alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bd4debf9ca173e638b4611/kagak-keliatan
Kagak Keliatan
Pada suatu malam 3 orang vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.

“kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.
“gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..
“okeh…!!!”
“gue duluan” kata vampir pertama…
lalu…whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak kota dibawah sono??”
“iya liat” kata vampir dua & tiga
“semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya”
aahh, belom seberapa, neh liat gue..dan vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
“lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”
“aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata “lo liat tiang listrik dibawah sono??”
“iya..iya liat…”
“sialaaan..gue kagak liat!!

met nikmatin gan emoticon-Cool
smoga terhibur dengan cerita ane emoticon-Toast
pertamax gan
ngakak gan, meski sering Baca nih cerita
maaf gan newbe ane kl kurang terhibur maaf emoticon-Betty
lumayan gan jokesnya emoticon-Ngakak
kena tiang emoticon-Ngakak
leh juga gan emoticon-Ngakak
wkwk taunya nabrak tiang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Supaya makin rame ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dimarih yaa emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakak pertamax gan emoticon-Sundul Up
wkwkwkw gobloggggg emoticon-Ngakak
tapi kayanya agan repsol nih
Quote:Original Posted By dwi3s
ngakak gan, meski sering Baca nih cerita

sama gan udah sering tp tetep emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wkwk nggak kliatan tiangnya
emoticon-Ngakak
nambrak gan itu yee ? emoticon-Ngakak
kasian banget ampe darahan gitu vampirnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan ane bantu rate aja emoticon-Rate 5 Star
ngakak ane gan liat ini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kasian tuh vampir
wkwkwkwkwk,.
vampirnya nabrak tiang,.
koplak,.
emoticon-Ngakak
yang penting ngakak ya gan.. emoticon-Ngakak

Original posted by TheAufarShop. emoticon-Malu (S)
×