alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ba6ddac1cb17bf758b4819/bangun-tidur-ngaca-trus-liat-muka-bonyok-apa-yang-terjadi
Bangun tidur, ngaca trus liat muka bonyok. apa yang terjadi ?
kronologisnya gini :

saya pulang kerja jam 22:30, trus ngobrol sm tetangga didepan rumah sampai jam 23:00.
nonton TV sambil tiduran sampe jam 01, trus perut lapar n masak mie rebus.
kejadian terakhir yang saya ingat malam itu adalah ketika saya menuangkan mie rebus ke dalam mangkuk di atas meja kompor.

saya bangun tidur sekitar pukul 03:00 dengan perasaan mual, kepala puyeng dan muntah-muntah. cari obat sakit kepala di meja rias ngga ada trus saya ke warung tetangga saya ketuk pintu rumahnya dan dapat obat sakit kepala n melanjutkan tidur.

jam 06 saya bangun tidur (masih di kasur) dengan perasaan sakit n perih di wajah dan beberapa bagian tubuh lain. kemudian saya cuci muka dan ngaca, saya dapati wajah saya bonyok n beberapa bagian tubuh lecet lebam.

saya keluar kamar dan ternyata mie rebus yang saya masak semalam belum saya makan (posisi ada di atas meja di ruang tengah), padahal sebelumnya saya berencana makan mie rebus di atas kasur sambil nonton tv.

NB : pas saya bangun tidur, sprei kasur masih dalam keadaan rapi

pertanyaannya kenapa muka saya bangun tidur bonyok, padahal semalem ga ada kejadian aneh
mabok yaa mbah
Maybe alergi obat gan! Cek kedokter kulit. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By furama99
Maybe alergi obat gan! Cek kedokter kulit. emoticon-Matabelo

obat apa jamu yak mbah emoticon-Matabelo
agan mengalami alergi obat (anafilaksis).. salah satu gejalanya seperti itu
kelelahan.. bisa jadi gan
tp kok perih ya... atau karena kena uap air waktu masak air..
jadi wajahnya perih..
penasaran ane emoticon-cystg:
Quote:Original Posted By theoldsailorman
agan mengalami alergi obat (anafilaksis).. salah satu gejalanya seperti itu

udah dijawab nih gan cek kedokter dah
skalian periksa darahemoticon-Kiss (S)
Jadi gak sadar sama sekali ya mbah... coba Chek bo'ol nya masih standart atau ikut bonyok.... krn jangan2.... emoticon-Takut
Quote:Original Posted By theoldsailorman
agan mengalami alergi obat (anafilaksis).. salah satu gejalanya seperti itu


udah dijawab om sailorman.
tadinya ane kira habis dicipokin kunti.
Quote:Original Posted By Kwek.Kwek.Kwek


udah dijawab om sailorman.
tadinya ane kira habis dicipokin kunti.

atau dikirain habis ditabokin gondo mbah...
Kayanya muka ente bonyok karna menghatam meja atau lantai pas pingsan emoticon-Big Grin
serem mbah koq bisa gitu ya,emoticon-Takut jangan jangan dikamer si mbah ada gonderuwo maho emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By FaisalBarahan
kronologisnya gini :

saya pulang kerja jam 22:30, trus ngobrol sm tetangga didepan rumah sampai jam 23:00.
nonton TV sambil tiduran sampe jam 01, trus perut lapar n masak mie rebus.
kejadian terakhir yang saya ingat malam itu adalah ketika saya menuangkan mie rebus ke dalam mangkuk di atas meja kompor.

saya bangun tidur sekitar pukul 03:00 dengan perasaan mual, kepala puyeng dan muntah-muntah. cari obat sakit kepala di meja rias ngga ada trus saya ke warung tetangga saya ketuk pintu rumahnya dan dapat obat sakit kepala n melanjutkan tidur.

jam 06 saya bangun tidur (masih di kasur) dengan perasaan sakit n perih di wajah dan beberapa bagian tubuh lain. kemudian saya cuci muka dan ngaca, saya dapati wajah saya bonyok n beberapa bagian tubuh lecet lebam.

saya keluar kamar dan ternyata mie rebus yang saya masak semalam belum saya makan (posisi ada di atas meja di ruang tengah), padahal sebelumnya saya berencana makan mie rebus di atas kasur sambil nonton tv.

NB : pas saya bangun tidur, sprei kasur masih dalam keadaan rapi

pertanyaannya kenapa muka saya bangun tidur bonyok, padahal semalem ga ada kejadian aneh


kalo menurut ane sih agan waktu mau keluar beli obat kejedot apa gitu, atau ga sengaja ketabrak pintu deh..
Quote:Original Posted By FaisalBarahan
kronologisnya gini :

saya pulang kerja jam 22:30, trus ngobrol sm tetangga didepan rumah sampai jam 23:00.
nonton TV sambil tiduran sampe jam 01, trus perut lapar n masak mie rebus.
kejadian terakhir yang saya ingat malam itu adalah ketika saya menuangkan mie rebus ke dalam mangkuk di atas meja kompor.

saya bangun tidur sekitar pukul 03:00 dengan perasaan mual, kepala puyeng dan muntah-muntah. cari obat sakit kepala di meja rias ngga ada trus saya ke warung tetangga saya ketuk pintu rumahnya dan dapat obat sakit kepala n melanjutkan tidur.

jam 06 saya bangun tidur (masih di kasur) dengan perasaan sakit n perih di wajah dan beberapa bagian tubuh lain. kemudian saya cuci muka dan ngaca, saya dapati wajah saya bonyok n beberapa bagian tubuh lecet lebam.

saya keluar kamar dan ternyata mie rebus yang saya masak semalam belum saya makan (posisi ada di atas meja di ruang tengah), padahal sebelumnya saya berencana makan mie rebus di atas kasur sambil nonton tv.

NB : pas saya bangun tidur, sprei kasur masih dalam keadaan rapi

pertanyaannya kenapa muka saya bangun tidur bonyok, padahal semalem ga ada kejadian aneh


Makanya gan kalo bikin makanan dimakan, jangan dibuang-buang. sama aja ente sudah membuang rizqi.. sekarang yang memberikan rizqi siapa? makanya gan Alloh marah tuh, kan jadinya ente dijitak tuh emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By cruts
mabok yaa mbah


mungkin emoticon-Thinking
Alergi kali gan.. emoticon-Bingung