alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ba54840d8b46f43b8b464c/ask-bagaimana-wirid-doa-membuat-dompet-selalu-menarik-rejeki
Smile 
(ASK) Bagaimana wirid/doa membuat dompet selalu menarik rejeki?
Puh, bagaimana wirid /doa untuk membuat dompet menarik rejeki?Apakah perlu dompetnya di pegang, sambil kita berdoa sehabis sholat (5 waktu atau sholat malam), sambil melafalkan wiridnya?

Ane sih selalu melafalkan Wirid Gunung Harta setiap sholat tahajud (Wirid Asmaul Husna + Ya Allah Ya Rozaq Ya Wahab 1000x) dan “Allahuma shalli ‘alaa nuuril anwaar. Wa sirril asraar. Wa tiryaaqil aghyaar. Wa miftaahi baabil yasaar. Sayyidinaa Muhammadini muhtaar, wa aalihil ath haari wa ash haabihil akhyaar. ‘Adada ni”amillaahi wa ifdhaalih.” setiap sholat 5 waktu.

Cuma ane dalam posisi tidak menggenggam dompet ane. Mungkinkah sedikit "kreativitas" yang ane pikir, yaitu sambil menggenggam dompet, bisa juga sebagai cara meningkatkan energi positif di dompet tersebut?

Thanks Puh,dan Gan...emoticon-I Love Indonesia (S)
pake sholat dhuha dan perbanyak silaturahmi emoticon-Embarrassment

oia ga perlu pegang dompet juga mbah emoticon-Nohope
solat duha, wirid ar rozaq, emoticon-Embarrassment
rajin tahajjud.. shalat dhuha dan jangan memutuskam silaturrohim
Kerja dan usaha juga jangan lupa puh emoticon-Malu
shalat dhuha, tahajud juga jangan lupa
rezeki sudah ada yang ngatur mbahe tanpa di jompa jampe juga kalo emang udah rezekinya bakalan dateng dengan sendirinya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By cruts
pake sholat dhuha dan perbanyak silaturahmi emoticon-Embarrassment

oia ga perlu pegang dompet juga mbah emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By ashkan
solat duha, wirid ar rozaq, emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By tunggaljati
rajin tahajjud.. shalat dhuha dan jangan memutuskam silaturrohim


Quote:Original Posted By GakTakutBata
Kerja dan usaha juga jangan lupa puh emoticon-Malu


Quote:Original Posted By ecolneverend
shalat dhuha, tahajud juga jangan lupa
rezeki sudah ada yang ngatur mbahe tanpa di jompa jampe juga kalo emang udah rezekinya bakalan dateng dengan sendirinya emoticon-Smilie


Rajin sholat dhuha, menjaga silaturrahim, wirid Arrojaqu, sholat tahajud. dan secara dhoirna bekerja dan berusaha.. emoticon-Sundul Gan (S) rangkuman diatas emoticon-Sundul Gan (S)
kerja gan , dan jgn lupa doa .. smua harus seimbang
hehe.., nubitol nyimak puh.., sapa tau ntar dapat cepretan .. emoticon-Toast
perbanyak sodaqoh...
kalau yang bukan muslim kagak bisa dong ?
Quote:Original Posted By rickyjae
kalau yang bukan muslim kagak bisa dong ?


lah, ini khn lagi ngebahas wirid/doa khusus muslim gan..

sebenernya tiap agama selalu mengajarkan hal yg sama kok,,

intinya berdoa - berusaha - bersedekah
udah dijawab ama sesepuh atas semua emoticon-Malu