alexa-tracking

sepasang kekasih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bcfa43feca17a1298b489d/sepasang-kekasih
sepasang kekasih
begini gan ceritanya


Co:
Cw:



ada sepasang muda mudi sedang ber mesraan di taman yg sangat indah
mreka pun bergombal2. .

. . . . . . . .

Co= beb beb bpk kamu pencuri yah

Cw= apan sih beb


Co= bener kan beb bpk km pencuri


Cw= beb km jagan asal nuduh donk
enk aja nyangka bpk aku pencuriemoticon-Marah


Co= lah kok km jadi nyolot beb aku kn cuma mw nanyaemoticon-Bingung


Cw= lah km duluan yg nyari gara2emoticon-Marah


Co= ywd donk nyantai ajaemoticon-Marah


Cw= gw juga udah nyantai kaleeemoticon-Marah


Co= AH TAIK LUHemoticon-Marah


Cw= EH BIASA AJA DONK LO KALO NGMG BRNGSEKemoticon-Marah




lgsg bacok bacokan



hahaemoticon-Ngakak

sory kalo ga lucu gan


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayanemoticon-Ngakak
wkwkwkwkkwkwkw koflok mau gomal malah berantem emoticon-Ngakak
Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


jadi kisah horor dong,, bukan joke emoticon-Big Grin
wkwkwk sadis gan ending nya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mau gombal ujung2 nya berantem wkwkwkwkw
kagak ada mesra2 nya gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice jokes gan
keep posting ya, terus melawak emoticon-Rate 5 Star
gokil gan lawakannya...emoticon-Ngakak
lucu niihh gan..aseli..... emoticon-Ngakak
Yakin nih jokes... kek nya kurang lucu gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkkwkwkw koflok mau gomal malah berantem
dasar koplakkkk, mau nge gombal malah jadi berantem. hahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mau ngegombal kok malah begini ya jadinya, jadi kacauu.... emoticon-Ngakak
ada2 aja nih jokes nya emoticon-Ngakak
wah mantap tritnya gan wkwk boleh lah critanya emoticon-Ngakak
garing gan..emoticon-Sorry