alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bd9a5fa3cb170a358b460f/tanya-amalan-atau-cara-agar-uang-tidak-di-ambil-tuyul-dan-babi-ngepet
tanya amalan atau cara agar uang tidak di ambil tuyul dan babi ngepet
tanya puh amalan atau cara apa yang di lakukan agar uang di rumah itu aman dari pencurian tuyul dan babi ngepet? soalnya kampung lagi rawan uang selalu hilang dan tadi saya sama warga desa melihat babi berkalungkan sajadah mondar mandir di desa puh, di kejar dan di cari di manapun gak ketemu emoticon-Sorry. maap kalau salah tempat post mgkn ada tempat post bertanya? emoticon-Sorry
Semoga Sepuh dibawah ane bisa jelasin,
Monggo Puh, Ane nyari bata dulu..
Simpen di bank, jadikan ATM atau Credit card. krn tuyul nyolong uang bukan nyolong ATM. emoticon-Angkat Beer
Kayanya pernah dibahas gan
Coba di "search" dulu.

Konon salah satu cara uangnya di-steples atau tempat penyimpanan uang diberi bawang atau cermin kecil.
Quote:Original Posted By 4.5
Simpen di bank, jadikan ATM atau Credit card. krn tuyul nyolong uang bukan nyolong ATM. emoticon-Angkat Beer


baru mau bilang udah keduluan emoticon-Nohope

Love 

amalan untuk melindungi diri anda,keluarga anda & rumah anda.....dari segala bentuk marabahaya.......baik dari manusia ataupun jin

1.Malam ini jam 12.00 lakukanlah mandi taubat dan lanjutkan dgn salat sunat taubat 2 rakaat
2.Laksanakanlah salat sunat tahajud 2 rakaat di tambah witir 1 rakaat setiap malam
3.lakukan salat duha 4 rakaat setiap pagi
4.Bacalah Kalimat Tauhid/Syahadat & Salawat Nabi 33x setelah salat subuh,ashar & isya
5.Bacalah Asmaul Husna,Surat Al-Jinn,Ayat Kursi,Al-Waqiah & Al-Mulk 3x malam hari setelah salat isya atau tahajud
7.Bacalah Surat Al-Fatihah,Al-iklhas,An-Naas,Al-Falaq & 3 Ayat Terakhir Al-Baqarah 7x di waktu pagi,sore & setelah magrib
8.Berikanlah sedekah harian minimal 1000 rupiah setiap hari kpd yatim piatu & fakir miskin.........sedekah dapat menolak bala & mempermudah rezeki
9.Perbanyaklah silaturahmi ke rumah tetangga,sahabat & keluarga....kalo sibuk minimal 1x seminggu..silaturahmi dapat menghalau bencana & marabahaya.....
10.Bacalah Doa Sapu Jagad Spesial Ini Setiap setelah salat 5 waktu

“Ya Allah, sesungguhnyakami memohon kepada-Mu sebaik-baik apa yang pernah diminta oleh nab-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, dan kami berlindung kepadaMu dari marabahaya yang Nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah berlindung kepada-Mu darinya, Engkaulah tempat meminta pertolongan dan Engkau pula yang menyampaikan, tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu.”

Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui.

Ya Allah, Aku meminta kepada-Mu kebaikan yang diminta oleh hamba & Nabi-Mu (Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam) kepada-Mu. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang hamba dan Nabi-Mu berlindung kepada-Mu darinya.

Ya Allah, aku meminta kepada-Mu surga dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku memohon kepada-Mu agar menjadikan setiap ketetapan (takdir) yang Engkau tetapkan untukku sebagai (takdir) kebaikan.”

aku minta pertolongan untuk diriku dalam urusan agama, dunia, dan akhiratku hanya kepada-Mu semata. Sesungguhnya Engkau, Ya Allah yang bisa menolong semua kepentinganku ini dan mengabulkan doaku.


11.Lakukanlah secara teratur & disiplin setiap hari......insya allah anda akan di mudahkan rezeki,terhindar dari segala bentuk marabahaya & hidup akan menjadi lebih tentram,aman dan nyaman

tambahan.....setiap anda akan masuk rumah atau mengunci pintu rumah atau pintu gerbang selalu ucapkanlah bismillah,syahadat & salawat..

dan setiap anda akan menyimpan uang.........simpanlah dlm sebuah amplop lalu simpanlah di dalam buku.......jangan lupa untuk membaca bismilah,zikir & salawat.......insya allah akan aman.

