alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bb5f97faca17e3360002ec/apakah-benar-ane-memiliki-khodam-atau-tidak-mohon-bantuannya-puh
Apakah benar ane memiliki khodam atau tidak, mohon bantuannya Puh
mohon bantu terawang gan..
Sebenarnya ane tidak tahu di agama ane ini disebut apa (mohon maaf sebelumnya puh ane non-muslim) tapi kita sebut saja khodam ya..

Sebenarnya ada beberapa keganjilan puh (bagi orang normal)
1. pada saat jalan2 ke kota bunga, adik teman saya yang berjalan di belakang saya melihat tubuh bagian belakang saya dari atas kepala sampe ujung kaki hitam pekat
2. Ane pernah 6 kali Kecelakaan dalam bersepeda motor dengan kecepatan tinggi, dan anehnya tidak ada luka bahkan lecet di badan ane
Note : Setiap 6 kali kecelakaan, sebelum bersentuhan dengan tanah, ane selalu merasa ada yang menopang ane..
3. ane pernah tertabrak motor dengan laju yang cukup kencang, kondisi motor pun cukup rusak, dan sekali lagi ane pun tidak merasa sakit sedikit pun..
4. ane tidak bisa melihat MG, tetapi ane bisa merasakan energy dan dapat menebak jenis MG tersebut (walaupun terkadang salah)
5. Ane dapat melihat sifat orang dengan melihat wajahnya saja..
6. terkadang ane dapat melihat masa lalu orang..
7. sewaktu Kecil, dalam hitungan kecil ane pernah beberapa kali di bawa ke Surga ataupun Neraka *buat yang tidak percaya tidak apa apa*
8. Terkadang ane suka mendapatkan penglihatan mengenai hal2 yang negatif
9. Emosi ane tidak terkontrol, kalau sudah dalam puncaknya ane ga sadar gan (kalau kata teman / saudara ane ane seperti orang kesurupan dengan mata melotot)

banyak lagi puh..
Ane juga salah satu Seller di FJB, kebetulan pernah ada Customer yang dahulu penghuni forsup atau bahkan salah satu sesepuh di sini (maaf ane lupa nick kaskusnya) dan beliau berkata bahwa ane memiliki khodam yang merupakan khodam dari keluarga ane selama 5 generasi..

Jujur ane nggak percaya, karena sebelum tahu yang seperti ini ane bahkan di agama ane pun ane tidak pernah mengenal dengan istilah khodam atau yang lainnya..

yang mau ane tanyakan, dengan penjabaran ane yang di atas, apakah ane betul-betul memiliki khodam puh ?

tolong di bantu ya puh, thank you..

data2 ane :
Nama : Henry Yosua Pangihutan Tua Sidabutar
TTL : Jakarta, 17 November 1990
Quote:Original Posted By boy_ini_loh
mohon bantu terawang gan..
Sebenarnya ane tidak tahu di agama ane ini disebut apa (mohon maaf sebelumnya puh ane non-muslim) tapi kita sebut saja khodam ya..

Sebenarnya ada beberapa keganjilan puh (bagi orang normal)
1. pada saat jalan2 ke kota bunga, adik teman saya yang berjalan di belakang saya melihat tubuh bagian belakang saya dari atas kepala sampe ujung kaki hitam pekat
2. Ane pernah 6 kali Kecelakaan dalam bersepeda motor dengan kecepatan tinggi, dan anehnya tidak ada luka bahkan lecet di badan ane
Note : Setiap 6 kali kecelakaan, sebelum bersentuhan dengan tanah, ane selalu merasa ada yang menopang ane..
3. ane pernah tertabrak motor dengan laju yang cukup kencang, kondisi motor pun cukup rusak, dan sekali lagi ane pun tidak merasa sakit sedikit pun..
4. ane tidak bisa melihat MG, tetapi ane bisa merasakan energy dan dapat menebak jenis MG tersebut (walaupun terkadang salah)
5. Ane dapat melihat sifat orang dengan melihat wajahnya saja..
6. terkadang ane dapat melihat masa lalu orang..
7. sewaktu Kecil, dalam hitungan kecil ane pernah beberapa kali di bawa ke Surga ataupun Neraka *buat yang tidak percaya tidak apa apa*
8. Terkadang ane suka mendapatkan penglihatan mengenai hal2 yang negatif
9. Emosi ane tidak terkontrol, kalau sudah dalam puncaknya ane ga sadar gan (kalau kata teman / saudara ane ane seperti orang kesurupan dengan mata melotot)

banyak lagi puh..
Ane juga salah satu Seller di FJB, kebetulan pernah ada Customer yang dahulu penghuni forsup atau bahkan salah satu sesepuh di sini (maaf ane lupa nick kaskusnya) dan beliau berkata bahwa ane memiliki khodam yang merupakan khodam dari keluarga ane selama 5 generasi..

