alexa-tracking

(Masih) Membuat Cinta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bd1eb3118b4670578b4879/masih-membuat-cinta
Breaking News! 
(Masih) Membuat Cinta
“Wkwkwkw.. lucu banget ! Lagi ma, lagi, wkwk..’’

Kata Darmi, anaknya Joko dan buk dosen yang saat itu baru berumur seminggu.

“Aakkkkkkkk.. sakit ! udah ma, udah.. Aakkkkkkkk..”

“Kamu tuh ga pernah mentingin keluarga ya, Jok ! Tiap hari kerjanya makan-tidur-makan-tidur. Nidurin akunya kapan ?!”

“Ampon ma amponnn.. Kaki papa botak kalo bulunya mama cabutin terus kayak gitu”

“Udah pengangguran, ga punya pekerjaan lagi ! Mau dikasih makan apa anak kita kalo kamunya kayak gini terus ?!”


Ketompranggg.. dum.. cis. Joko terus diserang buk dosen. Seketika apartemen mewah milik mereka berubah menjadi gaduh, berantakan, sempak berterbangan disana-sini, sehingga terlihat seperti kapal pecah abis kena serang anggota FPI bad-sex-live yang lagi PMS.

Awalnya kehidupan rumah tangga Joko dan buk dosen memang bahagia. Namun keadaan berubah setelah kelahiran Darmi, anak pertama mereka dari pernikahan yang sah. Hal tersebut dikarenakan setelah menikah Joko memutuskan untuk tidak melanjutkan kuliahnya dengan alasan Joko ga suka sama warna cat dinding kelasnya. (Tai memang). Dengan keterbatasan kemampuan yang dimilikinya dan ditambah lagi Joko yang hanya tamatan SMA Joko sulit mendapatkan pekerjaan. Joko jadi pengangguran tapi itu ga penting penting banget.

Lanjut… Karena tak tahan hidup dalam kemiskinan, buk dosen minta kejelasan dari Joko mengenai kelanjutan hubungan rumah tangga mereka.

Jok.. Aku beri kamu kesempatan. Dalam waktu sebulan ini kamu harus dapet pekerjaan, terserah deh mau kerja apa yang penting halal dan menghasilkan. Tapi.. kalo dalam sebulan ini kamu masih juga belum dapet pekerjaan aku mau kamu ceraiin aku. Gimana ?”

“Tjihh kesempatan.. Kayak main monopoli aja. Emang kamu siapa, hah ? kamu tuh juga pengangguran tau. Kamu harusnya cari kerja juga dong ! jadi wts kek..”

“Kurang ajar kamu ya ! Masa aku disuruh jualan kertas hvs. Kalo aku jualan kertas hvs trus yang ngerawat anak kita siapa ?! Emang kamu bisa tetekin Darmi ? engga kan ? Dasar bajingan !”

“………..”


Enam jam berlalu. . . Dalam perdebatan, downloadan film bokep Joko selesai. Lah ?!

“Oke Jok aku mau kita cerai. Pulangkan saja aku pada ibuku atau ayahku..”

“………Ibu bapakmu udah lama meninggal kali, nyet ! Oke kita cerai. Besok kita ke KUA”

“Oke..! tapi ngapain ?”

“Ngurusin perceraian kita, begok !”

“hehe.. Jeyek jangan gitu dongse, masa gitu aja marah. Nang ning, ning nang ning nung..”

“………..”

Keesokan hari di KUA..

“Dengan ini kami nyatakan bahwa, Joko dan buk dosen resmi bercerai. Dan hak asuh anak jatuh kepada.. eng.. ing.. eng.. buk dosen ! Bagaimana ? Sah ?”

“Sahhhhhhhhhhhhhhh…..”

“Alhamdulillah..”

Kemudian dilanjutkan dengan makan-makan. (Kriuk.. kriuk..)