dan kalo anda akan tidur di malam hari putar aje mp3 ayat-ayat al-quran seperti surat al-jinn & ayat kursi di laptop atau hp anda..........insya akan bermanfaat

salam
titipin ke ane gan emoticon-Embarrassment
dipagar gaib aja rumahnya ,
gimana caranya ?
cari yg beneran bisa.

case closed ?
Quote:Original Posted By MuslimAirForce
amalan untuk melindungi diri anda,keluarga anda & rumah anda.....dari segala bentuk marabahaya.......baik dari manusia ataupun jin

1.Malam ini jam 12.00 lakukanlah mandi taubat dan lanjutkan dgn salat sunat taubat 2 rakaat
2.Laksanakanlah salat sunat tahajud 2 rakaat di tambah witir 1 rakaat setiap malam
3.lakukan salat duha 4 rakaat setiap pagi
4.Bacalah Kalimat Tauhid/Syahadat & Salawat Nabi 33x setelah salat subuh,ashar & isya
5.Bacalah Asmaul Husna,Surat Al-Jinn,Ayat Kursi,Al-Waqiah & Al-Mulk 3x malam hari setelah salat isya atau tahajud
7.Bacalah Surat Al-Fatihah,Al-iklhas,An-Naas,Al-Falaq & 3 Ayat Terakhir Al-Baqarah 7x di waktu pagi,sore & setelah magrib
8.Berikanlah sedekah harian minimal 1000 rupiah setiap hari kpd yatim piatu & fakir miskin.........sedekah dapat menolak bala & mempermudah rezeki
9.Perbanyaklah silaturahmi ke rumah tetangga,sahabat & keluarga....kalo sibuk minimal 1x seminggu..silaturahmi dapat menghalau bencana & marabahaya.....
10.Bacalah Doa Sapu Jagad Spesial Ini Setiap setelah salat 5 waktu

“Ya Allah, sesungguhnyakami memohon kepada-Mu sebaik-baik apa yang pernah diminta oleh nab-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, dan kami berlindung kepadaMu dari marabahaya yang Nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah berlindung kepada-Mu darinya, Engkaulah tempat meminta pertolongan dan Engkau pula yang menyampaikan, tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu.”

Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui.

Ya Allah, Aku meminta kepada-Mu kebaikan yang diminta oleh hamba & Nabi-Mu (Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam) kepada-Mu. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang hamba dan Nabi-Mu berlindung kepada-Mu darinya.

Ya Allah, aku meminta kepada-Mu surga dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku memohon kepada-Mu agar menjadikan setiap ketetapan (takdir) yang Engkau tetapkan untukku sebagai (takdir) kebaikan.”

aku minta pertolongan untuk diriku dalam urusan agama, dunia, dan akhiratku hanya kepada-Mu semata. Sesungguhnya Engkau, Ya Allah yang bisa menolong semua kepentinganku ini dan mengabulkan doaku.


11.Lakukanlah secara teratur & disiplin setiap hari......insya allah anda akan di mudahkan rezeki,terhindar dari segala bentuk marabahaya & hidup akan menjadi lebih tentram,aman dan nyaman

tambahan.....setiap anda akan masuk rumah atau mengunci pintu rumah atau pintu gerbang selalu ucapkanlah bismillah,syahadat & salawat..

dan setiap anda akan menyimpan uang.........simpanlah dlm sebuah amplop lalu simpanlah di dalam buku.......jangan lupa untuk membaca bismilah,zikir & salawat.......insya allah akan aman.

dan kalo anda akan tidur di malam hari putar aje mp3 ayat-ayat al-quran seperti surat al-jinn & ayat kursi di laptop atau hp anda..........insya akan bermanfaat

salam

Lengkap banget. Semoga case closed dan membantu @TS
Quote:Original Posted By MuslimAirForce
amalan untuk melindungi diri anda,keluarga anda & rumah anda.....dari segala bentuk marabahaya.......baik dari manusia ataupun jin

1.Malam ini jam 12.00 lakukanlah mandi taubat dan lanjutkan dgn salat sunat taubat 2 rakaat
2.Laksanakanlah salat sunat tahajud 2 rakaat di tambah witir 1 rakaat setiap malam
3.lakukan salat duha 4 rakaat setiap pagi
4.Bacalah Kalimat Tauhid/Syahadat & Salawat Nabi 33x setelah salat subuh,ashar & isya
5.Bacalah Asmaul Husna,Surat Al-Jinn,Ayat Kursi,Al-Waqiah & Al-Mulk 3x malam hari setelah salat isya atau tahajud
7.Bacalah Surat Al-Fatihah,Al-iklhas,An-Naas,Al-Falaq & 3 Ayat Terakhir Al-Baqarah 7x di waktu pagi,sore & setelah magrib
8.Berikanlah sedekah harian minimal 1000 rupiah setiap hari kpd yatim piatu & fakir miskin.........sedekah dapat menolak bala & mempermudah rezeki
9.Perbanyaklah silaturahmi ke rumah tetangga,sahabat & keluarga....kalo sibuk minimal 1x seminggu..silaturahmi dapat menghalau bencana & marabahaya.....
10.Bacalah Doa Sapu Jagad Spesial Ini Setiap setelah salat 5 waktu

