tidak punya khodam.

karena akan lebih menggantungkan hidup kepada diri sendiri dan Tuhan.

sekian celotehan asal asalan ane emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By pakzzii
jika bingung dengan "punya atau tidak punya" khodam, lebih baik berfikiran tidak punya khodam.

karena akan lebih menggantungkan hidup kepada diri sendiri dan Tuhan.

sekian celotehan asal asalan ane emoticon-Embarrassment


itu bisa juga di terima sih mppuh,
tapi di samping itu ane manusia biasa, bodoh, tak tau apa,
sejak dulu atok adam makan buah pengetahuan,

sepertinya efek itu kembali dan meradang di diri ane emoticon-Big Grin

keingintahuanku terhadap dunia baru,
dunia supranatural emoticon-Cool maap kepanjangan...

malam dingin soalnya,
Quote:Original Posted By DjGalau



itu bisa juga di terima sih mppuh,
tapi di samping itu ane manusia biasa, bodoh, tak tau apa,
sejak dulu atok adam makan buah pengetahuan,

sepertinya efek itu kembali dan meradang di diri ane emoticon-Big Grin

keingintahuanku terhadap dunia baru,
dunia supranatural emoticon-Cool maap kepanjangan...

malam dingin soalnya,


aye jg gtu dlu om , penasaran emoticon-Embarrassment
dn skrg pun kdang msih pnasaran emoticon-Big Grin

sempt bgt ngebet pngen bisa nerawang , karena penasaran emoticon-Embarrassment

walhasil tetap saja kga tau apa apa emoticon-Big Grin
semakin kesini semakin mkir "bodo amat dah , kaga bisa nerawang kek ,
kaga sakti kek , labil kek , kaga punya ilnu kek ..kaga peduli dah
emoticon-Ngakak (S)

toh ane msih hidup enih emoticon-Big Grin , dan msih kaga tau msuk neraka / syurga...
so sebisa mungkin aye ibadah (meski bnyak blong nye emoticon-Frown )




# malah kaga nyambung ye emoticon-Ngakak
jangan jadikan apa yg kamu ketahui menjadi sumber malapetaka untuk dirimu sendiri
intinya.. ente harus lebih berhati2 dalam bergaul dan bersikap...
waspadai org2 yg ada di dekat ente.. itu saja..

-sekian emoticon-Shakehand2
sepertinya udah pernah deh emoticon-Embarrassment
ada.... emoticon-Malu (S)
MasyaAllah, nggawe trit maning? emoticon-Cape d... (S)
melasi nemen, ya wis lah tak nggain klune.
"turunan, tua, pkean adat"
wis samono bae ya, dipahami ndisit emoticon-Big Grin
mbokan nyong salah ya dibeneri ya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By pakzzii


aye jg gtu dlu om , penasaran emoticon-Embarrassment
dn skrg pun kdang msih pnasaran emoticon-Big Grin

sempt bgt ngebet pngen bisa nerawang , karena penasaran emoticon-Embarrassment

walhasil tetap saja kga tau apa apa emoticon-Big Grin
semakin kesini semakin mkir "bodo amat dah , kaga bisa nerawang kek ,
kaga sakti kek , labil kek , kaga punya ilnu kek ..kaga peduli dah
emoticon-Ngakak (S)

toh ane msih hidup enih emoticon-Big Grin , dan msih kaga tau msuk neraka / syurga...
so sebisa mungkin aye ibadah (meski bnyak blong nye emoticon-Frown )




# malah kaga nyambung ye emoticon-Ngakak

kalau menurut ane,
kalau ane belajar tekun, ada sesuatu, nantinya... entah apa itu,
ane pun kaga tau emoticon-Matabelo
seperti sedang melayang2, kebingungan, itu nyang ane rasain,

mohon maap kalau saya keterlaluan emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By 260909
jangan jadikan apa yg kamu ketahui menjadi sumber malapetaka untuk dirimu sendiri


maap ane masih merasa bodoh, belum bisa tau apa-apa tentang elmu-elmu anugrah tuhan
tapi satu elmu yang menurut ane paling tinggi anugrah tuhan,

Elmu Ikhlas emoticon-Big Grin
belajar harus sampe seumur hidup emoticon-Cool

Quote:Original Posted By mbahdey
intinya.. ente harus lebih berhati2 dalam bergaul dan bersikap...
waspadai org2 yg ada di dekat ente.. itu saja..

-sekian emoticon-Shakehand2


terimakasih atas saran nya mhab emoticon-shakehand
ane suka di berikan wejangan-wejangan membanguun...

itulah gunanya Forum komunitas seperti ini,
Kita semua kan KELUARGA

Quote:Original Posted By asmoro.lanang
sepertinya udah pernah deh emoticon-Embarrassment
ada.... emoticon-Malu (S)


iya mbahe, ada tapikan...
ane mau cari tau, karena yang ane rasain, itu...

Quote:Original Posted By hilma99
MasyaAllah, nggawe trit maning? emoticon-Cape d... (S)
melasi nemen, ya wis lah tak nggain klune.
"turunan, tua, pkean adat"
wis samono bae ya, dipahami ndisit emoticon-Big Grin
mbokan nyong salah ya dibeneri ya emoticon-Malu


makasih Puh emoticon-Big Grin sesepuh memberikan ane sedikit pencerahan...
pakaian adat emoticon-Bingung (S) cuman ada satu aja puh ??
ane kok ga bisa ngeliat apa apa ya
Quote:Original Posted By MuslimAirForce
berdasar terawangan ane............

di kiri anda ada jin qarin.....tugasnye bisikin anda agar perbanyak korupsi
di kanan ada malaikat qarin...tugasnye bisikan agar perbanyak sedekah

dan di depan & belakang anda ade malaikat penjaga yg bertugas menghalau bahaya

Baginya (manusia) ada malaikat-malaikat yang bergantian (menjaganya), dimuka dan dibelakangnya. (Ar-Ra'd: 11)


dah bener ini emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By boy_ini_loh
ane kok ga bisa ngeliat apa apa ya


lae emoticon-Big Grin
gimana lae...

ada senggang lae ??
Wow pantainya mantaab....