alexa-tracking

penyanyi cilik dengan bayaran 10.000$

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bd32e6108b4641218b462c/penyanyi-cilik-dengan-bayaran-10000
penyanyi cilik dengan bayaran 10.000$
Haloo agan2...numpang nyubi yaaa gan

emoticon-Ngacirngacir cekidot

Ada penyanyi cilik asal indonesia namanya Mancung gan,penyanyi fenomenal itu dibayar 10.000$ atau setara 100jt.Reporter TV eno pun penasaran gan,sehingga wawancaralah sama emaknya tu bocah

Wartawan : siang ibu....
Ibu mancung : siang mbak
Wartawan : wahh hebat Ÿα̣α̣ bu si mancung,suaranya mahal..kenapa bisa gt bu...
Ibu mancung : yaaah lagi rejeki aja mbak
Wartawan : apa mancung pas usia 3 tahun udah bisa nyanyi bu
Ibu mancung : gaak kok mbak,jauh sebelum itu
Wartawan : umur setahun?
Ibu mancung : gak juga mbak
Wartawan : apa lair ceprot udah bisa nyanyi bu??
Ibu mancung : anak saya udah bisa nyanyi sejak dalam kandungan mbak
Wartawan : lho kok bisa bu
Ibu mancung : dulu pas hamil bapaknya sering kasih MIC buat mancung
Wartawan : microfon bu?
Ibu mancung : bukan mbak,barang bapaknya yang kaya microfon (maluuuu)
huahahahaha
microfon bapaknya emoticon-Ngakak
wkwkkwkw itu mah burung bertelor emoticon-Ngakak
TOPemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
deh gw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahahah gila gan kereen emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkkkk... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakak emoticon-Ngakak
barang nya mirip mic serius tuh emoticon-Ngakak
oh microfonya ternyata barang bapaknya toh emoticon-Ngakak

BIsa aja nih emoticon-Ngakak
…bikin owe mules nih baca jokes lu olang …ciakakak emoticon-Ngakak
wakkaka kek mik barang babenya emoticon-Ngakak
azzzzz parah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
hahahaha emoticon-Ngakak
×