Sejak perceraian itu buk dosen hidup dengan tentram, terlepas dari segala beban yang dipikulnya selama hidup bersama Joko. Sedangkan Joko hidupnya gitu-gitu aja. Beberapa hari setelah perceraian, buk dosen dinikahi oleh seorang pemuda kaya yang ga jelek-jelek amat sih bahkan bisa dibilang tampan, tapi jelek. (Hahalucuhaha). Pemuda itu tak lain adalah mamang siomay yang pernah jatuh miskin di cerita sebelumnya, sebut saja Gaston. Dua tahun yang lalu Gaston menjadi juara umum di kontes bikini yang diadakan oleh kerajaan Arab Saudi. Gaston mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar tiga puluh juta dollar Amerika. (Ame siapa..? Ame rika..). Seketika Gaston berubah menjadi milyuner terkenal ..tapi jelek.

Pernikahan buk dosen dan Gaston tidak disukai oleh Darmi. Sebagai bayi normal tentunya Darmi tidak ingin kedua orang tuanya berpisah dan menikah lagi dengan orang lain yang belum tentu bisa menyayanginya tulus lahir batin. Dia mencari berbagai cara agar kedua orang tua kandungnya dapat rujuk kembali. Salah satunya adalah dengan stop netek selama beberapa minggu, namun gagal. Karena setelah itu Darmi mengalami dehidrasi parah sampai-sampai tenggorokannya harus diamputasi.

Kegagalan demi kegagalan menghampiri setiap langkah yang diambil Darmi untuk menyatukan kembali kedua orang tuanya. Dan pada akhirnya dia menemui jalan buntu, Darmi menyerah. Dia memutuskan untuk kabur dari rumah. Sejak saat itu dunia malam adalah kehidupannya. Yaa benar, Darmi berjualan nasi goreng di salah satu parkiran klub malam yang ada di Ibu Kota.

Joko mana joko..? Joko hidupnya masih gitu-gitu aja.

Buk dosen..? Setelah menikah dengan Gaston buk dosen jadi lupa diri, lupa anak, bahkan sering lupa cebok pas abis boker. Buk dosen dibutakan oleh harta yang dimiliki Gaston. Yang ada dipikirannya hanyalah uang, uang, dan .. uang. Dia tidak sadar kalau anaknya, Darmi tidak lagi tinggal bersamanya.

Di suatu malam yang gelap, ketika Darmi sedang berjualan nasi goreng ada seorang pemuda yang baru turun dari motor rx king, pemuda itu ditemani oleh dua orang wanita berjakun. Dan ternyata pemuda itu adalah ayah tiri Darmi yang jelek, Gaston. Merasa tidak asing dengan anak yang berjualan nasi goreng itu, Gaston bersama dua wanita berjakun tadi pun menghampirinya. Benar saja Gaston mengenali anak itu.

“Kamu… tukang nasi goreng ya ?”

“Bukan pak, aku hanyalah binatang jalang dari kumpulan yang terbuang. Yang menginginkan kedua orang tua kandungku bersatu kembali”

“Ahh.. gombal kamu. Bapak udah punya istri dek. Udah, nasi gorengnya tiga ga pake lontong..”

“…………..”



Tiga piring nasi goreng berlalu.. Gaston masih penasaran dengan penjual nasi goreng tersebut.

“Kayak nya bapak kenal deh sama kamu.. kamu pernah tinggal sama bapak kan ?”

“Eng gak kok pak. Saya ga pernah tinggal sama bapak. Saya bukan Darmi, pak suwer..”

“Udah deh ga usah bohong. Kamu anaknya surti mantan pembantu saya kan ? hayo ngaku.. Surti sekarang kerja di mana ?”

“………. Surti udah mati pak.”

“Oh udah mati.. Eh nasi gorengnya berapa ?”

“Ga usah bayar pak. Titip salam aja buat mama”

“Surti kan udah mati.. ada-ada aja kamu ini”

“…………..”


