alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
MOTOR NINJA APA MX SIH ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ba32e0fbca17c0378b47b1/motor-ninja-apa-mx-sih

MOTOR NINJA APA MX SIH ?

pagi gan ada cerita, kisah temen ane,, dia itu bego apa kreatif sih.. agan2 aja deh yg nilei...

suatu hari dia nemuin ane bawa motor gde//.... dia ngfans bgt ma motor Ninja
gini ceritanya,,

T=temen
A=ane lah

T = hey bro... greeeng...greeeng...greeeng... (sambil narik2 gas)
A = buset dah .. lu kapan beli motor ninja,,,? kren tuh
T = iya dong kren,,, ini bukan motor Ninja bro..
A = trus motor apaan?
T = motor MX ane modif jadi ninja
A = buset deh persis banget kaya motor Ninja ya...
T = iyaa dong .. ane gtu loch..
A = hbis brapa lu modif ni motor..
T = ane hbis 50 juta bro..(masang muka bangga)
A = hah ? Motor Ninja asli hrganya 45 juta, knpa lu kaga beli motor ninja asli aja,, ?
T = hah ? iya kah ?
A = bego lu...

asli temen ane ni gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh fauzibab
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wkwkwkkk... mending beli ninja lgs aja drpd modif emoticon-Ngakak
kga apdet harga kali gan dia,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mending beli ninja dimodif jadi MX, bisa untung banyak tuh .. emoticon-Ngakak
wkwkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak sumpah emoticon-Ngakak

temen lu tinggal di goa kali tuh emoticon-Ngakak

ato dia emang modifikator emoticon-Cool
Dasar somplak tu temen ente emoticon-Big Grin
Hahahaha
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
temen ente koplak tuh
modif ampe 50 jtemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hahahaha kelewat kaya x gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cerita asli gan?
Bego banget
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
#50jt ngga pake utang kh emoticon-Ngakak
So cool hahaha
"╋╋aa=))..•°•╋╋aa=))..•°•╋╋aa=))"
emoticon-Big Grin>
./█
_| |_
Quote:


wkwkwkwk setuju gan emoticon-Ngakak
ngahahaha
kocak juga temen entw gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di