alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
saking jeleknya namanya ampe kaya gini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bd7077a1cb174f198b4861/saking-jeleknya-namanya-ampe-kaya-gini

saking jeleknya namanya ampe kaya gini

ada yang lebih gokil lagi ga gan gambarnya.heesaking jeleknya namanya ampe kaya gini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
daerah mana tu om??
kesel kali orang2 disono gara2 jalannya kagag dibenerin.
tu jln ato sawah sih gan?
jalanya ancur gara-gara pasir besi gan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

itu dimana?

ah nama yang byutipul
diliat dari susasana tempat, bentuk rumah dan menu 'baso", sulawesi bukan?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jauh amat gan ke sulawesi..tempat ane padahal banyak daerah wiata gan!..ampe dulu pernah ada tulisan. JALAN BERLUBANG TAK SE ENAK LUBANG BERJALAN...
ini didaerah mana gan?
kasian bgt jalannya paraaah
ber ironi kali gan...
Banten ya ? emoticon-Malu
Daerah gunung putri bogor jabar, dari arah indocement sampai jl mercedes benz masih kek kolam lele emoticon-Embarrassment meskipun udah di cor sebagian dri wanaherang emoticon-Embarrassment itu jg belom beres emoticon-Embarrassment padahal dekeett banget #uhuk cikeas emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


pencitraan kalo dbenerinemoticon-Stick Out Tongue
kesel yak emoticon-Ngakak
Serem amat, jangan2 diluar negri
Kalau gitu aja udah dikasi nama jalan *****, gimana dengan jalan di wilayah Kalimantan sana ya?
emoticon-Ngakak
hahaha... paraaah..
JALAN NG*NTOT Gg. Ms.V NO. 69
Diubah oleh kacamatapecah
Ada 3gp nya ga btw?
Mendingan yg bikin jalan tuh anak sd, krn msh bisa belajar dan lama2 bs semakin bagus
Bikin jalan cuma buat rusak lagi spy duit anggaran ngucur terus
beuhhh itu nama itu kok gitu banget emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di