alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bc72faffca17c77f8b481b/lawak-aneh
lawak aneh
lawak anehane punya cerita nih gan yang sebenernya sih ga lucu cuman patut di ketawainemoticon-Ngakak

ane yang sedang bekerja di cucian motor dan mobil, ada nih yang ngajakin ane nonton konser yang katanya seru. Yaudah deh aneikut aja soalnya malemnya ngangur, niatnya ane ga bawa motor ke sana, eh ga taunya angep aja si kutu cuman PHPin aja, jadi ane yang bawa motor. emoticon-Hoax ya sudah lah kalo begitu.

Ane ke konsernya berempat sama temen-temen ane angep aja si bewok si kutu dan si omas. Di tengah perjalanan ane ngeliat banyak orang orang yang bego ada yang nyebrang sembarangan, salah jalur Dll. wuiihhhhh sampe juga di tempat tujuan pegel gila. beh pas di pintu loket di sambut sama cewe bening-bening si bewok pun langsung beraksiemoticon-Ngacir

nah di sini saat si bewok dan si kutu selesai sholat, si bewok di salamin sama jemaah lainnya karna saking tuanya wkwkkwkwemoticon-Ngakak
ane dan si omes sedang nontoh RAISA ebhhh bening bangay tuh orangemoticon-Angel
ane juga sholat dulu dah.

pulang dari sono ane seneng banget bisa liat RAISA secara langsung. ane dan kawan-wakan ke sevel buaran dulu naper sob. pas lagi seneng seneng sambil minum slurpee dan makan pizza ala sevel eh si omes kedapatan bbm, angep aja orang yang ngebbm si omes ysm.
Isinya
"pengen curhat :'("
si omes males jawabnya yaudah ane bales aja "apaan sih lagi sibuk"
"gajadi" kata ysm
"wkwkwkwkkkw" kata kutu emoticon-Ngakak
"gajadi" kata ysm
beberapa menit kemudian ysm nge bbm lagi
"tapi pengen cerita :'(" kata ysm
semua pada ke tawa ngiliat bbmnya ysm. ysm tetep cerita walau pun di ledekin sama yang laen

beberapa saat kemuadian setelah ngakak gara-gara bbm ysm. ada sales wanita menawarkan rokok gudang garam dan anehnya tuh seles cuman nawarin si bewok doang karna mukanya udah tua emoticon-Ngakak

ini cerita ane yang ga lucu sebenernya tapi patut di tertawakan ysm
apa ceria agan/aganwati
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha bego banget si bewok gan... #ehkagalaaaahhhhemoticon-Ngakak (S)
agan ada yang emoticon-Ultah pada tanggal 27 des 2013. siapin bedak yang banyak dan air comberan, ,, , ,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak gan emoticon-Ngakak
ehmmm, emang bener aneh nie lawakan gan emoticon-Big Grin
kurang lucu gan emoticon-Big Grin
mayan bikin gue meler bacanya emoticon-Ngakak
utcty
emoticon-Ngakak
ngakak ane bacanya ni cerita emoticon-Ngakak
hhahahah