alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bc5d550d8b46f8378b4747/gatau-ini-php-atau-gue-yang-emang-tahan-banget
Gatau ini PHP atau gue yang emang tahan banget -_-
Assalamualaikum

ane ga ngerti apa ane ini kena PHP/Friendzone/emang ane yg terlalu tahan sama dia emoticon-Nohope

ceritanya gini, dia temen sekelas ane. kenal udah sejak ospek emang kesengsem sama dia, dan ga ngira bakalan jadi sekelas akhirnya. panggil aja Alicia namanya, tipe gadis yang ane banget, kecil, manis dan pinter. komplit lah pokoknya. idaman setiap siswa di sekolah. tapi orangnya agak cuek soal cowok jadi ga liat fisik cowok (kalo temen-temen ane bilang ane jauh diatas mantan-mantan dia secara fisik emoticon-Embarrassment ) dan sejak awal ketemu ane dan ane deketin dia udah bilang 'aku belum mikirin ngejalin hubungan dulu' dan pada akhirnya malah sayang sama ane dia emoticon-Embarrassment

berawal dari sekelas ini ane jadi makin deket sama dia, ane ikutin saran buat gerak 'intim' sejak awal, ane sering sengaja naro tangan ane diatas meja dia (ane duduk didepan dia), dan dia respon pake pegang-pegang jam ane dikutak-katik gan, tangan anepun sering disentil atau dituskkin pensil emoticon-Frown kangen masa-masa itu dan kalo ane nengok dia langsung pura-pura ga ngapa-ngapain, jadi kayak ngajak becandaan gitu. ngelus rambutnya dll

skip-
sampe akhirnya ane beraniin megang tangannya gan, makin care sama dia dan dia nanggepin juga jadi ga respon negatif gitu. dan baru tau setelah temen deketnya yg ternyata suka sama ane ngasih tau kalau Alicia ini suka sama ane dan akhirnya bilang kalau dia rela Alicia sama ane. sumpah ane ga paham pas disini.

skip-
jadilah ane sama Alicia ini kayak orang udah pacaran aja padahal nembak aja ga pernah emoticon-Nohope berdua dikelas, ngobrol berdua, ngasih bunga, ngasih cokelat, pegang tangan dll kecuali yang menjerumus ke arah 'negatif' soalnya ane ga mau kelepasan.

skip-
sekitar 1 semester ane sama dia deket dan makin banyak info kalau dia makin sayang sama ane dan ane juga kayak gitu. pernah ane pancing..
Quote:Ane : itu si J katanya gajadi jadian karena si cewek pergi soalnya si J kelamaan nembaknya.
Alicia : yaterus? emoticon-Stick Out Tongue
Ane : kalau aku kelamaan apa engga? udah 1 semester nih haha
Alicia : ya coba aja, dicobain.
Ane : apa?
Alicia : kamu coba aja.
Ane : apa serius ga ngerti? (ane mau mastiin omongan dia gan)
Alicia : ah kamu mah, tau ah emoticon-Cape d... (S)


kata temen2 ane yang cewek mah Alicia ini udah bakal nerima kalau ane nembak, ane tanya ke adiknya Alicia, 'tetehmu apa bakal nerima?' dan dijawab 'lusa cepet tembak'.

skip-
gini, ane orangnya ngerti kalau dia hobi banget nonton anime atau baca novel jadi ane kadang ga ngeluh kalau sms ane ga dibales karena dia pasti lagi menjalankan hobi dan untuk mastiin ane kadang nanyain ke temen sebangkunya 'eh Alicia ko ga ngebales sms aing ya?'. udah itu doang awal dari runtuhnya kisah cinta ane sama alicia, karena orang yang ditanya sama ane malah ngadu ke Alicia kalau ngerasa 'keganggu' dengan pertanyaan ane itu emoticon-Nohope
Alicia kesel dia ngerasa kek ketipu gitu dan bilang 'kamu katanya ngertiin aku, kalau masih nanyain kenapa ga ngeblase sms, itu yg namanya ngertiin?' dan ane berusaha ngejelasin segala macem sama dia dan akhirnya dimaafin dan dia minta ane jgn kayak gitu lagi emoticon-Smilie finally dan ane bilang sesuatu yg sepele sama dia.
BENTAR, setelah ane ngejelasin perkara sebelumnya, masalah lain muncul karena perkataan ane yg ane omongin dia jadi marah besar dan bilang 'kalau kamu ga suka aku protes yaudah gapapa, ini sifat aku ga akan berubah'. ane minta maaf-ngejelasin-maaf. itu h-1 sebelum hari penembakkan.
semua kacau.

