alexa-tracking

cerita lucu : gara gara LDR an

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bcca97bdcb178c738b45e6/cerita-lucu--gara-gara-ldr-an
cerita lucu : gara gara LDR an
Cowok:
aduh Bebz, nanti aja
telponnya, disini sinyal aku PUTUS
PUTUS ,,, !
Cewek : APPAAA!!! ?
tega kamu
ya,,, aku nelpon kamu dari paris ke indonesia
kamu malah minta
putus !!! ! SALAH AKU APA COBA !!
Cowok: tuh kan, kamu salah
dengar,,, DISINI SINYALNYA JELEK!!!
Cewek: hikz-hikz-hikz... tega
kamu, kamu putusin aku karena, kamu bilang
salah aku
karena aku jelek ???
Cowok:
Disini Aku nggak dapat
sinyal ! soalnya Operator aku
Ax*s lagi gangguan, aku sayang
kamu bebz !
Cewek: apaa!! kamu bilang? kamu
dpat gebetan baru, yang
namanya ANIS ? dan kamu lebih
sayang dia? tega kamu ! tega!
Cowok: ya alloh, Mati gue, Bukan
sayang, Aku minta kamu telpon aku sebentar
lagi, Aku naik ke
menara dulu, ya,?
Cewek: apa?
oke, aku akan naik
menara eifel, dan aku akan
lompat, dan kamu nggak akan
ngeliat aku untuk selamanya ! dasar BUAYA!
HABIS MANIS SEMPAK
DIBUANG !!!
Cowok: *#¥§%$€£
(NGUNYAH hp)

jangan lupa cendolnya gan :cendol
image-url-apps
emoticon-Ngakak lumayan gan lucu
Lumayan gan agak menghibur :d
KASKUS Ads
lebih bagus lagi kalo dalam bentuk suara wkwk
kalo beginikan ane tau aslinya emoticon-Embarrassment
image-url-apps
menghibur gan
image-url-apps
haha kasian tuh cowonya emoticon-Ngakak
dasar sempak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Lumayan ngocok perut ane gan
emoticon-Ngakak
image-url-apps
lumayan gan bisa bikin ane nyengir
udah pernah baca! tp masih jg ngakak ane emoticon-Ngakak
hahaha
yang lola siapa tu? cweknya atw jaringannya atau cowoknya?
emoticon-Ngakak
image-url-apps
boleh lah bikin nyengir gan emoticon-Big Grin
hahaha
emoticon-Repost
Ane pernah baca yang ginian emoticon-Repost
Sama percis malah emoticon-Repost
image-url-apps
kocak gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
haha sering terjadi di kampung2 juga nih emoticon-Ngakak
lumayan menghibur gan emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ekstrim banget gan gara2 sinyal bisa bikin bunuh diri
makanya kalo tlp ama cw pake penguat sinyal tuh hp biar gak salah tanggap emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa gitu ya gan.. emoticon-Ngakak

Original posted by TheAufarShop. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
wkwkkkkwekekkkkkk.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak