alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bcea3d1f0bc3a1758b45da/update-masalah-keluarga-gan-mohon-masukannyareal
(UPDATE) Masalah keluarga gan, Mohon Masukannya...REAL
sebelumnya makasih buat agan2 yg udah ngasih ane masukan buat curhatan ane sebelumnya emoticon-Shakehand2
disini ane mau ngasih update tentang masalah ane yg ada di thread sebelumnya..

langsung aja ya gan, lagi2 maap klo thread ane belepotan.
jadi kemaren sehari istri ane keluar rumah gan, gara2 ketahuan masalah bbm kemaren..
malemnya dia bbm ane ngomong klo dia udh gk mau pulang kerumah ane gan, n ane gk bole liat anak ane emoticon-Sorry
nah ane bales bbm dia gan, ane bales gini isinya gini : owh, malu ketahuan mau selingkuh lg ??
yang ane kagetin+bikin nyesek banget gan, tanpa rasa bersalah dia malah bales ane gini gan : "Hah,..malu ?? malah bangga aku punya cowo lain yg uangnya banyak, gk kaya' kamu" (hmmm...tp dengan bahasa yg kasar si gan emoticon-Berduka (S)
langsung mak jleb.... emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
ane bales aja : owh iya ane emng kere, klo ente emng lebih bangga ma selingkuhanmu, silahkan ane ikhlas (sumpah gondok banget ane gan emoticon-Berduka (S) )
dia malah bilang : "ya pastilah, udh gk sudi aku pulang kerumah...gk usah temuin anakmu " emoticon-Berduka (S)
ane cuma bales : ok kalo itu maumu, aku gk bakal maksa, semoga langgeng sama dia,..

skip..
malemnya ortunya telpon ane gan ane disuruh kesana..kita rembukan disana bareng ma ortu+kakak2 dia...
ditanyain masalahnya apa, ane ceritain semuanya disitu, dia cuma diem aja,..
dinasehatin+dimarahin ortu sama kakaknya tetep nyolot gan,
dia malah bilang nyesel sama apes dapet ane emoticon-Berduka (S)
yaudah ane ngomong ma minta maap sama keluarganya...klo gt emng mau dia ane mundur,..ane jg gk mau lanjut gara2 paksaan gan...

Dan keputusan yg didapet semalem akhirnya ane mutusin buat mundur gan,...mungkin ini yg terbaek n yg dia pengen, ane gk mau maksa..
Ane cm do'a semoga keputusan ini yg terbaik buat semua,.
Ane minta do'anya gan semoga semuanya diperlancar...n ane do'a semoga dia gk bentak2 anak ane lg...jagain+ngrawat anak seperti seharusnya..amiiinn




*untuk anak ane : sayaang,...jangan nakal ya,...maem yg banyak...tetep jd anak yg ceria,..klo ada waktu kita mandi bola+maenan bareng kaya' biasanya....ayah pasti selalu ada buat sayang...emoticon-Mewek
dari awal gw udah curiga masalahnya gak jauh dari masalah ekonomi emoticon-Mewek

semoga kalian bahagia dengan kehidupan yg baru emoticon-Angkat Beer

kalo gitu sekarang saatnya cari pengganti gan emoticon-Wowcantik


emoticon-Nohope
---
Ga gt percaya gw..
Ga cuma masalah ekonomi juga kaya nya..
Ada masalah laen nya...
Tapi ga peduli sih gw..
---
Saran gw..
Counter this problem like a man..
---
Bilang sama anak lu sendiri...emoticon-Smilie
----
And karma sometimes can become a bitch! emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
dari awal gw udah curiga masalahnya gak jauh dari masalah ekonomi emoticon-Mewek

semoga kalian bahagia dengan kehidupan yg baru emoticon-Angkat Beer

kalo gitu sekarang saatnya cari pengganti gan emoticon-Wowcantik



iya gan,..amiiiiiinn..
semoga ini yg terbaik n ane jadiin pembelajaran buat ane emoticon-Angkat Beer
makasih ya gan
Quote:Original Posted By shelter1985
emoticon-Nohope
---
Ga gt percaya gw..
Ga cuma masalah ekonomi juga kaya nya..
Ada masalah laen nya...
Tapi ga peduli sih gw..
---
Saran gw..
Counter this problem like a man..
---
Bilang sama anak lu sendiri...emoticon-Smilie
----
And karma sometimes can become a bitch! emoticon-Smilie


makasih ya suhu buat supportnya.
tp menurut suhu masalah yg laen apa ya..ane coba introspeksi diri aja emoticon-Smilie
iya semalem sebelum pulang ane sempetin peluk ma ngomong sama anak ane suhu,..sebelum diminta sama sama dia lg emoticon-Berduka (S)

amiiiinnn.....semoga aja suhu emoticon-Matabelo
Seperti yang kemaren " tidak semua wanita layak dipertahankan"
mudah mudahan proses pengunduran diri sebagai suami cepet selelsai ...emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By no.name90


makasih ya suhu buat supportnya.
tp menurut suhu masalah yg laen apa ya..ane coba introspeksi diri aja emoticon-Smilie
iya semalem sebelum pulang ane sempetin peluk ma ngomong sama anak ane suhu,..sebelum diminta sama sama dia lg emoticon-Berduka (S)

amiiiinnn.....semoga aja suhu emoticon-Matabelo


Suhu ndas mu..emoticon-Hammer
---
Masih nubie...emoticon-Malu
----
Tapi anyway..
Yang terpenting itu adalah anak....
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
Seperti yang kemaren " ridak semua wanita layak dipertahankan"
mudah mudahan proses pengunduran diri sebagai suami cepet selelsai ...emoticon-Angkat Beer


amiiiinnnn....makasih ya suhu, udh kasih ane masukan+support buat ane..
semoga semuanya cepet selesai emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By shelter1985


Suhu ndas mu..emoticon-Hammer
---
Masih nubie...emoticon-Malu
----
Tapi anyway..
Yang terpenting itu adalah anak....


ah suhu ngrendah aja ni emoticon-Malu (S)
iya suhu, yg ane bingungin ntu, anak ane gmn suhuu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By no.name90


ah suhu ngrendah aja ni emoticon-Malu (S)
iya suhu, yg ane bingungin ntu, anak ane gmn suhuu emoticon-Matabelo


Itu pembicaraan kedua pihak..
---
Kalau emang dia ga mau lu yang ngurus..
Biar aja dia yang ngurus..
Ga ada masalah nya buat lu kan?
---
Sekarang cuma lakuin apa yang terbaik bisa lu lakuin..
Quote:Original Posted By shelter1985


Itu pembicaraan kedua pihak..
---
Kalau emang dia ga mau lu yang ngurus..
Biar aja dia yang ngurus..
Ga ada masalah nya buat lu kan?
---
Sekarang cuma lakuin apa yang terbaik bisa lu lakuin..


Ok suhu...iya suhu sebenarnya si agak gmn suhu, gara2 selama ini dia agak kasar klo ngurus anak...tp ya mau gmn lg, anak masih kecil jg pasti lebih butuh sama ibunya, ane jg gk mau masalahin, kasihan anak ane jg suhu, dia belom tau apa2, yaah...gara2 keegoisan orangtuanya..
ane cuma bs do'a semoga dia bs berubah dlm ngurus anak..amiiinn
....
sekarang semoga ane bisa nglakuin yg terbaik buat ane sama anak ane..amiin
Sabar ya gan, sepertinya istri agan sedang mengalami puber kedua emoticon-Big Grin

Sayang agan tidak punya hak perwalian atas anak karena menurut tret yg sebelumnya dia anak hasil MBA betul? Ibunya punya hak mutlak atas dia.
Doakan saja mantan istri agan segera menyadari kekhilafannya selama ini. Kalau rujuk tidak mungkin minimal minta maaf kepada agan dan menjadi ibu yang baik buat anaknya emoticon-Smilie
karena masalah sama istri agan udah selesai, berarti sekarang yang tepat untuk agan "menata ulang dan bangkit kembali"

fokus sama kerjaan dan perbaikin dulu kualitas hidup agan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By cahaya.gelap
Sabar ya gan, sepertinya istri agan sedang mengalami puber kedua emoticon-Big Grin

Sayang agan tidak punya hak perwalian atas anak karena menurut tret yg sebelumnya dia anak hasil MBA betul? Ibunya punya hak mutlak atas dia.
Doakan saja mantan istri agan segera menyadari kekhilafannya selama ini. Kalau rujuk tidak mungkin minimal minta maaf kepada agan dan menjadi ibu yang baik buat anaknya emoticon-Smilie


iya gan bingung ane mungkin puber kedua klo gk ya telat puber, soalnya umur ane baru 25 n dia 24gan emoticon-Cape d... (S)

amiiiinn...semoga aja gan, dia menjadi ibu yg baik buat anak.

makasih ya gan supportnya emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By anakin92
karena masalah sama istri agan udah selesai, berarti sekarang yang tepat untuk agan "menata ulang dan bangkit kembali"

fokus sama kerjaan dan perbaikin dulu kualitas hidup agan emoticon-Smilie


Ok ga...ni ane msh mau ngurus berkas2nya, semoga diberi kelancaran ya gan...
.......
makasih ya gan emoticon-Shakehand2
emoticon-Sorryemoticon-Sorry
yang sabar aja ya gan, sampe bingung ane mau kasih masukan apa emoticon-Berduka (S)
sabar ya gann

rancangan Tuhan berbeda dari rancangan manusia

kita ga bisa bikin rancangan sendiri,pasti gagal ,coba kalo Tuhan yang ngerancang,pasti bisa gan.Tunggu waktunya aja gan.Tetep berdoa sesuai agama masing masing
Gan, hadapi hal ini dengan ikhlas.. Mungkin ini sudah jalannya.. Semoga agan bisa dapat yang lebih baik lagi, yang bisa mengerti kondisi agan, dan agan suatu saat bisa ketemu lagi sama anaknya.. Amin..
masih belom pengalaman soal beginian emoticon-Matabelo

God be with you ts emoticon-Kiss

semoga cepat kelar emoticon-Angel
betul, tingkatkan kualitas diri agan
buktikan bahwa ente lebih dari sekedar yg istri kira, buat dia menyesal

anak umur berapa ya
kalo di istri ntar anaknya nanyain ente gimana tuh, apa ga dijelek2in...