alexa-tracking

Tanya gan. suling ane minta makan. tp makanya apa yak? (pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bba268f7ca1740508b45a1/tanya-gan-suling-ane-minta-makan-tp-makanya-apa-yak-pic
Tanya gan. suling ane minta makan. tp makanya apa yak? (pic)
sesuai judul ane mau nanya tentang suling ane gan. tp sebelumnya ane ceritain dulu asal muasal suling ini.
kalo gak salah tahun 2002 atau 2003 ane nemu suling gan itu di bawah pohon, ane gak tau itu suling apaan. waktu ane bawa pulang kerumah katanya nyokap ane pernah di minpin sama suling itu. tp itu waktu awal di temuin. nah kemarin sodara ane lg nginep dirumah. trus tidur di kamar ane trus katanya dia denger suara suling dan ternyata sulingnya udah ada di sampingnya. trus katanya dia bilang udah lama gak di kasih makan. ya emang ane gak tau apa2, semenjak nemu cuma ane taro doang. Tanya gan. suling ane minta makan. tp makanya apa yak? (pic)
emoticon-Matabelo
suling bambu
suling sakti emoticon-Embarrassment

pic tambahan

image-url-apps
pic tambahan Tanya gan. suling ane minta makan. tp makanya apa yak? (pic)
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:
hahaha gak tau dah gan. kayanya dari kayu ebony
image-url-apps
gak jadi deh, tar salah lagi emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


joged cesar donk emoticon-No Hope
image-url-apps
Minyak aja gan, olesin dan niat kan ke اَللّهُ sedekah harum nya minyak kepada daleman suling..

Maap kalo salah sepuh2 sekalian, tolong koreksi nya emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:
kenapa takut salah gan.
image-url-apps
di kasih makan? dalam pikiran saya kamu sinting kalo mau ngasih makan suling.. ga usah aneh aneh mbah gun emoticon-Smilie

oke kalo kamu itu anggep benda bertuah tetep aja sinting.. dia datang sendiri yaa harus nyari makan sendiri.. yaa kalo cuman minyak, kalo minta darah atau lain lain bisa rempong emoticon-Smilie

saran saya : taruh buat pajangan ga usah mikirin fungsi, tuah, dll emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:


cerita nya agan mungkin kurang detail, mungkin bisa ditambahin, biar sepuh di sini bisa bantu,

suling itu ditemukan hampir 10 tahun yang lalu,
cara nemu nya gimana?
dan apa baru akhir akhir ini aja ada fenomena aneh?
apa yang agan harapkan dari nurutin kemauan benda itu?

emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


nah kalo saya mo ngomong frontal, kira-kira kaya om cruts begini TS emoticon-Malu

cuma saya mah pemalu emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:
minyaknya apaan gan
image-url-apps
Quote:
emang iya gan, emang selama ini cuama ane jd pajangan di kamar. nah yg di bilangin itu sodara ane
image-url-apps
Quote:
sebenernya gak nurutin kemauanya. cuma penasaran aja
image-url-apps
Quote:


ahahaha saya keceplosan om emoticon-Peace

@mbah ts : kalo selama ini buat pajangan, kenapa mikir di kasih makan? stop thinking about it emoticon-Embarrassment

case close and request asap emoticon-Ngacir
di mainkan untuk menghibur orang lain ... makanan seruling itu ketika bisa memberi manfaat kepada orang lain ...kira kira gitu deh... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:
ane penasaran aja gan. gara2 sodara ane bilang begitu
mbah, ane laper mbah belum makan emoticon-Mewek

daripada ngsih makan ke seruling mending ngasih makan ane mbah emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:
masalahnya ane gak bisa maininya gan
Quote:


harus di hibahan kepada yang bisa mainin .. jadi pahala kebaikan akan mengalir kepadamu... heheheh ...emoticon-Ngakak

kok di hibain?... la kalau misalna kamu tiap hari senin mainin seruling itu .. kamu janjiaja..tiap hari senin aku pake ya...
×