Jujur ane nggak percaya, karena sebelum tahu yang seperti ini ane bahkan di agama ane pun ane tidak pernah mengenal dengan istilah khodam atau yang lainnya..

yang mau ane tanyakan, dengan penjabaran ane yang di atas, apakah ane betul-betul memiliki khodam puh ?

tolong di bantu ya puh, thank you..

data2 ane :
Nama : Henry Yosua Pangihutan Tua Sidabutar
TTL : Jakarta, 17 November 1990


ya iyalah bro...
ente punya pendamping dari oppung alias kakek ente,
dari Keturunan langsung Silahi Sabungan.

CMIIW,

ane juga ada kok emoticon-Malu (S)
tapi gak se saketih ente emoticon-Matabelo

btw, ane juga salah satu keturunan dari raja2 zaman dahulu,

nenek ane juga bermarga sama kayak lu bro, Sidabutar emoticon-Malu (S)
mama nya mama ku,

emoticon-shakehand

kalau bro mau, kita bisa tuker pikiran kok, PMae kalo perlu,
ane Domisili KOTA Medan emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By DjGalau


ya iyalah bro...
ente punya pendamping dari oppung alias kakek ente,
dari Keturunan langsung Silahi Sabungan.

CMIIW,

ane juga ada kok emoticon-Malu (S)
tapi gak se saketih ente emoticon-Matabelo


silahi sabungan ?
ane sidabutar puh, dari nyokap siahaan..
silahi sabungannya darimananya ya..
anw, ane ngga pernah belajar / mencari..
bisa dengan sendirinya
khodam turunan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By boy_ini_loh


silahi sabungan ?
ane sidabutar puh, dari nyokap siahaan..
silahi sabungannya darimananya ya..
anw, ane ngga pernah belajar / mencari..
bisa dengan sendirinya


-Edited-
salah.. Sidabutar dan sinabutar emoticon-Hammer2
sorry salah huruf,

nenek ane yang bermarga sinabutar emoticon-Hammer2
itu bukan khodam gan,

Itu namanya Sahalani Oppu
Quote:Original Posted By DjGalau


-Edited-
salah.. Sidabutar dan sinabutar emoticon-Hammer2
sorry salah huruf,

nenek ane yang bermarga sinabutar emoticon-Hammer2
itu bukan khodam gan,

Itu namanya Sahalani Oppu



nah lhoo, sahalani oppu apalagi itu gan?
anw, ketahuan deh ane gk permah baca silsilah batak emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By boy_ini_loh



nah lhoo, sahalani oppu apalagi itu gan?
anw, ketahuan deh ane gk permah baca silsilah batak emoticon-Ngakak (S)


bagi orang batak itu,
SaHala itu, berkat,
kalau untuk orang awam, Halak na marsahala itu,
berarti orang di berkati,

Orang yang di temani oleh Arwah leluhur...

Coba sekali2 pulang ke Samosir, Ziarah...
mandi air jeruk purut 7 buah, pake siri 11 lembar...

air jeruk purutnya diperas masukin ke dalam aer,
sirih 11 lembar nya masukin ke dalam aer..

seember,
lalu mandikan,

yang ini rutin boleh, sekali sekali juga boleh...
untuk bacaan nya, tanyakan apa yang lae mau tau sebelum memandikan air nya tadi emoticon-Big Grin

BTW Marlae hita dah emoticon-shakehand
omakku PARNA muse DO hape,

boi do Marbahasa batak ho LAE ??

MAILA ma da...
Untuk poin 4, bisa menebak jenis MG tapi terkadang salah. Yg bilang salah itu siapa gan?? Agan sendiri atau orang lain? emoticon-Big Grin

Kalau punya khodam kenapa? Kalau egk kenapa?? emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo bukan klonengan boynoika kan ini emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By erdna.xela
Untuk poin 4, bisa menebak jenis MG tapi terkadang salah. Yg bilang salah itu siapa gan?? Agan sendiri atau orang lain? emoticon-Big Grin

