alexa-tracking

Curhatan Ayam - sapi pada manusia durjana

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bb1ee9a4cb1737398b4794/curhatan-ayam---sapi-pada-manusia-durjana
Curhatan Ayam - sapi pada manusia durjana
Ayam : Gue benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??
Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!!
wakakakak lucu banget jokesnya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





original reply by
rokep emoticon-Paw
emoticon-Ngakak berbau repost Gan, sering yang ginian
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha parah abis ni agan emoticon-Ngakak

Sapinya jadi jablay haha emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakak ... emoticon-Ngakak
iya kasihan tuh gan sie sapi ya emoticon-Ngakak
emoticon-Jempol lawakan ente, bikin ane ngakak ampe kram emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By andipuspita
emoticon-Ngakak berbau repost Gan, sering yang ginian


iye sih


emoticon-rose
sapinya sampe hamil
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak