alexa-tracking

tolong...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52baf96da2cb175a3e8b4580/tolong
tolong...
sy kenapa ini puh? abis dari RSU FORSUP ko badan malah jd sakit begini? trus ini sapa yg mau narik kekuatan? tolong
image-url-apps
Quote:


please deh
grounding emoticon-Smilie
image-url-apps
mal praktek kali

lah tanya di sana gan
jangan bikin trit baru ga guna juga bikiin trit baru
KASKUS Ads
image-url-apps
Narik kekuatan emoticon-Matabelo
image-url-apps
gk ada akibat kalo gak ada sebab
image-url-apps
sabar gan, balik kesana lagi coba
image-url-apps
udah puh cuma ga ada tanggapan malah pada asyik ngejung, tolongin napa puh sakit beneran ini.
image-url-apps
Nungguin bentar lg pasti ada yg bakal monolog. emoticon-Big Grin
image-url-apps
etdah Pake bikin trit...
pm aza langsung ke dokter2nya....perasaan udah gw quote dah disebelah emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:

ID keramat muncul
emoticon-Salaman salim dulu ah kali aja ketularan sakti emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


balik lagi ke sana udah pada mau nanganin tuh
image-url-apps
sakitnya gimana gan.. yg sakit apanya... rasanya seperti apa sakitnya...
yg jelas gitu laporannya biar para dokternya lebih cepat diagnosa penyakit agan dan agan ga sakit2an lagi emoticon-Embarrassment
image-url-apps
di kocok kocok arisan nya emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Lebay ente cuyyy
Sakit waham
image-url-apps
Quote:


udah boleh mulai ya mbah emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Waham ki opo puh cuyyy
Quote:


ini gan TS sepuh saketih dokter ajaib disegala bidang
pm aja puh squiddy emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

klo mw saktih jd warok aja oom, tuh om cumi siap jd gemblaknya emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Warok apaan lg tuh puh?
image-url-apps
Quote:


salah satu cara biar cepet sakti omm emoticon-Big Grin contohnya gepek sama acan..... emoticon-Ngacir warok dan gemblak
×