alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bc36930d8b4674298b45d3/nenek-yang-kuat

Nenek yang Kuat

Kuat Halo para Juragan Kaskus, ane mau coba bikin trit di Kaskus nih emoticon-Kiss
Moga moga bisa bikin para juragan ketawaemoticon-Ngakak
Langsung aja yah, soalnya ane masih newbieemoticon-Malu (S)

Ini cerita ane gan:
Ane lagi maen di bengkel deket rumah ane, dan kebetulan disana ada motor drag punya temen ane.. Setelah maen dan tidak berasa waktu udah siang, tiba tiba ada seorang nenek nenek gan ke bengkel tempat ane maen.. Dan tiba tiba marah marah dan ternyata itu adalah nenek temen ane yang punya motor drag tadi ganemoticon-Cape d... (S)
Itu nenek langsung marah marah gan, dan ternyata itu temen ane belom pulang 4hari ganemoticon-Hammer
Karena anak itu gamau pulang(ane gatau kenapa mungkin ada masalah) sontak neneknya langsung bawa motor dragnya ganemoticon-Ngakak kuat banget itu nenek dan akhirnya temen ane pun pulangemoticon-Kiss
Urutan Terlama
Pertamaxxx
Quote:

Selamat agan dapet pertamaxxemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toast
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan ane jadi rada nyengir emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol
Kampret...bikin gw nyengir mulu kering dah gigi gw..
Nenek yang Kuat

lumayan lah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keep posting emoticon-I Love Kaskus
bener bener kuat tuh nenek emoticon-Ngakak
Lumayan dah nyengir dikit...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Selamat dongdingtokdingdongdingtok emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di