alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bbbb61c3cb17d1218b45a5/minta-tolong-untuk-masalah-keluarga-nih
Minta tolong untuk masalah keluarga nih...
Sebelumnya ane minta maaf kalo threat ini ga jelas ato gaje gan. Tapi saat ini saya sekeluarga lagi ada masalah.

Ceritanya gini gan, ane udah nikah. Ane udah punya rumah tapi baru beli bulan ini dan masih renov jadi masih tinggal sama istri ane. Istri ane punya adik cewe dan pastilah udah saya anggep sebagai adik sendiri ya meskipun dia belum bisa sepenuhnya menerima ane sebagai kakaknya.

Masalahnya begini gan. Sepertinya adik ane itu kena pelet sama cowoknya. Sejak adik ane itu pacaran ama cownya yang sekarang adik ane itu susah banget dibilangin. Dia selalu melawan, dibilangin malah marah-marah. Kalo libur pasti main terus sama cowoknya sampe malem jam 9 baru pulang. Kadang sampe rumah ribut sama kakaknya tapi ya tetep aja dia belain cowoknya. Intinya adik ane itu seperti buta dan menganggap cowoknya itu baik dan semua orang di rumah itu salah.

Adik ane ada 2 gan. Adik ane yang 1nya udah cari-cari info tentang cowoknya adik ane itu. Dan ternyata memang dia orang ga baik gan. Dia sering maenin cewek, dan bahkan sampai seperti itulah. Ane takut adik ane dimaenin juga sama dia. Temennya dia sendiripun bilang kalo dia itu maen dukun buat dapetin adik ane, dan membuatnya tergila-gila padanya. Sampe dia menomor duakan keluarganya. Cowoknya itu juga sering mabuk2an dll.

Cowoknya adek ane itu kalo diajak ketemu pengen ane kasih tau ga mungkin, soalnya dia kalo nganter adek nyampe rumah langsung cabut. Kalo ane cegat di jalan juga pasti urusan sama polisi ntar. Ane pengen hajar dia klo ketemu tapi ogah urusan sama polisi gan. Jadi serba salah juga. Kalo diajak bicara via online misal WA dia juga malah goblok2in keluarga ane. Apa bener kelakuan itu cowok ?

Trus info terbaru dari temennya dia, itu kata istri ane, dia juga mau dukunin keluarga ane semua gan. Katanya biar keluarga ane itu mau nerima dia dan membangga-banggakan dia. Intinya membuat luluh keluarga ane gitu.

Ini gan facebook cowoknya adek ane : KLIK
Photo adek ane juga ada di sana gan.

Yang saya inginkan dari agan / mbah2 yang mau nolongin ane untuk diterawang apa bener cowok adek ane itu maen dukun. Dan yang saya harapkan agar supaya memisahkan adek ane dari cowoknya itu gan kalo bisa.

Terimakasih buat agan dan mbah semua yang bisa membantu masalah keluarga ane ini.

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

@@

dukunin balik aja gan...
kalau agan beragama islam ... coba usahakan semua seluruh keluarga kalau makan harus bersama di rumah .. ajarkan suruh baca doa sebelum makan .. dan tanamkan membaca basmalah sebelum melakukan sesuatu pekerjaan ... terus kga usah di atur atur... kaga usah pake nada keras.. kaga usa di investigasi ... tapi coba usahakan agar adik agan mengerjakan sholat 5 waktu... dan di rumah sholat berjamaah ... dan berdoa kepadaNya... memohon petolongan apdaNya untuk di beri petunjuk ... ( dari kesemua agan yang sangkakan .. baru di sangkakan buruk itu curiga ..tapi jika sudah di cari cari buktinya itu namanya prasangka buruk .. ) ...
Quote:Original Posted By Lintang9
dukunin balik aja gan...


Sebenernya ane punya temen yang masih kerebat keraton surakarta. Kata dia sih adik ane kena pelet tapi ringan. Trus ane dikasih cincin gitu trus suruh taruh di rumah. Tapi udah 1 bulan belum ada perkembangan gan...
Quote:Original Posted By aari2007
kalau agan beragama islam ... coba usahakan semua seluruh keluarga kalau makan harus bersama di rumah .. ajarkan suruh baca doa sebelum makan .. dan tanamkan membaca basmalah sebelum melakukan sesuatu pekerjaan ... terus kga usah di atur atur... kaga usah pake nada keras.. kaga usa di investigasi ... tapi coba usahakan agar adik agan mengerjakan sholat 5 waktu... dan di rumah sholat berjamaah ... dan berdoa kepadaNya... memohon petolongan apdaNya untuk di beri petunjuk ... ( dari kesemua agan yang sangkakan .. baru di sangkakan buruk itu curiga ..tapi jika sudah di cari cari buktinya itu namanya prasangka buruk .. ) ...