skip-
sekarang, udah lewat seminggu setelah kejadian itu. dia sampe cuek banget, sms ane, telp ane, line ane ga ada yg dibales direadpun engga.
dan baru 2 hari kemaren dia mau cerita kenapa(yg sebenernya ane udah tau, dikasih tau sama temen deketnya yg dulu pernha suka sama ane, kalau dia udah kesel,marah dan ilfil sama ane gara-gara sifat ane yang suka nanyain dia ke temen sebangkunya dan karena perkataan ane juga.)

skip-
sekarang udah normal lagi, tapi dia ngejauh, dia sms
Quote:'dulu aku sebenernya gamau punya hubungan, tapi karena ada kamu, aku nimbang2 lagi buat ngejalanin hubungan karena sayang sama kamu. tapi karena beberapa hal rasa aku nurun ke kamu. sekarang rasa itu cuma sekedar teman bukan 'sayang' lagi dan kamu tau kan dari awal aku bilang gamau hubungan kalau engga bener-bener sayang. dulu aku ngebuka hati tapi sekarang engga. jadi aku mau kita ada batesan, aku ga akan biarin kamu ngasih tau perasaan kamu ke aku (kayak ngelus rambut, pegang tangan, sms dengan gaya kayak sebelum sekarang = gaya kayak orang pcaran gan) lagi kayak dulu, kalau kamu maksa jangan salahin kalau aku ngejauh. aku udah fix, bukan nimbang-nimbang lagi, gamau punya hubungan dulu, sama siapun, aku kalau udah ga niat pacaran ya ga bakalan bisa ada rasa, itu aku.'
ane bilang
Quote:'yaudah, tapi jangan tutup hati kamu buat aku, siapa tau nanti aku bisa 'ngeracun' kamu lagi.'[/I]
dan dibales
Quote:[I]'engga ngotot juga sih, temenan atau aku jauhin?'

ane sms lagi
Quote:'maksudku jangan 'selamanya' ditutup, sok wae sekarang ditutup tapi gapake selamanya kali.'
dia bales
Quote: 'ga selamanya tapi ga ada batesnya jadi gatau sampai kapan.'
------------------------------------------------------------------------------------------------------

sekarang ane masih kontak sama dia dan dia emang berubah, begitu ane agak 'ngedeket' dikit, sms ane ga ditanggepin.
ane gatau musti ngapain kalo kayak gini, ane terlanjur sayang karena emang dia itu komplit (wajah, otak, keluarga, bodi sampe hati bagus semua emoticon-Frown ) dan ane masih yakin kalau bisa dapetin dia lagi dilain waktu karena waktu bakal berjalan terus, dulu dia gasuka sama ane dan bisa jadi sayang sama ane. ane mau ngulang itu, tapi gimana caranya? sms aja udah cuma kayak teman.
sementara dibelakang ane nungguin banyak banget cowok yg mau sama dia dan termasuk mantan dia yg dulu mutusin dia. ane takut dia diapa-apain karena emang 'itunya' termasuk langka emoticon-Malu (S) dan yg ngedeketinpun para senior yg bisa dibilang hidung belang semua emoticon-Nohope

Quote:*jadi ane kudu gimana?
*ane tanya juga, tips apa yg bisa agan kasih ke ane buat bikin dia kesengsem lagi tapi disini lewat sms atau kontak fisik dia udah 'ngebatesin'.
*apa ane nungguin dia sampe ngebuka hati lagi sembari bikin kadar cintanya naik lagi kayak dulu?
*atau, stop (serius bukan ane kalau kayak gini, karena dia pernah sms 'kamu tuh ya kuat banget, pernah dicuekkin pernah dijutekkin tapi masih aja gini emoticon-Smilie (sayang)')
Hajar terus bleeeh... Pantang mundur.... Mudah2an lama-lama doi meleleh.....




Kalo ga ente duluan yang meleleh....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

semangat bro emoticon-I Love Indonesia
semangat gan, pantang mundur dulu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane doain semoga hati dia bisa meleleh karena agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
doi ngasih batesan knp ente jg ga ngasih batesan emoticon-Cape d...

jgn pnh bilang ke dia ente mo nunggu selamanya (dsini doi punya kuasa nahan/ngegantung ente lama2)

Bikin batesan... bilang ke doi klo sampe akhir bulan ini doi gk nerima cinta ente... ga bakalan lg ente nembak doi selamanya

berani??? emoticon-Ngakak ... ane yakin ga emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By kucing.tetangga
doi ngasih batesan knp ente jg ga ngasih batesan emoticon-Cape d...

jgn pnh bilang ke dia ente mo nunggu selamanya (dsini doi punya kuasa nahan/ngegantung ente lama2)

