alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bc3e553ecb1736618b4868/keselek
Keseretan
Misi agan2...mau kasih joke lg nech
klo lucu di emoticon-Rate 5 Star bagi yg ISO kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) jg boleh
dan maap klo REPOST
klo ga lucu ngakan aja yaemoticon-Ngakak

Bermula dari sepasang kekasih yg sedang terpisah tempat,hany bisa berhubungan lewat telp. atau sms.Suatu hari sang cewek kirim sms ke cowo nya :
Jam 07.00 cewe sms : "Sayang jgn lupa sarapan ya"
Jam 12.00 cewe sms lagi :"Sayang jgn lupa makan siang ya"
Jam 19.00 cewe sms lagi :"Sayang jgn lupa makan malam ya"
Dan jam 19.10 cowo nya balas sms :"Sayang aku keseretan nich...!!!!"
cewe nya balas:"Kok bisa sich sayang?"
Cowonya balas lg:"Iya,dari pagi sampe malem kamu cuma suruh aku makan,tp ga suruh aku minum...."

Gubrak....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak
ane pertamax gan emoticon-Cool
Keren jg gan emoticon-Cool
cowok yang begitu menrut sekali emoticon-Ngakak
ninggalin jejak emoticon-Ngakak emoticon-Traveller emoticon-Ngacir2
Duhh, yang begok siapa ya gan emoticon-Hammer2
Itu mah bego, makanya otaknya dipakeemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zakyi0
Duhh, yang begok siapa ya gan emoticon-Hammer2


ane jg bingung gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul emoticon-Sundul sup2
Joke mantab nihh emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak

Update lagi gan emoticon-Ngakak
wakakakak parahh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak. bener jg gan. ane jg mau gtin cewe ane deh gan emoticon-Ngakak
lugu amat tuh cowok emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By metromimin
Joke mantab nihh emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak

Update lagi gan emoticon-Ngakak


ntar cari inspirasi dulu
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By therockbottom
emoticon-Ngakak. bener jg gan. ane jg mau gtin cewe ane deh gan emoticon-Ngakak


resiko tanggung masing2 ya gan
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SirHandz
lugu amat tuh cowok emoticon-Ngakak (S)


iya gan....lugu = lucu & guuooblok
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak oon cowo nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maksudnya keseretan itu gak minum2 y gan?kata dasarnya "seret" emoticon-Ngakak
cowok yang luar binasahemoticon-Ngakak
Bener tuh gan, lugu banget tuh si cowok, alias lucu + guoblok
emoticon-Ngakak
hikhikhikhikhikhikhikhik..
×