alexa-tracking

Rayuan Maut. [Masuk sini Gan!!]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bab14ca1cb17ab0b8b45c4/rayuan-maut-masuk-sini-gan
Rayuan Maut. [Masuk sini Gan!!]
Langsung aja gan. Cekibrott!!

Jalan, yuk !!__Emang kmu gk bosen jlan sama aku? __Lho, kmu kan perjalanan hidupku.

Ibu kmu dulu ngidam piala ya? Abis kmu juara banget di hatiku.

Sumpah km tuh nakutin banget jadi orang, bikin aku takut kehilangan km.

Km kalau senyum biasa aja dong. Masa membekas di hati gk ilang-ilang?

Km sama mie instan sma deh, sama-sama seleraku !!

Km tuh kya jlan buntu. Aku udh coba puter balik, muter muter, tetep aja stop ny d kmu.

Ini selimut ap km si ? Dekapannya anget banget.

Andai skrng tgl 28 oktober 1928 aku ubah naskah sumpah pemuda jdi sumpah aku cinta kmu...

Sorry kalo Repost 
pertamaxxx kah....
aih maut gan, cewe ane dikasih kata kata ini juga takluk gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
ngeri gan. praktekin ahhh emoticon-Traveller
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
rayuan nya emang maut bener dah emoticon-Ngakak

mungkin bisa dicoba nih emoticon-Malu
maut banget rayuannya emoticon-Ngakak
udh sering denger gan emoticon-Cape d...
Quote:


nemu dimana gan??
mantab gan... emoticon-Belomatabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
siap di praktekin thanks ganemoticon-Jempol
wahaha kembali aja ke masa lalu belum nyatain cinta udah kena tembak Luuu.......................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mantep banget rayuan nya emoticon-Ngakak (S)
pedess bgd gan itu rayuannyaa..
tambahan update jokesnya bro asli bikin eneg perut emoticon-Ngakak
gokilll jokesnya agan yg satu ini bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lucu gan bikin ketawa malem malem emoticon-Ngakak
tambah lagi dong gan gombalannya, bagus bagus tuh emoticon-Kiss
×