Kalau punya khodam kenapa? Kalau egk kenapa?? emoticon-Big Grin


ane gan, soalnya pernah coba nerawang di forsup sini..
tapi apa yang ane terawang beda sekali sama sesepuh sini..
kalau iya, apa yg harus ane lakukan dgn khodam / apalah itu..
kalau ngga kudu ke psikiater ane emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ziganablack
emoticon-Matabelo bukan klonengan boynoika kan ini emoticon-Matabelo


bukan gan, hehe
Quote:Original Posted By ziganablack
emoticon-Matabelo bukan klonengan boynoika kan ini emoticon-Matabelo


wah ada sepuh emoticon-shakehand
Selamat pagi sepuh emoticon-Big Grin

ayok minum kopi emoticon-Traveller
-online dari kompi deh, biar bisa multi quote-
Apakah benar ane memiliki khodam atau tidak, mohon bantuannya Puh

Quote:Original Posted By DjGalau


wah ada sepuh emoticon-shakehand
Selamat pagi sepuh emoticon-Big Grin

ayok minum kopi emoticon-Traveller


pagi juga Dj emoticon-Big Grin

oh bukan ya boy puh emoticon-Big Grin persoalan ente semoga sepuh diabwah ane yg lebih saketih yg dapat menjawabnya...
Quote:Original Posted By DjGalau


bagi orang batak itu,
SaHala itu, berkat,
kalau untuk orang awam, Halak na marsahala itu,
berarti orang di berkati,

Orang yang di temani oleh Arwah leluhur...

Coba sekali2 pulang ke Samosir, Ziarah...
mandi air jeruk purut 7 buah, pake siri 11 lembar...

air jeruk purutnya diperas masukin ke dalam aer,
sirih 11 lembar nya masukin ke dalam aer..

seember,
lalu mandikan,

yang ini rutin boleh, sekali sekali juga boleh...
untuk bacaan nya, tanyakan apa yang lae mau tau sebelum memandikan air nya tadi emoticon-Big Grin

BTW Marlae hita dah emoticon-shakehand
omakku PARNA muse DO hape,

boi do Marbahasa batak ho LAE ??

MAILA ma da...


saotik2 boi do au lae..
tapi campur2 bahasa indonesia..
maklum lae, aku pun di Jakarta, pergaulan ku pun baru2 ininya di kelilingin Batak..
sebelumnya aku ngga ada kawan batak, sekalipun ada say hay doank lae..
harap maklum dah, marantau di Jakarta do au lae

Quote:Original Posted By ziganablack
Apakah benar ane memiliki khodam atau tidak, mohon bantuannya Puh



pagi juga Dj emoticon-Big Grin

oh bukan ya boy puh emoticon-Big Grin persoalan ente semoga sepuh diabwah ane yg lebih saketih yg dapat menjawabnya...


salam kenal puh emoticon-Angkat Beer
harap bimbing ane yang newbie ini ya emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo
saketih ts nya emoticon-Angkat Beer
tegas dan teguh pendiriannya emoticon-Embarrassment
untung kalo marah cepat reda, klo pas marah serem emoticon-Blue Guy Peace
yg laen udah dijawab diatas
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Necro6969
emoticon-Matabelo
saketih ts nya emoticon-Angkat Beer
tegas dan teguh pendiriannya emoticon-Embarrassment
untung kalo marah cepat reda, klo pas marah serem emoticon-Blue Guy Peace
yg laen udah dijawab diatas
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


saketih gmn ya puh ?
mohon maaf lho, ane bener2 buta banget dunia supranatural..

bener banget, ane kalau marah cepet reda, tapi sebisa mungkin nahan, itu juga susah banget puh..
ada solusi ?
jangan ngebut gan, kasian kalo nabrak orang lain.
Quote:Original Posted By boy_ini_loh


saketih gmn ya puh ?
mohon maaf lho, ane bener2 buta banget dunia supranatural..

bener banget, ane kalau marah cepet reda, tapi sebisa mungkin nahan, itu juga susah banget puh..
ada solusi ?


sering" puasa gan
klo bisa senin kamis emoticon-thumbsup
nafsu ... nya juga gede emoticon-Embarrassment
minggu depan spertinya akan cepat emosi emoticon-Thinking
btw id nya ini buat q boleh g emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By AbdMhd
jangan ngebut gan, kasian kalo nabrak orang lain.


oalah, maaf gan gak tahu, cuman sebagai TS yang ramah ingin menjawab comment2 Juragan semua hehe..
maaf kalo salah ya emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By Necro6969


sering" puasa gan
klo bisa senin kamis emoticon-thumbsup
nafsu ... nya juga gede emoticon-Embarrassment
minggu depan spertinya akan cepat emosi emoticon-Thinking
btw id nya ini buat q boleh g emoticon-Malu (S)


via pm aja ya gan biar ngga ngebuttt