alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ba55eb0d8b467a278b479d/merayakan-new-years-eve-di-kennedy-center
Merayakan New Year’s Eve di Kennedy Center
Merayakan New Year’s Eve di Kennedy Center

Malam tahun baru sepertinya belum lengkap tanpa adanya perayaan pesta. Di berbagai belahan dunia, tahun baru dirayakan dengan berbagai macam cara sehingga meriah. Ada yang berkumpul di jantung kota di akhir tahun, menyalakan kembang api, atau meniupkan terompet. Nah, jika Anda sedang berada di Washington DC, ada beberapa pertunjukan yang dapat dinikmati sambil menunggu detik-detik pergantian tahun di Kennedy Center for Performing Arts.

1. Shear Madness

Merayakan New Year’s Eve di Kennedy Center

Anda dapat menyaksikan Shear Madness, cerita detektif komedi lucu di Washington DC. Cerita yang sudah pernah dimainkan lebih dari 11 ribu kali pertunjukan itu berlangsung dari 30 November 2013- 31 Maret 2014 dengan durasi 2 jam di Theater lab. Anda dapat menyaksikan pertunjukan dengan merogoh kocek sebesar $48.00-$50.00. Tiket Shear Madness mulai dijual kira-kira 90 hari atau 3 bulan sebelum pertunjukan. Jika pada waktu yang telah ditentukan tiket belum ada, Anda dapat memeriksanya secara teratur di situs http://www.kennedy-center.org/events.

2. Elf The Musical

Merayakan New Year’s Eve di Kennedy Center

Jika Anda menyukai seni panggung dan suara, melihat Elf The Musical bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Acara tersebut adalah salah satu hits yang paling disukai di Hollywood yang lahir kembali di atas panggung. Elf adalah kisah lucu dari Buddy, seorang yatim piatu yang meninggalkan Kutub Utara untuk menemukan jati dirinya.
Kisah klasik Natal ini akan membuat semua orang tertegun. Acara ini dapat disaksikan dari tanggal 17 Desember 2013-5 Januari 2014. Tontonan yang dikemas di ruang opera house ini berlangsung kira-kira sekitar 2 setengah jam. Biaya untuk melihatnya adalah $35.00-$150.00.
Kita dapat memperoleh tiket pertunjukan dari tanggal 4 September 2013 bagi Kennedy Center Member. Jika Anda ingin bergabung menjadi anggota sekarang, dapat memperoleh prioritas dan manfaat lainnya. Tiket dijual untuk umum mulai 10 September 2013 setelah terlebih dahulu menghubungi Kennedy Center Information atau memeriksa di situs http://www.kennedy-center.org/events.

3. Flashdance The Musical

Merayakan New Year’s Eve di Kennedy Center

Anda dapat menonton movie adaptasi paling terkenal dengan aransemen musik dan lagu dari “Flashdance—What a Feeling”, ”Maniac”, “I love Rock and Roll,” dan masih banyak lagi. Kita dapat menyaksikannya pada 25 Desember 2013- 19 Januari 2014. Acara yang berlangsung di Eisenhower Theater ini berlangsung selama 2 jam 30 menit. Anda dapat melihat pertunjukan dengan membayar tiket masuk sebesar $45.00 hingga $150.00. Tiket mulai dijual pada 23 September 2013 untuk anggota Kennedy Center. Jika Anda belum menjadi anggota Kennedy Center, dapat bergabung untuk memperoleh pembelian prioritas dan manfaat lainnya. Tiket akan dijual mulai 2 Oktober untuk umum. Untuk informasi lainnya, Anda dapat menghubungi Kennedy Center Information atau memeriksa di situs http://www.kennedy-center.org/events.

4. A Jazz New Year’s Eve: Straigten Up and Fly Right: The Nat King Cole Tribute with Ramsey Lewis & John Pizzarelli

Merayakan New Year’s Eve di Kennedy Center

Jika Anda ingin menghabisakan sisa waktu menunggu detik-detik pergantian tahun baru, datanglah ke Kennedy Center untuk melihat pertunjukan A Jazz New Years Eve: Straigten Up and Fly Right: The Nat king Cole.
Pertunjukan ini menampilkan Ramsey Lewis & John Pizzarelli. Kita akan disuguhi pertunjukan menarik di penghujung tahun 2014 dengan master pianis Ramsey Lewis dari NEA Jazz dan vokalis-gitaris John Pizzarelli. Penonton dapat memberi penghormatan kepada Nat King Cole di ruangan tersebut. Dengan vokalnya yang halus, penyanyi tersebut telah memukau penonton dengan beberapa hits dimulai dengan "Straighten Up And Fly Right.”
Pertunjukan ini akan digelar pada malam pergantian tahun Selasa, 31 Desember 2013. Hasrat Anda akan terpuaskan dengan melihat pertunjukan di Terrace Theater selama 75 menit.
Tiket mulai dijual dari 4 September 2013 untuk anggota Kennedy Center. Jika Anda belum terdaftar sebagai anggota, dapat bergabung untuk memperoleh pembelian prioritas dan manfaat lain. Tiket mulai dijual pada 10 September 2013 untuk umum. Kita dapat menghubungi Kennedy Center Information atau memeriksa secara online di situs http://www.kennedy-center.org/events secara teratur.

5. Konser New Year’s Eve Ray Charles, Motown, dan Ellies Hall di The Kennedy Center

Merayakan New Year’s Eve di Kennedy Center

Usher dan Ellies Hall di malam tahun baru akan menyuguhkan tontonan spektakuler dengan hits-nya “Hit the Road Jack,” “You Don’t Know Me,” dan “I heard it through the Grapevine,’. Konser akan dipimpin oleh Steven Reineke bersama dengan The National Symphony Orchestra. Pertunjukan akan dimulai di malam pergantian tahun, yaitu Selasa, 31 Desember 2013 pukul 8.30 di ruang Concert Hall. Anda hanya perlu membayar $55.00 sampai $ 115.00 untuk menyaksikan pertunjukan akhir tahun tersebut.
Tiket mulai dijual dari tanggal 4 September 2013 untuk anggota Kennedy Center. Untuk yang belum menjadi anggota, dapat segera bergabung untuk menerima pembelian prioritas dan manfaat lainnya. Tiket untuk umum mulai dijual pada 10 September 2013. Anda dapat menghubungi Kennedy Center Information atau memeriksa di situs http://www.kennedy-center.org/events.

emoticon-Ngakak
wuih mantep mantep acaranya di sana sis