alexa-tracking

Mobil Tercepat saat ini gan, canggih pula!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bbaa153c118e242c8b47b7/mobil-tercepat-saat-ini-gan-canggih-pula
Mobil Tercepat saat ini gan, canggih pula!!!
buat ente yang suka mobil yang super kenceng gan, ente pasti kecewa kalo uda ketemu mobil satu ini gan. super cepat dan super canggih gan. jangan komen dulu sebelum tau...

penasaran gan mobilnya?
Spoiler for mantab!!!:


alasannya?
1. setiap ane nyalip mobil ini, pasti masih ada aja di depan ane. (kagak kesalip salip nih ceritanya)emoticon-Ngakak
2. tuh mobil juga canggih gan, setiap ane salip, pasti ganti warna cat, malah sampe ganti plat nomor... emoticon-Ngakak

Spoiler for buka aja:
Mobil sejuta umat emoticon-Ngakak
image-url-apps
Lumayan kocak gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


iya gan... emoticon-Cape d...
Quote:



kocak setirnya gan, trus nabrak deh emoticon-Ngakak
Hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
namanya jg mobil sejuta umat hahahhaha
ya iya lah gan selalu ada kalo di salip
nama nya juga mobil sejuta umat alias pasaran emoticon-Ngakak
mayan bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

wahaha bener tuh

Quote:


versi gambarnya sepertinya dulu juga ada yang pernah posting deh emoticon-Malu (S)
mobil semilyar umat itu gan... emg mobil paling canggih dan paling cepat ddunia ini gan emoticon-Ngakak
terlalu mainstream kalau mobil xenia atau appansa emoticon-Ngakak
image-url-apps
isinya ganti pula emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
bosen dah ane ngeliat mobil tuh setiap hari wkwk emoticon-Cape d... (S)
×