alexa-tracking

Ane orang Susah Tolong Di terawangin ya puh....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ba4badbbf87bb7168b4567/ane-orang-susah-tolong-di-terawangin-ya-puh
Ane orang Susah Tolong Di terawangin ya puh....
Closed
tenang puh nunggu mbah2 ganteng dulu aja puh emoticon-Ngakak
kali aja ada yang bantu
sama gan, ane juga orang susah emoticon-Matabelo

kita senasib gan emoticon-Frown
kok ga nanya ke penjual cincin nya?
Maksudnya gmn om? Jadi itu mani gajah atau limau manis?
Quote:


ane maharin karna ane tertarik ama tu cincin,
rule tuan si cincin sblum nya sih, sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta,

tapi ane mulai bingung, sewaktu ane bawa tuh cincin ke tukang bagusin cincin,
soalnya mau ane ketatin tuh cincin ama batunya,

terus cincinnya mau ane longgarin supaya muat masuk ke jari tangan ane,
alhasil cincin ga longgar, mata cincinnya pun tetep aja goyang2,

ane bawa lagi, tukang cincin malah bilang,
tuh ada isi, kuat...

cuman itu aja kalimatnya,
udah itu aja ane ga boong emoticon-Matabelo

Quote:


gini gan,
tuan nya tuh cincin dulu bilang ke ane, itu mani gajah..
nah setelah ane bawa ke tukang cincin, tukang cincin bilang itu bukan MG, tapi Limau manis...
di tambah lagi, tuan nya yang dulu bilang, tuh cincin ga ada isi, atau bisa aja ada isi nya setelah tuh cincin ane pake dan ane rawat,
tapi setelah ane bawa tuh cincin ke tukang cincin, si mbah tukang cincin bilang, ini ada isi, kuat...

untuk sesajen bisa pake aer, bunga kantil, rose, dan melati...
ane jujur jadi bingung,
Hmm kek na bagus tuh ..
Masalah isi biar sesepuh lain yg bahas ,..
Quote:


coba ke rsu

http://m.kaskus.co.id/thread/52b2c03c3fcb172b318b462a/rumah-sakit-umum-forsup
Quote:

iye puh emoticon-shakehand makasih udah mampir yah emoticon-Salaman

Quote:


oke, ane udah ke sana tadi emoticon-Ngacir
Quote:

case closed ya... di hp ane kaga muncul gambarnya emoticon-Frown
Quote:


belum puh...
ane masih pengen nyari2 informasi tambahan lagi emoticon-Frown
tunggu sepuh2 dlu aj deh gan emoticon-Big Grin
Quote:


informasi apalagi?
Quote:


tentang kegunaan nya,
kalau ada isian nya,
isian nya apa...

gitu gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


ga ada isi nya.. di kibulin kamu emoticon-Smilie
Quote:


ah, berarti sepuh di Rsu boongin ane semua donk emoticon-Hammer2
tukang cincin juga emoticon-Hammer2

ahhhhh... dunia emank kejam ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Tuh apa kata mbah cruts emoticon-Ngakak
Dikibulin emoticon-Big Grin
Bukannya tadi udah muter2
Quote:



Owallah ...




wassalam
Quote:


karakter ente sesuai dengan nama id nya, suka galau, mudah guncang, pendirian juga mudah berubah2, kritis, punya rasa ingin tahu yg tinggi.
pada saatnya kamu pasti tahu tentang cincin itu, pahami pelan2 masukan2 yg sudah diberikan para sespuh di sini, jangan tergesa2 untuk menyimpulkan.
kuatkan hati dan mental dulu, jangan terlalu terobsesi.
Quote:


Saketih emoticon-Matabelo
Suhu lama ga kliatan emoticon-Big Grin