Bikin batesan... bilang ke doi klo sampe akhir bulan ini doi gk nerima cinta ente... ga bakalan lg ente nembak doi selamanya

berani??? emoticon-Ngakak ... ane yakin ga emoticon-Stick Out Tongue


selamat mencoba ide agan ini gan.. itupun kalo TS nya berani akwakwak
Quote:Original Posted By valebee


selamat mencoba ide agan ini gan.. itupun kalo TS nya berani akwakwak


iya padahal endingnya tetep sama emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By kucing.tetangga


iya padahal endingnya tetep sama emoticon-Malu (S)


iya, endingnya pasti jadi galau emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By valebee


iya, endingnya pasti jadi galau emoticon-Ngakak


emang galau klo ragu2

pdahal si cewe sebenernya bnyak kasih 'kode2 rahasia' emoticon-Cape d... (S)
semangat gan emoticon-I Love Indonesia
coba cari tau gan apa yang dia suka dari ente, lalu lebih tingkatkan lagi anu nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Artisto1
Hajar terus bleeeh... Pantang mundur.... Mudah2an lama-lama doi meleleh.....




Kalo ga ente duluan yang meleleh....




Quote:Original Posted By 27f
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

semangat bro emoticon-I Love Indonesia




Quote:Original Posted By valebee
semangat gan, pantang mundur dulu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane doain semoga hati dia bisa meleleh karena agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


iya gan makasih emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By kucing.tetangga
doi ngasih batesan knp ente jg ga ngasih batesan emoticon-Cape d...

jgn pnh bilang ke dia ente mo nunggu selamanya (dsini doi punya kuasa nahan/ngegantung ente lama2)

Bikin batesan... bilang ke doi klo sampe akhir bulan ini doi gk nerima cinta ente... ga bakalan lg ente nembak doi selamanya

berani??? emoticon-Ngakak ... ane yakin ga emoticon-Stick Out Tongue



Quote:Original Posted By kucing.tetangga
emang galau klo ragu2

pdahal si cewe sebenernya bnyak kasih 'kode2 rahasia' emoticon-Cape d... (S)


ngasih kode rahasia gimana gan? emoticon-Bingung (S)
jadi ane kudu gimana dong? ane udah terlanjur bilang bakalan nunggu gan, apa mungkin doi meleleh lagi kayak dulu.
eh iya, ane emang orangnya selalu nuggu gan, udah pernah sampe 1 tahun nunggu dan sukses jadian hampir 1 tahun kalo ga salah emoticon-Embarrassment
apa gapapa kalau ane ngasih batesan sama dia? atau ane ga ngasih batesan tapi ane jadi rada cuek gitu ke dia, gimana gan? soalnya ane pernah bilang 'aku udah sayang sama kamu, aku yakin disitu juga masih ada rasa sayang buat aku. aku bakalan disini sampe akhir semester tahun depan.' waktu dulu ane pernah bilang juga 'aku bakalan disini ko, aku nunggu sampe kita nanti naik kelas'
makasih udah mau ngasih bantu ya gan emoticon-Smilie
tinggal ngilang beberapa waktu dulu gan...emoticon-Big Grin
tunggu reaksinya, kalo di sebel & nyari nyari ente
bilang " aku butuh kepastian dalam hubungan"....emoticon-Angkat Beer


tapi kalo dianya ga nyariin ente, ya berarti emang dia ga demen ente..emoticon-Stick Out Tongue
Dari mana sisi PHP nya? emoticon-Ngakak (S)
---
Udah jelas2 dia berubah kan?
Ga kaya dulu lagi..
---
Ini mah lu nya aja yang penasaran..emoticon-Ngakak (S)
---
Tinggal tahan2an siapa yang gatel duluan...
Siapa yang bakal cari pasangan duluan..emoticon-Smilie
Udah 2 trit yang cowoknya galau karna kelamaan nembak.

Padahal ga ada cowok yang ditolak dibunuh sama ceweknya.
udah belajar aja yang rajin, kalau sudah lulus cari pekerjaan yang mapan.
temui orangtuanya terus lamar deh. berani?

Pacaran itu hanya tipu daya syaitan, yang katanya sebagai ajang pengenalan.
biasa aja coba jalanin hari2 lo kayak biasa.
anggep aja dia ga pernah ngomong gitu. jangan ampe terintimidasi sama kata2nya trus lo galau trus jarang masuk kuliah

trus review dari perkataan dia yg suruh lo coba aja . itu maksudnya lo ditantang nembak dia. tapi lo ga nembak langsung saat itu, padahal lo udah bagus mancingnya. tapi ga di selesein. harusnya lo tau kode kayak gitu. ini masalah jam terbang aja sih

tetep modusin dia seperti biasa kayak minta ajarin, minta temenin beli sesuatu atau ajak lari sore bareng gitu, bebas
tapi kalo kebanyakan nolak ya harus tau diri juga. semakin lo kayak gitu semakin dia risih.

