alexa-tracking

"Kasir KFC mendadak janda kalo yg beli si Udin"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bba0bef7ca17fc308b45a2/quotkasir-kfc-mendadak-janda-kalo-yg-beli-si-udinquot
"Kasir KFC mendadak janda kalo yg beli si Udin"
si Udin ingin makan di KFC dengan gaya Parlente nya emoticon-Cool karna dia abis dapet arisan RT...

Kasir KFC : "Makan di sini, pak?"
si Udin : "Nggak, mbak..."
Kasir KFC : "mau di bawa pulang, pak?"
si Udin : "Nggak, mbak..."
Kasir KFC : emoticon-No Hope *dengan nada kesal* "Terus????...
si Udin : *sambil nunjuk* "Saya mau makan di meja itu aja mbak"
Kasir KFC : emoticon-Marah Aaaarrrggg... *sambil benturin kepala nya di meja kasir*

emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan sampe emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahaa

Kepalanya si Kasir benjut segeda apa gan...?


Quote:
emoticon-Ngakak tapi Udin bener juga sih ..
Boleh d coba emoticon-Hammer2
Kocak ganemoticon-Ngakak
Cukup lucu emoticon-Big Grin
wah bisa dicoba nih ntar klo ke kfc emoticon-Ngakak (S)
bole lah... hahaha
"Kasir KFC mendadak janda kalo yg beli si Udin""Kasir KFC mendadak janda kalo yg beli si Udin""Kasir KFC mendadak janda kalo yg beli si Udin"emoticon-Ngakak gan
terus janda nya gimana ???? emoticon-Ngakak
udin lagi dgn cuma di modif dkit emoticon-Big Grin
hehehe nice tiririt gan emoticon-Ngakak
GOOD emoticon-Ngakak
hahahahahahahahahahahahaha...
WUAKAKKAKAKAKAKA!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Anee Bantu Sundul gan, Takut ga Bisa Berhenti Ngakak, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkw bisa jadi janda dan stroke itu kasir KFC emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wah, koplak tuh si udin, tp bener juga sih si udin itu
emoticon-Ngakak
kok.gk jadi janda
Kalo kasir ya cantik sama ane aja emoticon-Genit