alexa-tracking

RASA STROBERI YA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bbfff8bccb17b7188b45ce/rasa-stroberi-ya
Ngakak 
RASA STROBERI YA
RASA STROBERI YA

Pas acara perpisahan anak TK, setiap murid membawa kado buat ibu gurunya tercinta

Yang pertama maju anak pedagang bunga.
Bu guru mencium kado sambil nebak isinya,
"Isinya kembang ya?" kata Bu guru

Muridpun menjawab: "Seratus buat bu guru.." emoticon-Smilie

Yang kedua maju anak pemilik swalayan.
Bu guru nerima kado langsung mengocok kado karena penasaran..
Sambil mengocok kado bu guru berkata:

"Wah ini agak sulit nebaknya,... Isinya permen ya?...".

Anak pemilik swalayanpun menjawab:
"Bu guru pinter"

Setelah itu, maju anak penjual es krim.
Pas bu guru nerima kado, mendadak dari bawah kado ada yg menetes..

Bu gurupun gak segan-segan mencicipi dan menjilat tetesan itu... emoticon-Stick Out Tongue

"Es krim rasa anggur ya?..." tanya bu guru sok tau

"Salah..." kata si murid.

"Rasa stroberi kan...?" tanya bu guru semakin sok tau

"Salah..." kata si murid. emoticon-Wink

"udah bu guru nyerah deh emoticon-Malu (S), rasa apa ini sayang" tanya bu guru emoticon-Bingung (S)

Muridpun menjawab: "Isinya anak anjing kok bu guru..." emoticon-Big Grin

Murid menjawab sambil cekikikan karena melihat bu guru dengan muka merah emoticon-Mad (S) tergesa-gesa berlari keluar kelas langsung muntah-muntah emoticon-Busa emoticon-Busa emoticon-Busa

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak waduh, iseng bener anak anjing masuk kotak
Anjing pintar masuk kotak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak
wakakakak anak anjing emoticon-Ngakak
ada ada aja nie ah emoticon-Ngakak
buset deh anaka anjing emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo..mantan pelawak nih TS-nya, bikin yg lebih heboh lg brow....ciakakak... emoticon-Ngakak

image-url-apps
gurunya kepedean....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
hahahaha enak banget sampe muntah2 emoticon-Ngakak
gurunya bego banget emoticon-Ngakak
koplak asal jilat aja emoticon-Ngakak
koplak gan emoticon-Ngakak (S)
wah mantap tritnya bikin ketawa ngakak nih
lumayan bahan banyolan nih emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak
parah nih jokesnya hahahah koplak deh yg buat wkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Cendol (S)
kocak parah gila jg ya wkwkwk
emoticon-Cendol (S)
parah nih jokesnya hahahah koplak deh yg buat wkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak ga nyangka ane kehibur lagi sama TS ini emoticon-Cendol (S)
emoticon-Kiss emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak ga nyangka ane kehibur lagi sama TS ini emoticon-Cendol (S)
emoticon-Kiss emoticon-Matabelo
wkwk gk tw rasa emoticon-Ngakak
×