alexa-tracking

"Nenek-nenek Kena Razia di Diskotik"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bce2ddfdca1775388b47ff/quotnenek-nenek-kena-razia-di-diskotikquot
"Nenek-nenek Kena Razia di Diskotik"
Setiap bulan Ramadhan di daerah Tasikmalaya, Diskotik dan Bar diharuskan tutup jam 1 malam, jika lewat dari itu maka akan terkena razia.
Pada suatu malam ada Diskotik yang nekat buka sampai jam 2, lalu terjadilah razia yang melibatkan banyak aparat.
Semua PSK disuruh berbaris untuk didata. Pada saat itu lewat seorang nenek tua yang akan pergi ke pasar untuk membeli sayuran. Si nenek heran ada apa malam-malam kok pada berbaris.

Nenek Tua: “Pak polisi ada apa kok mereka disuruh baris? (tanya nenek kepada polisi yang sedang mengamankan orang-orang yang menonton)

Polisi 1: “Oh itu sedang dibagikan permen.” jawab polisi se'enaknya.

Lalu si nenek berpikir dalam hati. “Wah boleh juga tuh kalo dapat permen, lumayan. Ikut baris ah…!” Si nenek tua pun ikut baris. Setelah semua sudah didata sekarang giliran nenek tua.

Polisi 2: (Sambil kebingungan bertanya) “Loh nek, emang masih ‘kuat’?”

Nenek Tua: (Menjawab dengan enteng) “Kalo cuma ngemut doang sih saya masih kuat pak.”

Polisi 2: emoticon-Cape d... *teplok jidat*

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
goookiiilll nenekny,mash kuat emut emoticon-Big Grin
wkwkwkwk cuman ngemut doang......
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak gokil gan bacanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parahhhhhhhhh gan.........
ngakak abisss
hahaha nenek semprul
Joke mantab nihh emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak

Update lagi gan emoticon-Ngakak
biar nenek-nenek masih Woww.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Nenek sengklek.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
hahaha nenek gaol emoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkwkw
nenek bloon
somplak tuh nenek tua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jago ngemut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
haha nenek lincah
image-url-apps
Permen gan yg di emut
kan udh ga da giginya
jd bsnya cm ngemut dh....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dasar nenek2 lincah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wadeh emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) niat banget si nenek antrian permen
Nenek-nenek So Sweet emoticon-Kiss
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×