alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52baf96da2cb175a3e8b4580/tolong
tolong...
sy kenapa ini puh? abis dari RSU FORSUP ko badan malah jd sakit begini? trus ini sapa yg mau narik kekuatan? tolong
Quote:Original Posted By gue.loe
sy kenapa ini puh? abis dari RSU FORSUP ko badan malah jd sakit begini? trus ini sapa yg mau narik kekuatan? tolong


please deh
grounding emoticon-Smilie
mal praktek kali

lah tanya di sana gan
jangan bikin trit baru ga guna juga bikiin trit baru
Narik kekuatan emoticon-Matabelo
gk ada akibat kalo gak ada sebab
sabar gan, balik kesana lagi coba
udah puh cuma ga ada tanggapan malah pada asyik ngejung, tolongin napa puh sakit beneran ini.
Nungguin bentar lg pasti ada yg bakal monolog. emoticon-Big Grin
etdah Pake bikin trit...
pm aza langsung ke dokter2nya....perasaan udah gw quote dah disebelah emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By gepek
etdah Pake bikin trit...
pm aza langsung ke dokter2nya....perasaan udah gw quote dah disebelah emoticon-Cape d...

ID keramat muncul
emoticon-Salaman salim dulu ah kali aja ketularan sakti emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gue.loe
udah puh cuma ga ada tanggapan malah pada asyik ngejung, tolongin napa puh sakit beneran ini.


balik lagi ke sana udah pada mau nanganin tuh
sakitnya gimana gan.. yg sakit apanya... rasanya seperti apa sakitnya...
yg jelas gitu laporannya biar para dokternya lebih cepat diagnosa penyakit agan dan agan ga sakit2an lagi emoticon-Embarrassment
di kocok kocok arisan nya emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By gue.loe
sy kenapa ini puh? abis dari RSU FORSUP ko badan malah jd sakit begini? trus ini sapa yg mau narik kekuatan? tolong


Lebay ente cuyyy
Sakit waham
Quote:Original Posted By cruts
di kocok kocok arisan nya emoticon-Traveller


udah boleh mulai ya mbah emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By puzzzlekaskus


Lebay ente cuyyy
Sakit waham


Waham ki opo puh cuyyy
Quote:Original Posted By squiddy


Waham ki opo puh cuyyy


ini gan TS sepuh saketih dokter ajaib disegala bidang
pm aja puh squiddy emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By teh.botol.4000
ID keramat muncul
emoticon-Salaman salim dulu ah kali aja ketularan sakti emoticon-Big Grin

klo mw saktih jd warok aja oom, tuh om cumi siap jd gemblaknya emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By gepek

klo mw saktih jd warok aja oom, tuh om cumi siap jd gemblaknya emoticon-Ngacir


Warok apaan lg tuh puh?
Quote:Original Posted By squiddy


Warok apaan lg tuh puh?


salah satu cara biar cepet sakti omm emoticon-Big Grin contohnya gepek sama acan..... emoticon-Ngacir warok dan gemblak