alexa-tracking

TETANGGA SUNATAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bd9a3917cb177f7c8b4893/tetangga-sunatan
Ngakak 
TETANGGA SUNATAN
Langsung aja ke TKP gan ..

Seorng ibu sedng menengok anak ttangganya UDIN yg abis di sunat & trjadi lah percakpan ,, brikut percakapnnya !!!

TETANGGA : Jeung .. maaf ya sya bru bs nengokin anak jeung yg abis di sunat
IBU UDIN : Ooh ga pa2 ko jeung ,, sya tau kl jeung itu sbuk orngnya
TETANGGA : Ia nih , ngomong2 mana si Udin nya ??
IBU UDIN : Ada d dlm , masuk aja jeung ..

Bbrpa saat stlah masuk ke dlam kemudian si tetangga pun kluar smbil terengah2 nafasnya ..

TETANGGA : Jeung .. bentuk ' anu ' nya bgus ya , panjang agak bengkok tpi imut jga sih
IBU UDIN : Emang jeung lihat yg mana ??
TETANGGA : Yg di kamar jeung ..
IBU UDIN : Itu laki gueeeee .. anak gw di di ruang tamu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Demikian agan2 sklian .. smoga bsa bikin agan2 sdikit tersenyum ,, asal jgn senyum tnpa sebab aja gan emoticon-Sundul
Pertamax gak gan???

emoticon-Ngakak
Untuk kagak dijajal sama tetangganya gan... emoticon-Ngakak
kagak bisa bedain apa emoticon-Ngakak
wkekwkkkkk.. bapake udin lebih sangar emoticon-Ngakak
langsung di usir tuh tetangga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak gan emoticon-Ngakak
wkkwkkkwk koplaakkkks emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ceritanya salah kamar emoticon-Ngakak
lah klo di kamar dikira anaknya emoticon-Bingung (S) brarti suaminya itu pendek dong kek anaknya emoticon-Ngakak
hahaha salah liat malah demen...bentuknya unik hahaha
parah, malah masuk lihat anunya si suami tetangga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha salah liatemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkkwemoticon-Ngakak
jokesnya mantap gan emoticon-Ngakak
posted by: fli2000
wakakakak emoticon-Ngakak
salah liat kalau begitu ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
garing bro emoticon-Sorry
anjirr punya bapaknya emoticon-Ngakak
×