“Ya Allah, sesungguhnyakami memohon kepada-Mu sebaik-baik apa yang pernah diminta oleh nab-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, dan kami berlindung kepadaMu dari marabahaya yang Nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah berlindung kepada-Mu darinya, Engkaulah tempat meminta pertolongan dan Engkau pula yang menyampaikan, tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu.”

Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui.

Ya Allah, Aku meminta kepada-Mu kebaikan yang diminta oleh hamba & Nabi-Mu (Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam) kepada-Mu. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang hamba dan Nabi-Mu berlindung kepada-Mu darinya.

Ya Allah, aku meminta kepada-Mu surga dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku memohon kepada-Mu agar menjadikan setiap ketetapan (takdir) yang Engkau tetapkan untukku sebagai (takdir) kebaikan.”

aku minta pertolongan untuk diriku dalam urusan agama, dunia, dan akhiratku hanya kepada-Mu semata. Sesungguhnya Engkau, Ya Allah yang bisa menolong semua kepentinganku ini dan mengabulkan doaku.


11.Lakukanlah secara teratur & disiplin setiap hari......insya allah anda akan di mudahkan rezeki,terhindar dari segala bentuk marabahaya & hidup akan menjadi lebih tentram,aman dan nyaman

tambahan.....setiap anda akan masuk rumah atau mengunci pintu rumah atau pintu gerbang selalu ucapkanlah bismillah,syahadat & salawat..

dan setiap anda akan menyimpan uang.........simpanlah dlm sebuah amplop lalu simpanlah di dalam buku.......jangan lupa untuk membaca bismilah,zikir & salawat.......insya allah akan aman.

dan kalo anda akan tidur di malam hari putar aje mp3 ayat-ayat al-quran seperti surat al-jinn & ayat kursi di laptop atau hp anda..........insya akan bermanfaat

salam


ok makasih gan sarannya emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By 4.5
Simpen di bank, jadikan ATM atau Credit card. krn tuyul nyolong uang bukan nyolong ATM. emoticon-Angkat Beer


Kalau maling atm, kaya dong om emoticon-Genit:
digunduli aja gan tuyulnya emoticon-Malu
simpan di bank, ada buku tabungannya kan tuyul ma babi ngepet ga mau ngambil buku tabunganemoticon-Matabelo
kalo tuyul kasih yuyun aja, ntar juga sibuk maen. kalo babi ngepet ngga tau pasti.

mending uang di bungkus pake rajah aja.
simpen di bank mbah, tuyul sama babi ngepet mana berani masuk ke bank, bisa kena gibeng jin yang nunggu bank emoticon-Ngakak

ane serius emoticon-Cool
Quote:Original Posted By fikri29
simpan di bank, ada buku tabungannya kan tuyul ma babi ngepet ga mau ngambil buku tabunganemoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak
wkwkwwkwk
bener tu gan
Quote:Original Posted By anjinghutan00
simpen di bank mbah, tuyul sama babi ngepet mana berani masuk ke bank, bisa kena gibeng jin yang nunggu bank emoticon-Ngakak

ane serius emoticon-Cool

Emang pernah pengalaman ngambil (ngepet) di bank mana yang pake jin penunggu, mbahe? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anjinghutan00
simpen di bank mbah, tuyul sama babi ngepet mana berani masuk ke bank, bisa kena gibeng jin yang nunggu bank emoticon-Ngakak

ane serius emoticon-Cool


kaka
besok ane jaga lilin jam berapa ???


emoticon-Ngacir
emang masih ada yah user yang menggunakan pesugihan tuyul dan babi ngepetemoticon-Bingung (S)

kok gak kreatifemoticon-Nohope
Quote:Original Posted By 43215

Emang pernah pengalaman ngambil (ngepet) di bank mana yang pake jin penunggu, mbahe? emoticon-Ngakak


kan kemaren dulu waktu ente ke bank ampir kena gibeng mbah, ane liat lilin ente kelap-kelip mau mokat emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By teh.botol.4000
kaka
besok ane jaga lilin jam berapa ???
emoticon-Ngacir


kan giliran ente besok malem, ane pan mau nyari igo dulu