alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bd90be0d8b468e548b459e/masihkah-engkau-sayang-dan-akan-kembali-kepadaku-aku-kan-menunggu
Love 
masihkah engkau sayang, dan akan kembali kepadaku? aku kan menunggu
MOHON DI RATE YA GAN emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

MAAF KALO THREAD ANE BERANTAKAN, INI MASIH THREAD PERTAMA TS

ini based on true story TS gan

Kenalin, nama ane Ri***(Ane samarin biar gajadi bahan berita gan. soalnya di sekolah ane banyak kaskuser) , ane kelas 10 SMA di suatu kota kecil gan, dan baru masuk tahun ini emoticon-Malu

Ane cuman remaja yang dilahirkan dari keluarga yang biasa" aja gan. cuman remaja yang baru mengenal cinta dan pahitnya gan emoticon-Berduka (S).

Spoiler for kisah TS pertama:

Spoiler for sambung kedua:


Spoiler for last chapter:

Spoiler for JANGAN DIBUKA:
reserved emoticon-Cool
Wahhh...
Bantu Rate gan. siapa tau bawah ane kasih solusi emoticon-2 Jempol
ane rate ikut rate juga gan. emoticon-Rate 5 Star
semoga dpt solusi yg terbaik.
jodoh di tangan Tuhan gan. sante aja. hidup cuma sebentar, jgn dibuat galo... keep going gan emoticon-2 Jempol
Intinya mau balikan lagi ya sama mantan?? emoticon-Nohope

Ngapain balikan lagi, di sekolah kan masih banyak yang laen... banyakin pacar selagi masih muda... kan masih banyak yang bisa dipilih selain mantan... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By GladiatorDoel
Wahhh...
Bantu Rate gan. siapa tau bawah ane kasih solusi emoticon-2 Jempol


ente klonengan TS ya ..?
udah nyundul, dobel lagi...emoticon-Big Grin
Sekolah dulu yang beneremoticon-Shutup
Udah gitu ajasihemoticon-Ngacir
sekolah dulu aja gan yg bener emoticon-2 Jempol
belajar dulu yang bener, buat ortu mu bangga. . Masih banyak hal yang penting ketimbang mikirin mantan loe yang blum tentu mikirin loe. . emoticon-Cool hidup cuma sekali gan jangan buat nunggu hal yang gak penting
ceritanya yg terakhir mirip ama hidup gue gan , gue pas sma juga pacaran seringnya cuman smsan pergi bareng juga sebulan sekali , ane di putusin juga H+2 setelah terima raport , dan alasanya sama kaya mantan ente , dan doi juga dulu sering nanyain kabar . menurut ane nih ya doi nanyain kabar ke ente tuh cuman biar doi nebus rasa salah karena doi mutusin ente , jadi menurut ane ente ga usah buat nunggu doi,
emoticon-Malu (S) jika niatan agan seperti itu silahkan menanti si do'i..
solusi buat agan dah kejawab sendiri kan dengan niatan nunggu emoticon-Ngakak (S)