Gaston pergi meninggalkan anak itu ke klub malam bersama wanita-wanita berjakun tadi. Semalam suntuk Gaston berada di klub malam tersebut. Namun sial, ketika sedang asik berpesta narkoba bersama wanita-wanita berjakun tadi Gaston terjaring razia Sat Pol-PP. Saat itu Gaston memakai pakaian wanita sama seperti teman-temannya yang lain. What ?! ternyata Gaston banci ?! Udah jelek, banci pula. Gaston memang hina..

Gaston ditahan selama seminggu. Disana Gaston mendapatkan banyak pelajaran. Setelah keluar dia bertekad untuk menjadi banci yang lebih baik. Seminggu berlalu akhirnya Gaston dibebaskan. Gaston langsung pulang ke rumah karena ingin melepas rindu dengan istrinya. Nasib sial itu belum berakhir, sesampainya dirumah Gaston melihat Darmi sedang bermesraan dengan mantan suaminya, Joko.

(Bentar.. bentar.. kok Joko tau rumah baru buk dosen ? Takdir cinta lah yang menuntun Joko kembali kepada buk dosen. Terus kenapa buk dosen mau bermesraan dengan Joko ? Wajarlah mereka kan pernah saling cinta, gimana sih ?).

Kembali ke cerita… Terbakar api cemburu Gaston mencoba bunuh diri dengan menelan pisau cukur kumis, Gaston pun mati. Sedangkan buk dosen dan Joko masih bermesra-mesraan. Disaat yang sama terlihat Darmi sedang mendorong gerobak nasi gorengnya melewati rumah ayah tirinya. Darmi berhenti sejenak sembari meneteskan air mata karena dia rindu ditetekin sama mamanya.

“Persetan dengan semua ini !!! Aku rindu mamaaaaaaaaaa..”

Darmi berlari menuju ke dalam rumah. Dilihatnya mamanya sedang bermesraan dengan Joko, papa kandungnya.

“Mamaaaaa aku rindu sama mama…”

“Darmi ?! Kamu dari mana aja nak. Mama juga rindu sama Darmi”

“Papaaaaa…. Aku juga rindu sama papa. Akhirnya papa sama mama balikan seperti dulu lagi”

“Iya nak, maafin Papa yang dulu. Yang ga bisa bahagiain kamu sama mama. Papa sekarang udah punya kerjaan. Dan papa janji, papa pasti bahagiain kamu sama mama”

“Iya pahh..”

Mereka berpelukan

“Papa.. giliran dong. Aku juga mau tuh ditetekin sama mama”

“Iya nak.. silahkan, papa juga udah capek. Itu siapa ya ?”


Joko nunjuk mayat Gaston

“Ah ga penting pa. Yang penting kita udah sama-sama lagi disini”
Kata buk dosen

-Selesai-



Cerita sebelumnya : http://www.kaskus.co.id/post/52bcb00...cb17247a8b45cd

Sumber : http://koesmarley.blogspot.com/
wkwkwkwkkkkkk.... kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kocok perut ane gan
emoticon-Rate 5 Star mantaf deh
emoticon-Shakehand2
lucu juga om meskipun panjang emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak kocak bener gan emoticon-Embarrassment
sori nyengir doank emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantab gan buat nyengir.. keep post masbro emoticon-2 Jempol
dada gue sampe sakit bacanya emoticon-Ngakak
lanjutkan gan post nya emoticon-Ngakak ane pantau dah emoticon-Malu
garing gan emoticon-Turut Berduka
Wokokokokkooo.... gillaa ente lucu aslee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
weekekekekekekeke...... beneran bikin sakit perut... mules nih emoticon-Ngakak
ngantuk ane emoticon-Matabelojd ilang baca nih jokes ciakakak emoticon-Ngakak

buset... ceritanya mantab....
apalagi kosa katanya menarik
emoticon-Ngakak
ane malah emoticon-Bingung (S) om emoticon-Hammer (S)
panjang bener ceritanya gan emoticon-Ngakak
bingung ane baca ceritanya gan..wkwkw
panjang banget ceritanya...
lanjut entar ah bacanya
emoticon-Ngakak
×