alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Pengusaha Pergi ke Pameran Lukisan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ba3a34fdca1761038b478e/pengusaha-pergi-ke-pameran-lukisan

Pengusaha Pergi ke Pameran Lukisan

Quote:


Suatu hari seorang pengusaha sukses pergi melihat pameran lukisan-lukisan. Karena penglihatannya tidak terlalu jelas, maka ia mengajak ajudannya untuk menuntunnya melihat pameran lukisan tersebut.

Di lukisan kedua:
Pengusaha : "Wow, lukisan ini sangat bagus. Gambar ikannya benar-benar hidup, seperti baru ditangkap dari lautan. "
Ajudan: "Sttt..., Pak! Itu bukan gambar ikan, tapi gambar buaya. :"

Di lukisan kedua:
Pengusaha: "Lukisan gajah ini mirip aslinya, benar-benar gagah. "
Ajudan: "Shttt... jangan keras-keras Pak. Itu lukisan banteng. :"

Pengusaha itu kemudian tidak berkomentar apapun hingga beberapa menit kemudian

Pengusaha: "Wah, sing iki apik tenan. Lukisan monyetnya begitu nyata anatominya. Mirip sekali dengan aslinya, tidak ada bedanya "

Ajudan: "Sssst... Jangan keras-keras Pak. Itu cermin! "

Quote:


WAW!! asiikk nii dapet cendol dari agan yang satu ini, meskipun belum matengemoticon-Malu (S) btw thx yaa gaaannnemoticon-Ngakak (S)
Pengusaha Pergi ke Pameran Lukisan
Diubah oleh: ridhomhasan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
pertamax diamankanemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)
ternyata pengusahanya katarak .emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nais joke gan...emoticon-Ngakak
Quote:


ahahaha yoi ganemoticon-Ngakak, thx gannemoticon-Malu (S)
uppemoticon-Sundul Gan (S)
dasar boz goblok emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwk matanya katarak gan wkwkemoticon-Ngakak
pengusaha = monyet emoticon-Ngakak
Quote:


mukanya gan wkwkemoticon-Ngakak
ampun dah....muka sendiri dicermin jd keliatan monyet emoticon-Ngakak
pengusaha gemblungemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kasian amir tu bos
wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


wkwk agan kalo lagi ngaca gimana?emoticon-Ngakak
Quote:


Pengusaha : muka koe kok jadi seperti bigindangemoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


yaa begindangemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kasian bener ..
Jokes ente emang number 1 gan darii Forum kita tercinta, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Sukses berat ente bikin ane ngakak terbahak-bahak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pengusahanya lagi muji diri sendiri itu emoticon-Ngakak
lagian udah tau katarak masih aja pengen ke pameran lukisan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kasian gan kasian juga sama yang baca sampe nyengirnyengiremoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di