Iya gan, saya muslim. Tiap hari saya juga sholat, istri saya suruh sholat dan selalu makan bareng sama istri. Tapi dengan adik2 saya ga pernah lakuin itu. Karena walaupun 1 rumah, tapi sudah seperti disekat gitu gan.

Saya akuin saya ga begitu akrab dengan adik2 saya. Saya hanya mendapati keluhan dari istri saya saja. Dan memang di rumah saya angker banget gan. Kedua orang tua istri dan adik saya ini semua meninggal gara-gara didukunin orang ( ini kata nenek istri saya ), tapi semua yang dukunin itu udah mati semua. Makanya saya beli rumah baru untuk pindah dari sini. Eh belum pindah malah ada kejadian seperti ini.
coba agan ke rsu forsup

@@

Quote:Original Posted By albatronas


Sebenernya ane punya temen yang masih kerebat keraton surakarta. Kata dia sih adik ane kena pelet tapi ringan. Trus ane dikasih cincin gitu trus suruh taruh di rumah. Tapi udah 1 bulan belum ada perkembangan gan...


hmmm coba rumah pean.. di kaseh tanaman awar2 bro... taruh di pot...
Quote:Original Posted By Lintang9


hmmm coba rumah pean.. di kaseh tanaman awar2 bro... taruh di pot...


Awar2 itu apa gan? ane ga tau. Bisa kasih info?

@@

Quote:Original Posted By albatronas


Awar2 itu apa gan? ane ga tau. Bisa kasih info?


taneman gan... daun nya kyk pohon pace( mukudu) biasana di kebun2 banyak...

klo ndak googling aja ketemu kok..
awar awar ..

Spoiler for awar awar:
OK gan makasih sarannya. Nanti saya coba2 cari.

Trus ada ga nih yang bisa bantuin terawang adek ane itu ?
Quote:Original Posted By albatronas
OK gan makasih sarannya. Nanti saya coba2 cari.

Trus ada ga nih yang bisa bantuin terawang adek ane itu ?


maaf gan rsuf lgi gonjang ganjing ntah mau trus hidup atau mau dimatikan tritnya yg jelas sesepuhnya dah pada bubar jdi klo mo nrawang terpaksa nunggu spa tau ad sesepuh yg mampir n mau nolongin agan
ana cuma bisa bantu doa smoga masalah agan slesai tanpa ad yg dirugikan aamiin

ana receptionistnya aj lgie cri kerjaan lain hehehehe
Quote:Original Posted By siplah191210


maaf gan rsuf lgi gonjang ganjing ntah mau trus hidup atau mau dimatikan tritnya yg jelas sesepuhnya dah pada bubar jdi klo mo nrawang terpaksa nunggu spa tau ad sesepuh yg mampir n mau nolongin agan
ana cuma bisa bantu doa smoga masalah agan slesai tanpa ad yg dirugikan aamiin

ana receptionistnya aj lgie cri kerjaan lain hehehehe


Oh gitu ya gan...

OK makasih infonya gan... Semoga cepet selesai masalah ini. Amin...
pict adek nya mana emoticon-Bingung (S)
semoga cepat kelar masalah keluarga nya agan, silahkan di coba saran puh lintang gan, di pakai ibadah bersama juga di rumah
semoga cpt kelar masalahnya, ane cm bisa bantu up aja ..
semoga cepet kelar ya ...

assalamualaikum gan

coba agan solat tahajud terus baca yasin lalu agan berdoa kepada allah minta di tunjukkan apa yang terjadi dengan adik agan...
jangan lupa perbanyak baca shalawat nabi sehabis solat...
insyaallah agan akan di beri petunjuk oleh allah...
mohon maaf jika ada salah kata...
terimakasih..
Coba adik ente dikasih minum yang sudah dibaca ayat-ayat Alfatihah, 3 Qul, dan Kursiy. Insya Allah atas izin Allah SWT segera sembuh dari pengaruh sihir.
engaged wit mey mey ladyrose's

ladyroses itu adik agan ?