alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bd62a3a4cb1733048b46ce/gambar-satwa-terbaik-2013
fotografernya keren nih, kecebong aja bisa di potret emoticon-Big Grin
pic 23 kocak amat yak emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Wah asik juga tuh dogie main gantole,,ane aja belum pernah,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Elangnya gede banget emoticon-Matabelo
itu anjingnya anteng banget terbang gitu emoticon-2 Jempol
yang nomor 21 sangar banget,
kucingnya pede abisemoticon-Ngakak (S)
yang no 19 tu anjing nya lucu banget ya',, bulunya unik,,
ngeliat yang no 17 geli banget gan,, emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By harrismustaqim
fotografernya keren nih, kecebong aja bisa di potret emoticon-Big Grin


lha iya emoticon-Ngakak
Keren2 bgt gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo keren" gambarnya emoticon-thumbsup
wkwkwk lucu gan yg nomer 8 emoticon-Ngakak
lucu2 gan gambar nya
yang no 7 mirip kucing ane banget emoticon-Malu
yang paling kocak yang anak anjing lagi di omelinn sma mamanyaa gan,wkwkwwkemoticon-Ngakak
kalo gak tau itu emaknya kirain maw di ajak ributt
sumpeh gan no 9 amazing bngt ane liatnya emoticon-Belo
itu no 19 bulu anjingnya lebih mirip keset emoticon-Ngakak (S)
wah ada grumpy cat
anak anjing aja bisa disiplnkan oleh emaknya emoticon-Big Grin

emang mantap !!
keren gan pict nya.
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
mantap2 hewan nya..tapi kelihatan nya ganas yah hahahaha
sea otter gan.. biasanya lucu... emoticon-Matabelo emoticon-Wink