alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bbab88faca174205000009/misalnya-loe-fans-jkt48-cewe-loe-akan-nanya-pilih-aku-atau-jkt48
Misalnya Loe Fans JKT48. Cewe loe akan nanya Pilih aku atau JKT48
Cewe : kamu pilih aku atau member JKT48
Cowo : ya jelas milih kamu lah
Cewe : ah kamu bohong
Cowo : ya udah saya pilih member JKT48
Cewe : Ahhh , kamu kok gitu :@
Cowo : Dalam hati *benar kata teman gue kalau cewe itu selalu menang

Ngalahin cewe itu memang susah coy. Mau gampang balas nya, ajak aja dia kebioskop

Sorry kalau gak lucu ya gan
Temukan Artikel Seputar JKT48 Klik Aja
emoticon-Bingung (S)
perasaan emoticon-Repost deh gan
cewe yg baik ga bakalan nanya kayak gitu.
so kalo ditanyain gitu pilih aja JKT48 udeh. *biargregetdoang* emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
:Salahkamar gan
Ga ada canda candanya
Spoiler for Repost:

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
mana lucunya nih emoticon-Matabelo
oh begitu gan...nice info gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Bingung
Misalnya Loe Fans JKT48. Cewe loe akan nanya Pilih aku atau JKT48Misalnya Loe Fans JKT48. Cewe loe akan nanya Pilih aku atau JKT48Misalnya Loe Fans JKT48. Cewe loe akan nanya Pilih aku atau JKT48
calon Ht gan
repost nih ts emoticon-Repost
bingung ane pilih yang mana emoticon-Bingung
Ngapain bangga2in jkt48 .. Mendingan milih yg pasti pasti aja dah ... Kalo sama akb48 baru ane ga nolak !!!
Quote:Original Posted By davidpati
perasaan emoticon-Repost deh gan

Emang itu repost gan. Yang ada dikomentar pos lalu
Quote:Original Posted By elgyfarma

Emang itu repost gan. Yang ada dikomentar pos lalu


tuh gan banyak yg protes repost
emoticon-Peace
.................
promosi terselubung emoticon-Cool
kriuk kriuk emoticon-Cool
Saya cuma bisa diam
ngapain ke bioskop gan, ajak aja naik motor ninja emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
×