alexa-tracking

Ane orang Susah Tolong Di terawangin ya puh....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ba4badbbf87bb7168b4567/ane-orang-susah-tolong-di-terawangin-ya-puh
Ane orang Susah Tolong Di terawangin ya puh....
Closed
tenang puh nunggu mbah2 ganteng dulu aja puh emoticon-Ngakak
kali aja ada yang bantu
sama gan, ane juga orang susah emoticon-Matabelo

kita senasib gan emoticon-Frown
kok ga nanya ke penjual cincin nya?
Maksudnya gmn om? Jadi itu mani gajah atau limau manis?
Quote:Original Posted By cruts
kok ga nanya ke penjual cincin nya?


ane maharin karna ane tertarik ama tu cincin,
rule tuan si cincin sblum nya sih, sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta,

tapi ane mulai bingung, sewaktu ane bawa tuh cincin ke tukang bagusin cincin,
soalnya mau ane ketatin tuh cincin ama batunya,

terus cincinnya mau ane longgarin supaya muat masuk ke jari tangan ane,
alhasil cincin ga longgar, mata cincinnya pun tetep aja goyang2,

ane bawa lagi, tukang cincin malah bilang,
tuh ada isi, kuat...

cuman itu aja kalimatnya,
udah itu aja ane ga boong emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By GakTakutBata
Maksudnya gmn om? Jadi itu mani gajah atau limau manis?


gini gan,
tuan nya tuh cincin dulu bilang ke ane, itu mani gajah..
nah setelah ane bawa ke tukang cincin, tukang cincin bilang itu bukan MG, tapi Limau manis...
di tambah lagi, tuan nya yang dulu bilang, tuh cincin ga ada isi, atau bisa aja ada isi nya setelah tuh cincin ane pake dan ane rawat,
tapi setelah ane bawa tuh cincin ke tukang cincin, si mbah tukang cincin bilang, ini ada isi, kuat...

untuk sesajen bisa pake aer, bunga kantil, rose, dan melati...
ane jujur jadi bingung,
Hmm kek na bagus tuh ..
Masalah isi biar sesepuh lain yg bahas ,..
Quote:Original Posted By DjGalau


ane maharin karna ane tertarik ama tu cincin,
rule tuan si cincin sblum nya sih, sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta,

tapi ane mulai bingung, sewaktu ane bawa tuh cincin ke tukang bagusin cincin,
soalnya mau ane ketatin tuh cincin ama batunya,

terus cincinnya mau ane longgarin supaya muat masuk ke jari tangan ane,
alhasil cincin ga longgar, mata cincinnya pun tetep aja goyang2,

ane bawa lagi, tukang cincin malah bilang,
tuh ada isi, kuat...

cuman itu aja kalimatnya,
udah itu aja ane ga boong emoticon-Matabelo


coba ke rsu

http://m.kaskus.co.id/thread/52b2c03c3fcb172b318b462a/rumah-sakit-umum-forsup
Quote:Original Posted By videlis
Hmm kek na bagus tuh ..
Masalah isi biar sesepuh lain yg bahas ,..

iye puh emoticon-shakehand makasih udah mampir yah emoticon-Salaman

Quote:Original Posted By cruts


coba ke rsu

http://m.kaskus.co.id/thread/52b2c03...it-umum-forsup


oke, ane udah ke sana tadi emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By DjGalau
iye puh emoticon-shakehand makasih udah mampir yah emoticon-Salaman



oke, ane udah ke sana tadi emoticon-Ngacir

case closed ya... di hp ane kaga muncul gambarnya emoticon-Frown
Quote:Original Posted By 43215

case closed ya... di hp ane kaga muncul gambarnya emoticon-Frown


belum puh...
ane masih pengen nyari2 informasi tambahan lagi emoticon-Frown
tunggu sepuh2 dlu aj deh gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By DjGalau


belum puh...
ane masih pengen nyari2 informasi tambahan lagi emoticon-Frown


informasi apalagi?
Quote:Original Posted By cruts


informasi apalagi?


tentang kegunaan nya,
kalau ada isian nya,
isian nya apa...

gitu gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By DjGalau


tentang kegunaan nya,
kalau ada isian nya,
isian nya apa...

gitu gan emoticon-Bingung (S)


ga ada isi nya.. di kibulin kamu emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By cruts


ga ada isi nya.. di kibulin kamu emoticon-Smilie


ah, berarti sepuh di Rsu boongin ane semua donk emoticon-Hammer2
tukang cincin juga emoticon-Hammer2

ahhhhh... dunia emank kejam ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By cruts


ga ada isi nya.. di kibulin kamu emoticon-Smilie

Tuh apa kata mbah cruts emoticon-Ngakak
Dikibulin emoticon-Big Grin
Bukannya tadi udah muter2
Quote:Original Posted By DjGalau


ah, berarti sepuh di Rsu boongin ane semua donk emoticon-Hammer2
tukang cincin juga emoticon-Hammer2

ahhhhh... dunia emank kejam ya emoticon-Ngakak (S)



Owallah ...




wassalam
Quote:Original Posted By DjGalau


ah, berarti sepuh di Rsu boongin ane semua donk emoticon-Hammer2
tukang cincin juga emoticon-Hammer2

ahhhhh... dunia emank kejam ya emoticon-Ngakak (S)


karakter ente sesuai dengan nama id nya, suka galau, mudah guncang, pendirian juga mudah berubah2, kritis, punya rasa ingin tahu yg tinggi.
pada saatnya kamu pasti tahu tentang cincin itu, pahami pelan2 masukan2 yg sudah diberikan para sespuh di sini, jangan tergesa2 untuk menyimpulkan.
kuatkan hati dan mental dulu, jangan terlalu terobsesi.
Quote:Original Posted By zhendavesta


karakter ente sesuai dengan nama id nya, suka galau, mudah guncang, pendirian juga mudah berubah2, kritis, punya rasa ingin tahu yg tinggi.
pada saatnya kamu pasti tahu tentang cincin itu, pahami pelan2 masukan2 yg sudah diberikan para sespuh di sini, jangan tergesa2 untuk menyimpulkan.
kuatkan hati dan mental dulu, jangan terlalu terobsesi.


Saketih emoticon-Matabelo
Suhu lama ga kliatan emoticon-Big Grin


×