alexa-tracking

minta bantuan buatnya sesepuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bb0c06c2cb176f3d8b460f/minta-bantuan-buatnya-sesepuh
minta bantuanya sesepuh
asalamualaikum



permisi ya sesepuh mohon bantuanya untuk menerawang rumah ane ni
ok lg ke pic.y aja ya



Spoiler for buka::



itu tengah2 rumah ane gan nah di bawah.y suka buat tidur kadang ane nyokap bokap


nah kn kalo kata org2 mah ga boleh tidur di garis tngah2 rumah bisa mimpi buruh atw semacam.y lah
apa benar begitu puh


oy ane minta tolong trawangin

dikarnakan ane nyokap bokap pernah ke erep2
kalo lg tidur di bawah itu

malah ane pernah ngimpi nyokap meningal

nauzuailaminjalik dah jagan smp



ok dah puh ane minta bantuan.y ya yg ngerti atw yg tau tolong pencerahan.y ya
Doa om sblm tdr emoticon-Frown
Permukaan dunia dan seisinya ini anugrah tak terbatas dr allah emoticon-Frown
Nikmati aja mau tidur dmn kek asal bukan di wc emoticon-Frown
ane takut nerawang org emoticon-Takut
Quote:


iya om udah doa koq kalo mw bobo

mksg ya
Quote:


rumah.y aja om

kalo ane yg di terawang
ketauan semua dah kartu ane
Quote:


Siip om
Asal jgn beranggapan ga blh tdr disana atau disini
Itu makna halusnya bs jd mendustakan nikmat tuhan jg loh om emoticon-Frown
ok terimakash ya om
atas pencerahan.yemoticon-thumbsup
Quote:

ok terimakash om
Wah .. Sebenernya itu lebih ke mitos sih gan , tp ada beberapa yg bener juga .. Tp alangkah baiknya kalau berdoa dulu sebelum tidur ..

Mudah2an ga ada gangguan lagi .. Amin
Quote:


iya gan
ane berdoa kalo bobo

makash gan
lebih dibersihkan dan dirapihkan lagi rumahnya gan
Quote:


woke lah sip om
Asslmualaikum gann..
Kami dari Musholla Lawang Selawe Bawah Tanah...
Mohon maaf sebelumnya ya,
Masalah tidur dibawah garis tengah rumah itu ngga ada masalah, biasa aja kok emoticon-Toastemoticon-Toast dan masalah tidur di erep2, sebaiknya sebelum tidur ente ambil Wudhu dlu gann, kemudian baca Bismillah, Istigfar 3x, Syahadat 3x, Sholawat 3x, dan do'a sebelum tidur.
Masalah rumah, disetiap rumah tentu ada mahluk atw goibnya. Sekarang tinggal gimana goibnya mengganggu(jail) penghuni rumah atau tidak. Apabila jail dan merugikan penghuni rumah silahkan sillaturahmi ketempat kami.
Wassalam... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:



begitu ya puh. .

terimakash banyak atas pencerahan.ya ya puh
Quote:


iya mbah emoticon-Embarrassment
yg penting jgan dwc emoticon-Big Grin