alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bc2c95a4cb17950d8b45d7/ketindihan
KETINDIHAN
gan ane mau nanya , gimana cara agar ketindihan ane selalu gak berhasil
ane pengen nyoabain LD ama Astral projection
ane udah rileks tutup mata berusaha terjaga tapi gak mau mau udah lebih 40 menit masih aja kayak gitu , malah gatal2 badan ane
mohon pencerahannya gan emoticon-Belomatabelo
maaf thread ane gaje emoticon-Sorry
kurang rileks mungkin mbah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By yolandokevin
maaf thread ane gaje emoticon-Sorry


iya dimaafin kok emoticon-Ngacir
ketindihan itu gak enak lhooo

emoticon-Belo
trit AP sudah ada..,



case close
emoticon-Ngacir
Wah aneh malah minta ketindihan emoticon-Hammer
Gw aja yg udah pernah gak mau lagi
Quote:Original Posted By yolandokevin
gan ane mau nanya , gimana cara agar ketindihan ane selalu gak berhasil
ane pengen nyoabain LD ama Astral projection
ane udah rileks tutup mata berusaha terjaga tapi gak mau mau udah lebih 40 menit masih aja kayak gitu , malah gatal2 badan ane
mohon pencerahannya gan emoticon-Belomatabelo
maaf thread ane gaje emoticon-Sorry


gatel2 nya mungkin gara2 dikeroyok ama nyamuk nakal kali mbahe
Quote:Original Posted By ashkan
kurang rileks mungkin mbah emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By 7.8


iya dimaafin kok emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By nethaa
ketindihan itu gak enak lhooo

emoticon-Belo


Quote:Original Posted By aqwez
trit AP sudah ada..,



case close
emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By parcupin
Wah aneh malah minta ketindihan emoticon-Hammer
Gw aja yg udah pernah gak mau lagi


Quote:Original Posted By siplah191210


gatel2 nya mungkin gara2 dikeroyok ama nyamuk nakal kali mbahe


ya aneh pingin ngerasain gan gimana?
gatalnya itu gak kayak digigit nyamuk emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
coba panggil temen agan aja sekitar 5orang kek dan coba rasakan gmana nikmatnya
di tindihin igo ya om emoticon-Genit
Quote:Original Posted By nethaa
ketindihan itu gak enak lhooo

emoticon-Belo


emoticon-Malu (S)ish puh yg benerrr gak enak ketindihan.....emoticon-Ngakak kiding puh emoticon-Ngakak
kirain trit apa emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By MyteacherIsGod
di tindihin igo ya om emoticon-Genit


daripada ketindihan mending ditindihin kaya mbah ini om lebih.....emoticon-Genit:emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By ijo55


daripada ketindihan mending ditindihin kaya mbah ini om lebih.....emoticon-Genit:emoticon-Genit:


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yolandokevin
gan ane mau nanya , gimana cara agar ketindihan ane selalu gak berhasil
ane pengen nyoabain LD ama Astral projection
ane udah rileks tutup mata berusaha terjaga tapi gak mau mau udah lebih 40 menit masih aja kayak gitu , malah gatal2 badan ane
mohon pencerahannya gan emoticon-Belomatabelo
maaf thread ane gaje emoticon-Sorry


Semakin di harapkan semakin sulit di dapet bos.
Gimana bs rileks klo di otak nya ada niat ketindihan emoticon-Matabelo
Tidur lurus dengan pintu gan ane rasain kmaren ane coba, dah bangun tdur kena lagi.. Mpe akhrnya ane pindah karna cpe..
Bukan rileks kuncinya... Kuncinya jika ingin merasa Ketindihan... malam2 ke kuburan dan doa komat kamit minta ditindih... tidur searah pintu... dan rasakan nikmatnya ketindihan ( bukan ketindihan bunga tidur, tp rasakan sensasinya ketika dirangkul dan dipeluk kuat2 dari belakang sampe teriak pun kagak bisa dan lemas ) >>> ATI2 jika kagak bisa lepas... krn bisa2 dibawa sampe ke Sono tuh... siapkan amalan doa2 utk memperkuat agar dapat melepas rangkulan tersebut ketika udah merasa cukup merasakan sensasi ketindihan. GMN Om ?
closed
sudah ada thread tentang AP
ada baiknya terlebih dulu di search dengan fasilitas kaskus
emoticon-Shakehand2