alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
ini dia Pacar NABILAH JKT48 yang HILANG [mungkin ada dari agan2]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bd93873fcb17006f8b4611/ini-dia-pacar-nabilah-jkt48-yang-hilang-mungkin-ada-dari-agan2

Pacar NABILAH JKT48 yang HILANG

Spoiler for cekidot:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh: atifpiazon
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
emoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakak
expresinya booo ......
Yah agan bisa aja emoticon-Malu (S)
lagian kan ga boleh pacaran member JKT48 mah
ngidol detectedemoticon-Ngakak
ngarep ni ye emoticon-Ngakak
ekspresinya hopeless banget gann emoticon-Ngakak tapi ane dah pernah liat ni emoticon-Blue Repost
Dia mah g masalah, bisa cari lagi. Masalah yang utama adalah para jones yang sudah kehilangan keberanian untuk mendapatkan pasangan didunia nyata.emoticon-Ngakak
wkkwkkwkw jones. sini ama aku ajaa
Wota mulai bermunculan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ngantri doonk,braaayyyy emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jones emoticon-Ngakak
lumayan lah jokesnya gan emoticon-Angkat Beer
ane kira doi mau bilang paha aku mana..?emoticon-Hammer
haha . nabila lupa kalo pacarnya anak kaskus yg ID nya jarootranger
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
Inspirasi gue yang hilang gan.
Skripsi gue gimana ni.
hihihi
meme comic nya lucu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iya dah
lumayan gan daripada lumanyun

Original posted by TheAufarShop. emoticon-Malu (S)
boleh lah gan...keep posting emoticon-Big Grin
KAPAN YA NABILAH KELUAR DARI JEKETE 48 ..... emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di