alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
NIATNYA MAU BIKIN SENENG, MALAH MALU :NGAKAK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bc936119cb1781418b4825/niatnya-mau-bikin-seneng-malah-malu-ngakak

NIATNYA MAU BIKIN SENENG, MALAH MALU :NGAKAK

Newbie mau numpang share sedikit ya sepuh2.. semoga bs menghibur emoticon-Ngakak

ini kisah nyata dari pengalaman ane sendiri emoticon-Sorry

alkisah : suatu hari, ane lg boker di WC, nyokap lg masak di dapur, (dapur sm WC di rmh saya sebelahan)

tiba2....
bokap ke dapur , ambil gelas + air panas buat nyeduh kopi AB*

waktu entu kan kopi AB* lagi ada hadiah2an gitu, macem motor, mobil, duit , dll

tiba2, waktu bokap ane nuang bubuk kopi ke gelas , dia ngeliat tulisan di bungkusan kopi AB*..
tiba2 bokap dengan semangat bilang :

SELAMAT !! ANDA MENDAPATKAN SEBUAH SEPEDA MOTOR


ane yg lagi anteng boker di WC spontan ngakak,, nyokap yang lagi masak juga langsung ngakak, sampe geli sndiri gan, sampe mules2 ketawa nya.. emoticon-Ngakak

tau kenapa gan ane sm nyokap ketawa ? emoticon-Malumalu

dibuka gan emoticon-Malu emoticon-Ngakak
Spoiler for klikk:



kalo berkenan minta emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) nya gan emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
koplak ente,gan!
kelamaan gorengnya gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
somplak dah gan emoticon-Ngakak
ahaha gabisa baca kok tau kalo dpt motor emoticon-Ngakak
untung ga mencret ente gan wkakk
yes. berkhayal brarti tuh bokap u emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hah? maksudnya gimana gan, gak ada yg lucu deh kayaknya
ngakak ampe cpirit ga ente?
Alamak..Koplak nih TS..gigi gw kering nih..
NIATNYA MAU BIKIN SENENG, MALAH MALU :NGAKAK
Aib orang tua kok dumbar gan gaka da lucu nya
abisa baca kok tau kalo dapet motor
waduh, aib keluarga neh emoticon-Cape d... (S)
wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
masak segitunya gan.....
emoticon-Ngakak
waah parah ts emoticon-Big Grin
kacau
haha semangat bener bokap ts
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di