alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bc00c33dcb17ff6d8b45e2/tono-dan-ibu-muda
Tono dan ibu muda
Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Tono. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata:

"Jika kamu gak mau, nanti saya kasih sama Om sebelah lho"

Mendengar itu, Tono hanya senyum senyum. Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi "susunya". melihat itu, Si Ibu kembali berkata:

"ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah" dengan nada serius.

Mendengar itu, Tono melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Tono gak sabaran dan berkata:

"Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk".

maaf gan kl ga lucu newbe
met nikmati gan emoticon-Cool
repost agggaaaan,, keep posting aja emoticon-Blue Repost
kurang ngajar,ternyata nungguin juga si Tono emoticon-Hammer2
Hehehe
heheh... emoticon-Cool maaf kl kurang lucu gan
Quote:Original Posted By bravekiller
Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Tono. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata:

"Jika kamu gak mau, nanti saya kasih sama Om sebelah lho"

Mendengar itu, Tono hanya senyum senyum. Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi "susunya". melihat itu, Si Ibu kembali berkata:

"ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah" dengan nada serius.

Mendengar itu, Tono melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Tono gak sabaran dan berkata:

"Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk".

maaf gan kl ga lucu newbe
met nikmati gan emoticon-Cool


Di phpin emoticon-Ngakak
jiaaa ngarep wakakka emoticon-Ngakak
tono ngarep banget
ngarep.com
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak...
lucu berowwww
Si Tono pengen juga ternyata. Sampe rumahnya udah lewat jauh.
emoticon-Cape d...
wkaakka di phpin kasihan amat si tono emoticon-Ngakak
Kshaan bngt. Si tonoo udh lmaa nnggu

emoticon-Repost gan
Aslinya di bus ini Gan, sedikit modifikasi biar ga repost .. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) si Tono udah ngarep kagak dikasih jg emoticon-Ngakak (S)
ngakak banget gan emoticon-Ngakak
lucu ko ganemoticon-Ngakak
bantuemoticon-Sundul Up
pernah liat gan
wkwkkkkkk..... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak