alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bd1548bdcb175e488b4604/quotgak-jadi-beli-monyet-eh-malah-beli-babi-ngepetquot
"Gak jadi beli Monyet eh.. malah beli babi ngepet"
Ada seorang bapak ingin membeli seekor monyet.
Maka pergilah ia ke pasar monyet.
Disana ia ketemu dengan seorang penjual monyet yang sedang menjual tiga ekor monyet.
Monyet-monyet itu terdiri dari monyet besar sedang dan kecil.
Sang bapak kemudian menawar untuk monyet yang besar.

Bapak : "Berapa harga monyet yang itu bang?", sambil menunjuk monyet yang besar.

Pedagang : "Oh itu 1 juta pak."

Bapak : "Lho kok mahal sekali ya!"

Pedagang : "Oh tentu saja, Pak. Monyet itu bisa mencuri"

"Oh, bagus sekali ya!", timpal sang bapak.

Bapak :"Kalo yang sedangnya, berapa Bang?".

Pedagang :"Oh itu 1,5 juta pak," kata si penjual.

Bapak :"Lho kok lebih mahal bang!", protes sang bapak.

Pedagang :"Oh iya, Pak. Selain bisa mencuri dia juga bisa menyopet pak", kata penjual *sambil ngupil*

emoticon-Jempol Bukan main kagumnya bapak tersebut. Tapi untuk menghemat biaya maka si bapak menawar untuk monyet yang kecil.

Bapak :"Kalo gitu saya yang kecil saja deh," kata bapak.

Pedagang :"Oh kalo yang itu harganya 2 juta pak,"kata si penjual.

Bapak :"Lho kok lebih mahal lagi bang? Emangnya dia bisa apa saja sih?" kata bapak itu.

Pedagang :"Oh kalo yang itu saya tidak tahu pak," kata penjual.

Bapak :"Trus kenapa harganya paling mahal?" tanya si bapak.

Pedagang Dengan tenang si penjual menjawab, "Yang saya tau nya kedua monyet ini manggil nya BOS"
Bapaka : emoticon-Cape d... *dengan nada kesal* gak jadi mas, mending saya beli babi ngepet aja

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkkkkekkk... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakak emoticon-Ngakak
beli babi ngepet dah biar neraka urusannya emoticon-Ngakak
Mending beli babi ngepet aja emoticon-Ngakak

Saking betenya tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo..mantan pelawak nih TS-nya, bikin yg lebih heboh lg brow....ciakakak... emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk bos nya yg kecil
Wkwkwkwk bosny yg kecil :beer
jiahaha..jadinya babi ngepet yg dibeli emoticon-Ngakak