alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bb035fbdcb17af1f8b464b/presiden-dan-supir-metromini
Kepsek dan Supir Metromini
Diceritakan dunia sudah kiamat, dan sekarang saatnya penimbangan pahala untuk menentukan rumah yg akan didapat si manusia2 di surga, penimbangan hampir selesai, yg tersisa hanya seorang supir metromini bernama Jambang dan seorang kepsek bernama Sulistiyo Budhi Yantoro disingkat SBY (ga maksud)

Malaikat : Siapa nama kamu?
Supir : Jambang pak!
Malaikat : Apa pekerjaanmu semasa hidup?
Supir : Saya supir metromini pak, bapak tau kan yg warnanya biru putih oren itu lohh
Malaikat : Oh iya, saya juga pernah naik itu saat saya nyamar jadi manusia! Oke ini surat buat rumah kamu

Jambang pun dikasih rumah yg besar dan megah dengan seluruh perabotannya berlapiskan emas, juga dengan kolam berenangnya yg berisikan susu.

Nah sekarang giliran sang kepala sekolah...

Dengan percaya dirinya sang kepala sekolah melangkah menuju malaikat, karena dia yakin pasti pahalanya lebih banyak dari si supir, karena dia seorang guru yg bijaksana dan bersahaja saat memberi ilmu pada murid2nya (pikirannya sendiri)

Kepsek : Siang pak
Malaikat : Tau darimana kamu ini malem apa siang, orang matahari cuman sejengkal dari kepala, dasar caper aja kamu
Kepsek : *manggut manggut*
Malaikat : Oke nama kamu siapa?
Kepsek : SBY pak
Malaikat : Apa itu artinya SBY?
Kepsek : Singkatan pak biar gk kepanjangan emoticon-Smilie)
Malaikat : Main singkat singkat aja kamu udah kayak anak alay! Apa itu kepanjangannya?!
Kepsek : Sulistiyo Budhi Yantoro pak
Malaikat : Apa pekerjaan kamu saat hidup?
Kepsek : Kepala sekolah pak
Malaikat : OOHH, terus mata pelajaran apa yg kamu pegang?
Kepsek : BK pak bimbingan konseling
Malaikat : Ohhh oke oke, ini surat buat rumah kamu

Namun saat si kepsek membacanya dia hanya mendapatkan rumah yg sederhana dengan peralatan terbuat dari kayu, plus empang lele. Dia pun protes...

Kepsek : Wahai bapak malaikat, mengapa orang sebelum saya tadi yg hanya seorang supir metromini mendapatkan rumah yg megah dan mewah, sedangkan saya hanya rumah seperti ini? Rumah saya didunia juga lebih bagus pak!
Malaikat : Begini wahai kepsek, saat bapak pidato upacara bendera bapak membuat murid2 bapak kepanasan sampai sering ada yg pingsan dan ada juga jadinya ngomel ngomel dan mencemooh bapak membuat mereka lupa dengan perkataan mereka dan otomatis lupa kepada tuhan itu malah juga malah menambah dosa, asal bapak tau saya pernah nyamar jadi murid disekolah bapak!
Kepsek : Tapikan saya guru saya memberi ilmu
Malaikat : Guru apaan dulu pak, ini guru BK emang ada ujian BK, itu juga malah jadinya buang buang waktu, walau jujur saya juga seneng kalo pelajaran BK waktu sekolah dulu he he (curhatan penulis)
Malaikat : Nah sedangkan sopir metromini tadi, saat dia sedang ngebut, dia membuat orang2 berdoa dan otomatis ingat pada tuhan, ayo bapak juga pernah naik kan...
Kepsek : *Pergi tanpa sepatah kata*

Nah itu deh segelintir cerita yg berhasil membuang waktu agan dan aganwati sekalian. Walaupun idenya repost tapi gk murni cerita aslinya kok, jauh juga.

Kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan
Atau emoticon-Rate 5 Star
Jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Biar emoticon-Shakehand2

*Ini semua hanya fiksi
Iya lah sopirnya ngebut makanya penumpangnya pada inget tuhan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan! emoticon-Ngakak
wkwkwk...
tp sopir" angkot jaman skarang bikin emosi gan...
narik angkotnya kyk keong...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

hoax

Sudah byk joke yg mirip seperti ini & cmn di edit sdkit2
ga ngerti...
emoticon-Ngakak
ane ketawa liat post ente bejibun kayak semut nyemutin donat emoticon-Frown
emoticon-Ngakak
panjang bener gan ceritanya hehhehehe
malaikat yg aneh emoticon-Matabelo
ada-ada aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sipp gan
malaikatnya gaul emoticon-Ngakak
Bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
hahaha... padahal sopir metromini biasanya ugal-ugalan loh klo di jalan raya masa dilewatkan masalah ini. hehe
Quote:Original Posted By bilton
hahaha... padahal sopir metromini biasanya ugal-ugalan loh klo di jalan raya masa dilewatkan masalah ini. hehe

Justru itu gan dia membuat kita berdoa haha
Quote:Original Posted By jengjamed
ane ketawa liat post ente bejibun kayak semut nyemutin donat emoticon-Frown


Quote:Original Posted By whywah
panjang bener gan ceritanya hehhehehe

Maklum gan masih belajar emoticon-Sorry

minta maaf ente gan ama guru BK sono hahaha
jiah ngiri aja ni kepsek
emoticon-Ngakak rejekinya sopir nih ..