alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Perjalanan Kakak dan Adik yang Mengharukan [ minimal nyengir lah gan ]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bcc1eac3cb179c048b45ce/perjalanan-kakak-dan-adik-yang-mengharukan--minimal-nyengir-lah-gan

Perjalanan Kakak dan Adik yang Mengharukan [ minimal nyengir lah gan ]

Perjalanan Kakak dan Adik yang Mengharukan [ minimal nyengir lah gan ]


Selamet Dateng di trit ane , sebenernya ini trit ane yang pertama emoticon-Malu


Quote:


Quote:


langsung aja dah cekidot :


Hari itu ada seorang kakak dan adik yang tinggal bersama dari lahir sampai gede , kakak dan adik ini berusaha untuk bekerja dan saling mencukupi hidup , tetapi suatu hari dia bertemu dengan kakek kakek tua yang sedang mencari kayu di hutan , si kakak pun bertanya "kek,udah tua kok masih kerja aja,hari tua itu buat nikmatin hari kek" , si kakek pun bilang [B]" buat mencukupi hidup nak,saya kaga bisa lakuan apa lagi selain ini,tetapi saya punya petunjuk untuk kalian,jika kalian sudah besar,carilah Goa bernama goa Vai , Goa itu diselimuti oleh rumput yang lebat,kadang kadang juga tidak berumput alias gundul,disana kalian akan menemukan tempat duduk,disana kalian akan memumtahkan cairan putih mutiara yang bisa membawa kalian kepada kenikmatan hidup "[/B] dan si kakak pun berterimakasih kepada kakek tadi , mereka bekerja dan terus bekerja sampai akhirnya mereka tumbuh dewasa.

Dan saat inilah mereka mulai mencari goa Vai , awalnya mereka bertanya kepada teman setempat " dimanakah goa vai?" tetapi tidak ada yang mengetahui nya , mereka rela turun ke kota dengan berjalan kaki demi mencari Goa vai,mereka berjalan dan terus berjalan dan akhirnya mereka menemukan Goa Vai yang berada di belakang tempat Karaoke [ ketutupan emoticon-Ngakak kaga ada yang tau emoticon-Ngakak ] mereka terpesona melihat goa itu , dan si adik pengen masuk ke dalem , dan seperti yang dikatakan kakek tadi, disana ada tempat untuk duduk,saat si adik duduk disana tanpa diketahui si adik terasa seperti kesurupan,si adik bun mulai bergerak maju mundur dan bergetar tanpa basi basi dia mulai mengeluarkan cairan putih mutiara , mereka akhirnya mengetahui apa itu arti sebenarnya "mendapatkan kenikmatan dunia",mengharukan sekali bukan emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak .

Quote:




maap lagi ye kalo trit ane berantakan , ini postingan ane yang pertama emoticon-Sorry
Diubah oleh: valvrave0ne
Urutan Terlama
lumayan krispi
Quote:


Makasih gan emoticon-Matabelo
Terharu ane emoticon-Ngakak
myan gan emoticon-Ngakak
Quote:


agan tau maksudnya kan wkwkw emoticon-Ngakak
Hhmmm agak garing sih gan
Tp yg penting usaha
emoticon-NgakakWkwkwkwk,, bisa aja nih ampe bikin ane guling2..emoticon-Ngakak
Quote:


iye gan makasih emoticon-Matabelo

Quote:


wkwkwkw mayan lah gans emoticon-Ngakak
Banyak banget gan bingung ane bacanya, komeng dulu aja deh emoticon-Add Friend (S)
keep post gan emoticon-Ngakak
Banyak banget gan bingung bacanya emoticon-Matabelo
mantep , ditunggu joke ente TS yg lebih okek ciakakak emoticon-Ngakak

otak bokep emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kacau dah
kacau emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di