alexa-tracking

"..kakek dengan suster.."

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bc31d10d8b46d6138b45d7/quotkakek-dengan-susterquot
"..kakek dengan suster.."
..Di sebuah rumah sakit ada seorang pasien yg ingin menjalani operasi "sumbing" ya.. Sang pasien adalah seorang kakek yg sudah renta umur ya kurang lebih 89 tahun ( mungkin bekas pejuang kale ya heheheemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)).. Maka setelah menjalani operAsi sang kakek ingin mengusir kebosanan ya dalam ranjang. Tuk ingin menonton TV maka terjadi lah percakapan antara si kakek ma suster..: Kakek ;.." Cuss eeemot kontyol donk cus"... Maka alangkah kaget si suster, mendengar apa yg di bilang oleh si kakek tersebut,emoticon-Embarrassment maka setengah percaya ap tidak, si suster mengulangi pertanyaan si kakek tersebut.... Suster..;" apa kek.,,??? Bisa di ulangi kek.."??? Kakek..:" emyooot kyontol cus"...!!!!!! Suster..:"aiih si kakek, emang barang kakek masih bisa tegak macem tiang bendera..??? Rayu si suster kpd si kakek..emoticon-Embarrassment. Kakek..:" utan.. Utan, !!!!!! Tp emyooott kyontooll..!!!! Suster..:.." Aih kakek tambah genit aja, sini coba suster liat.."... Dengan geram ya si kakekTersebut, akhir ya sumbing dy yg baru selesai di operasi terpaksa di angkat sedikit agar ia bs menjelaskan ap yg di maksud oleh kakek.. Kakek ..;." SUSTER REMOT KONTROL..!!!!!!!!!!!!!!! PENgEN NoNtOn TV..!!!! BUkAN YePoNGGGGGGG...!!!!! SANgE.!! LU SuS..!!! Dengan malu ya akhir ya suster mengambil remot control tuk di kasih kan kpd kakek.... Heheheemoticon-Peaceemoticon-Peace ..."{{{ bantu rate ya gan, klo bise cendol pun ane trima...}}}"..... Soreyy berantakan soal ya lewat ape gan...emoticon-Nohope
image-url-apps
susternya cantik gak gan?
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kenapa gak dilanjut aja kek??
emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
yaelah kek emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak suster nya sange
image-url-apps
bahh nolak si kakek nya.. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Dasar suster omes
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kalo ane jadi kakeknya pasrah aja gan emoticon-Ngakak
wkawkkwkwkwk
sustenya bedol :v emoticon-Ngakak
image-url-apps
aturan kakeknya diem aja, biar dpet enak emoticon-Ngakak
gak usah pake dijelasin dong kek,, udah mau dapat rejeki juga emoticon-Ngakak
image-url-apps
gak jadi enak tuh kakek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah kakek2 tetep aja gitu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Yah lumayanlah ... , suster ngesot kali gan heheemoticon-Ngakak
image-url-apps
gokil gan emoticon-Ngakak
susternya gilak emoticon-Ngakak
image-url-apps
itu kalo diterusin caem jadinya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak bisa aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
sayang sekali padahal kesempatan emas emoticon-Ngakak
×