alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bd015c1bcb179e078b45f8/preman-dan-udin

preman dan udin

Ada seorang preman lagi naik bis, lalu naik seorang suster yang cantik & sexy. Si preman pengen banget bercinta dengan suster itu, terus dia ngomong :

Preman : suster mau gak kalo ML sama saya?

Suster : kurang ajar, saya ini suster, gak boleh bercinta, apalagi sama orang kayak kamu.

Kemudian si suster turun. Rupanya diam-diam Udin (supir bis) dengar omongan si preman, lalu dia bilang ke preman :

Udin : saya tau bang caranya supaya abang bisa bercinta sama suster itu. Tapi ada uang rokoknya bang, cepe aja.

Preman : yang bener lo? Gimana caranya? (sambil ngasih selembar uang 100rb)

Udin : suster itu tiap malem jam 9 slalu datang ke biara untuk berdoa. Abang kesitu aja terus pura2 jadi malaikat, pasti dia akan ikutin permintaan abang. Tapi abang harus pake baju serba putih.

Preman : oke, awas lo ya kalo bohong, gua habisin lo

Sebelum jam 9 si preman udah nunggu di dalam biara yang cukup gelap karena hanya pake lilin. Bener aja, gak lama datang si suster dengan pakaian tertutup dikepala, lalu dia berdoa. Tiba" si preman muncul dan berkata : "aku malaikat Tuhan, kau harus mengikuti perintahku." Lalu suster menjawab : "Saya akan mengikuti perintah Tuhan"

Preman : perintah Tuhan, kamu harus bercinta denganku sekarang.

Suster : baiklah, tapi karena saya seorang suster harus menjaga kesucian saya, jadi saya akan bercinta dengan anda dengan cara anal (dari belakang).

Preman : baiklah.

Lalu terjadilah hubungan yg tidak seharusnya itu. Si preman benar" menunjukkan keperkasaannya sebagai laki". Setelah selesai, tiba" preman tertawa puas : hahahahaha, saya bukan malaikat, saya preman,
Kemudian suster juga ketawa ngakak, wkwkwkwkwkwk, saya juga bukan suster, saya udin (supir bis)
=D =))

semoga terhibur gan...
emoticon-Sorry kl emoticon-Blue Repost
Diubah oleh sandkingkong
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Sundul:sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Diubah oleh sandkingkong
Hahahah bisa ajansi Udin, Dasar si udin Maho..
emoticon-Betty
Bisa aja ngerjain preman. Pasti premannya muntah2..
emoticon-Ngakak
hahahaaa
preman koplaaakkk.... gokil banget tuh preman...
ampe ngakak ane,gan..emoticon-Ngakak
tusbol2 an emoticon-Ngakak
Lumayan,wkwkwkwkwk
Jiah maho
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bener" koplak gan joke ente, bikin ane ngakak
emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di