alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Hebatnya bahasa indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bd7d88bccb175b798b45e6/hebatnya-bahasa-indonesia

Hebatnya bahasa indonesia

Kalo dipikir pikir bahasa indonesia itu keren gan.Nih ane kasih beberapa bukti bahwa kalimat dalam bahasa kita jika dihilangkan beberapa huruf bisa merubah arti nya gan

Yang bikin cewek itu CANTIK adalah huruf C. Kalau tanpa huruf C, di
simpen di museum aja.

Yang bikin LAKI-LAKI itu gagah adalah huruf L. Kalau tanpa huruf L,
pasti sudah tidak gagah lagi alias peot.

Yang bikin BEBEK GORENG itu enak adalah huruf B. Kalau gak ada huruf
B, jangan dimakan yeee.

Yang bikin BIDADARI-BIDADARI itu indah ya DADAnya, kalau gak ada,
pasti jadi temannya kambing.

thanks gan buat yang udah mampir,sekian dari ane yang nyubi ini.Jika bekenan cendolnya boleh ditimpuk gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ngahaha dada jadi biri2 emoticon-Ngakak
koplak lah gan
biri-biriemoticon-Ngakak
bener juga lo gan emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha iya gan,bahasa kita emang keren gan
Quote:


riset ngasal sih gan hahaha kalo bisa tambahin juga gpp gan
Agan pinter... yang bikin bidadari-bidadari istimewa itu dada nya. setuju banget Ane gan. Coba klo ngga ada dadanya..
emoticon-Betty
genius joke ne, mantabfff... hehhehhe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gimanapun jg bahasa kita emang bener" hebat 'n kreatip gan emoticon-I Love Indonesia
Quote:


kalo nggak ada bisa jadi biri biri ye gan emoticon-Ngakak
Quote:


thanks gan
Quote:


tetap dukung segala hal dalam negeri gan
baru nyadar ane,gan...
asli kreatif banget nih si agan emoticon-Ngakak
kwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


pengamatan sederhana aja kok gan
Quote:


lanjutin risetnya gan, bagus nih
Baru ngeh ane gan kalo bidadari cantik karena dada nya
emoticon-Ngakak
Wuih... TS jago juga maen kata-kata ncih.. Curiga didikan OVJ emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bisa2 huahahaha....
bisa bisa, mayan bikin nyengir
ho oh ya? pinter agan.. emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di