good luck!
Quote:Original Posted By shelter1985
Dari mana sisi PHP nya? emoticon-Ngakak (S)
---
Udah jelas2 dia berubah kan?
Ga kaya dulu lagi..
---
Ini mah lu nya aja yang penasaran..emoticon-Ngakak (S)
---
Tinggal tahan2an siapa yang gatel duluan...
Siapa yang bakal cari pasangan duluan..emoticon-Smilie


berubahnya ko bener-bener 180derajat gitu gan, cuma karena 1 masalah yg yah sepele menurut ane.
oh jadi dia ga PHP ya emoticon-Ngakak (S) penasaran kek gimana gan?
yaudah gan ane tahan-tahan emoticon-Ngakak (S)
dia itu anaknya gimana ya, cewek yg cuek gitu, bahkan ane diliatin sama temennya yg dulu suka sama ane, dia chat dia bilang 'udah cowok mah banyak, kalo dia ngerespon jgn dulu, bikin ragu dulu.' emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By gmmvgx
Udah 2 trit yang cowoknya galau karna kelamaan nembak.

Padahal ga ada cowok yang ditolak dibunuh sama ceweknya.


emoticon-Nohope iye gan. niat nembak malah dapet bencana duluan emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By dinnoakbar
udah belajar aja yang rajin, kalau sudah lulus cari pekerjaan yang mapan.
temui orangtuanya terus lamar deh. berani?

Pacaran itu hanya tipu daya syaitan, yang katanya sebagai ajang pengenalan.


emoticon-thumbsup: ini yang ane suka. dia juga tipe anak rumahan yg buat belajar naek sepeda aja ga dibolehin, apalagi pacaran. tapi masih aja membandel.
tapi entah kenapa ini ane malah makin demen kalo udah kek gini emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
tinggal ngilang beberapa waktu dulu gan...emoticon-Big Grin
tunggu reaksinya, kalo di sebel & nyari nyari ente
bilang " aku butuh kepastian dalam hubungan"....emoticon-Angkat Beer


tapi kalo dianya ga nyariin ente, ya berarti emang dia ga demen ente..emoticon-Stick Out Tongue


iya gan, nanti ane coba buat diemin dia aja. iseng-iseng berhadiah juga, kalo dia nyariin ya alhamdulillah kalo engga yaudah nunggu aja dulu sampe dia nyariin emoticon-Ngakak (S)
yg ga masuk dihati itu, masa iya cuma gegara 1 masalah bisa hancur hubungan pdkt selama 1 smester emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By Zeev
biasa aja coba jalanin hari2 lo kayak biasa.
anggep aja dia ga pernah ngomong gitu. jangan ampe terintimidasi sama kata2nya trus lo galau trus jarang masuk kuliah

trus review dari perkataan dia yg suruh lo coba aja . itu maksudnya lo ditantang nembak dia. tapi lo ga nembak langsung saat itu, padahal lo udah bagus mancingnya. tapi ga di selesein. harusnya lo tau kode kayak gitu. ini masalah jam terbang aja sih

tetep modusin dia seperti biasa kayak minta ajarin, minta temenin beli sesuatu atau ajak lari sore bareng gitu, bebas
tapi kalo kebanyakan nolak ya harus tau diri juga. semakin lo kayak gitu semakin dia risih.

good luck!


iya gan, penyesalan selalu di akhir emang wkaka
oke yg ane bold, itu bakal ane jalanin, modus tapi cara halus emoticon-Embarrassment
oh iya, apa ane kudu kontak-kontakkan sama dia secara intensif kayak dulu atau ane tahan dan ga seintensif dulu? (walau pasti gatel ini tangan pengen nelpon atau sms emoticon-Hammer )
kenapa agan gak coba menjauh? jgn sampe dia tu ilfil sama agan gara" dipepetin terus.. kalo emang dia ada feeling sm agan.. dia pasti merindukan agan..
Quote:Original Posted By bocahkadal


iya gan, penyesalan selalu di akhir emang wkaka
oke yg ane bold, itu bakal ane jalanin, modus tapi cara halus emoticon-Embarrassment
oh iya, apa ane kudu kontak-kontakkan sama dia secara intensif kayak dulu atau ane tahan dan ga seintensif dulu? (walau pasti gatel ini tangan pengen nelpon atau sms emoticon-Hammer )


ga usah kayak dulu, soalnya udah dapet warn dari dia. inget lo udah di warning. semakin sering intensitas nelpon atau sms semakin risih.

coba sesekali aja cuek2 peduli. kayak gini misalnya
lo coba chat dia agak maleman, tapi pastiin dulu dia lg ga tidur.
"....bebas nanya apa...."
dia bales
" loh belom tidur jam segini?"
dia bales
"tidur sih ga sayang badan apa?"
dia bales bla bla
"oke abis itu tidur ya"
dia bales
lo end chat

ya gitu cuek2 peduli hahaha its work kok biasanya