alexa-tracking

Ini doa buat apa yah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bbf2e0bfcb175d0f8b45c9/ini-doa-buat-apa-yah
Ini doa buat apa yah
Kemaren ane bongkar2 buku2 lama, ketemu kertas isi doa ini

Spoiler for doa:


Ini doa buat apa yah ?
Mohon petunjuk para sesepuh

Terimakasih sebelumnya
eta mah tawasuulan leluhur urang sunda jang emoticon-Big Grin
Maap gan, ane ga ngerti sunda, bisa diterjemahin ke indo ? emoticon-Stick Out Tongue
di hengpon gak keliatan om tulisannya.... emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By tunggaljati
eta mah tawasuulan leluhur urang sunda jang emoticon-Big Grin


case close





Ini doa buat apa yah

Quote:Original Posted By lapakmaho
Maap gan, ane ga ngerti sunda, bisa diterjemahin ke indo ? emoticon-Stick Out Tongue

Maxudnya itu adalah doa untuk arwah para leluhur, jang emoticon-Traveller
tiap kerumah guru gw sering tuh tawasulan kaya gitu di bogor emoticon-Cool
wuuu emoticon-Matabelo

Mohon pencerahan

Maap puh, mohon bantuannya. Barangkali ada sesepuh yg bisa kasih pencerahan ke ane tentang khasiat & cara pake doa di bawah ini.

Aqsamtu 'alaikum wa 'ad-'uukum ma-'aasyirol arwaahir ruuhaaniyyah, bil ismil ladzii takallama bihii malakul arwaahi.
Fatasaaqothot minhu ru-usul malaaikatir ruuhaaniyyiin wal kuruubiyyin washshofiin sujjadan tahta 'arsyi robbil 'aalamiin.
Wa huwa yaa nakiirin 2x, huuriinin 2x, huuriisyin 2x, baaruuhin 2x, abroohin 2x, abdaahin 2x. Wa bihaqqi asymahin syamaahin al 'aliyyi 'alaa kulli baroohin. Wa bihaqqi thosythiisyin 2x, yaa nuthoy-thoyuunin 2x, yaa nuthoy-thoyuuhin 2x. Wa bihaqqi syalsyaliisyin 2x, syaliisyin 2x, bi akroo karuukin aalin quddusin 'aliyyin qowiyyin aziiz.

Terimakasih sebelumnya.
Quote:Original Posted By kibathang
Maap puh, mohon bantuannya. Barangkali ada sesepuh yg bisa kasih pencerahan ke ane tentang khasiat & cara pake doa di bawah ini.

Aqsamtu 'alaikum wa 'ad-'uukum ma-'aasyirol arwaahir ruuhaaniyyah, bil ismil ladzii takallama bihii malakul arwaahi.
Fatasaaqothot minhu ru-usul malaaikatir ruuhaaniyyiin wal kuruubiyyin washshofiin sujjadan tahta 'arsyi robbil 'aalamiin.
Wa huwa yaa nakiirin 2x, huuriinin 2x, huuriisyin 2x, baaruuhin 2x, abroohin 2x, abdaahin 2x. Wa bihaqqi asymahin syamaahin al 'aliyyi 'alaa kulli baroohin. Wa bihaqqi thosythiisyin 2x, yaa nuthoy-thoyuunin 2x, yaa nuthoy-thoyuuhin 2x. Wa bihaqqi syalsyaliisyin 2x, syaliisyin 2x, bi akroo karuukin aalin quddusin 'aliyyin qowiyyin aziiz.

Terimakasih sebelumnya.


asma ruhaniyaj mungkin
itu mah kirim alfatehah ke leluhur ganemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tunggaljati


asma ruhaniyaj mungkin


Fadilahnya buat apa aja puh? Sekalian cara penggunaannya. emoticon-Smilie

@@

Quote:Original Posted By tunggaljati
eta mah tawasuulan leluhur urang sunda jang emoticon-Big Grin


betul2
oh, ane baru tahu kalau ada keturunan Nyi Roro yang jadi leluhur orang sunda, memang ada fakta sejarahnya yah

btw itu tawasulan bisa buat minta permintaan yah ?
masih kurang lengkap puh... kalo bisa,selain tawasul dirumah, antum juga berziarah kemakam beliau2x.. sbg bentuk silaturahim...
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By kibathang


Fadilahnya buat apa aja puh? Sekalian cara penggunaannya. emoticon-Smilie


kasih tahu nggak yaaaa... emoticon-Ngakak
itu tawasul gan..dibaca namanya lalu bc fatiha..sesuai petunjuk dikertas itu aja gan..klo kegunaannya sebagai pelajaran kita aja klo kita nantinya bakalan maTi jg ky mereka...klo kita udh inget mati..insya perbuatan dan amal kita jd lebih baik lg sebelum menghadapi mati...
Quote:Original Posted By tunggaljati


kasih tahu nggak yaaaa... emoticon-Ngakak


dikit aja puh emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By asmoro.lanang


dikit aja puh emoticon-Embarrassment


ga ahh.. emoticon-Big Grin
Tsnye lucu ye, masak tawassul dibilang doa. emoticon-Ngakak (S)
×