alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b9fd3afdca17516f8b45c7/all-about-cewek

all about cewek [ngakak]

Nih gan ane kasih tau ttg beberapa hal ttg cewek yg mgkn menurut agan sekalian bikin bingung.. Chek this out!!

1. Saat mw pergi, kebanyakan dr mereka melakukan hal yg menurut ane sia2. Apa itu?? Mencukur alis lalu menggambarnya pake pensil alis & itu dgn bentuk alis yg sama ama sblmnya. Oke lah kalo alis mereka mw dibentuk variasi,misal mw dipanjangin 5 ato 10 senti, ato kalo g dibikin melingkar2 itu msh bs d maklumi. Ini sama lho ama sblmnya.. Kebayang kalo hal ini djuga dilakuin ama bulu kaki. Misal mw kondangan, suami udh siap & manggil 'ayo mah..' trus istri blg 'bntr pah lg gambar bulu kaki..' -__-'

2. Cewek itu suka ama segala sesuatu ama yg berbau diskon, apapun itu brg ato jasa. Urusan pake g kepake tu nanti dah.. Yg penting diskon. Kebayang kalo ini terjadi dlm hal kesehatn,kn bbrp rmh sakit ato LSM kdg ngadain kegiatan operasi katarak dgn potongan harga. Trus tb2 istri blg k suami, 'tuh pah.. Ada operasi katarak diskon, operasi sono!!' suami jawab 'iya, tp kn papah g sakit katarak mah??' istri ' alah.. Urusan sakit ato g sakit tu ntr dah, mumpung lagi diskon nih!!'

3. Ketika belanja,katakanlah bli sepatu, cewek akn ngajak cowokny tu muter2 suatu mall. Kita kaum cowok, diajak tawaf dmall,kadang kalo capek bs istirahat bentar sambil lempar jumroh.. Dan yg lebih menjengkelkan lagi, kita udh tawaf sedemikian rupa ujung2ny kembali ketoko yg pertama kali td di datengin.

4. Trus cewek itu sgala sesuatu slalu dibawa kehati,misal nih.. Udh bli sepatu. Trus kita kn sebagai cowok pasti suka merhatiin cewek,apalagi kalo ada sesuatu yg salah ama bentuk wajah mereka(manyun). Pasti kita akn nanya,'knp kok manyun gt mukanya?' cewek blg 'sebenarnya td sepatu yg ak bli g pas dhati'. Wait... Iya iyalah.. Sepatu tu tempatnya dikaki bukan dihati!!. Emang pernah, kita masuk toko sepatu ama cewek kita. Trus pegawai toko nanya, 'hmm.. Maaf mbk,berapa ukuran hatiny?' kn ya g mgkn gt. Ya kalo emang udh g cocok sedari awal,ngapain dibeli?? Bukannya apa2, pst cowokny yg jd sasaran buat ngelampiasin rasa kesel ama sepatu yg g pas 'dhati' td.

5. Lagi nih gan.. Cewek sering bgt menggunakan analogi yg menurut ane g masuk aneh.. Misal., kita kn kalo ada tmn cewek jomblo, pst kita pgn ngenalin dy ama tmn cowok kita yg jg jomblo,agar spa tau mrk bs jadian. Otomatis kalo tmn kita seneng kn kita ikut seneng.. Tapi apa blsn cewek?? Kita udh ngenalin dy ama tmn cowok kita,wkt ditanya gmn penilaian dy ttg tmn cowok kita td dy pst jawab 'dy g nyambung'. Iyaa iyalah.. Tmn cowok kita tu bukan bayi kembar siam gan,masak harus disambung2in. Trus kn jg repot kalo pcrn ama kembar siam trus lg naek motor gt..

6. Ini nih yg juga bkin ane g ngerti gan ama cewek, kbnykn dr cewek itu suka ama bad boy. Kita udh mencoba alim ky gmn pn mrk tetep nyarinya yg badboy. Pernah gan ane survei kebeberapa tmn cewek ane ttg knp mrk lebih suka badboy.. Dan dgn entengnya salah satu tmn ane jawab,'iyaa iyalah.. Kn maco bgt,apalagi mereka yg bertato. Tu artinya mereka g takut ama jarum,laki tulen pokonya' trus ane jawab aja ' ouh gitu.. Trus knp lu g pcrn aja ama mamang-mamang yg suka maen debus? Mamang-mamang yg suka maen debus itu jangankn jarum,beling aja dikenyot!!'. Sedikit saran nih buat cewek2 yg g pinter masak. Kalo lu g pinter masak,udah.. Nikah aja ama mamang-mamang yg maen debus. Ntr menu makannya beling lu kecapin,nah.. Ane berani jamin,pasti girang suami lu pade!!

7. Skrg kan lagi musim dfilm korea gan.. Nah,. Gara2 film2 itu,cewek2 skrg mulai menaikkan standar dlm memilih cowok. Trus cowok2 diindonesia slalu dibanding2in ama lee min hoo, kn repot gan kmn2 kita slalu bawa bedak ama pensil alis.

8. Saat dilamar,cewek slalu blg kalo mereka ingin dilamar dgn cara beda & tentu romantis. Kita disuruh sujud dsebuah jembatan,lalu ngasih bunga gt.. Ane kasih tau y buat lu cewek, kita cowok indonesia bukannya g bs gitu. Tapi yg harus lu ketahui, diindonesia tu beda adatnya. Cowok ngelamar cewek itu g sesimpel cowok jongkok ddpn cewek trus ngasih bunga gt aja. Itu gak bs!! Kalo diindonesia,tu ada yg namanya silaturahmi keluarga. Itu suatu momen dmn kakek lu sm kakek kt ketemuan,ngrokok brg dan saling tepuk2an pundak trus si cowok akn diintrogasi anak spa,keturunan spa,pendidikan terakhir apa & si cowok tu PNS ato bkn!! Jd bkn kita yg g bs romantis,tp ortu lu yg g asyik.

Itu gan bbrp hal yg membuat ane bingung ttg cewek & dr bbrp hal itulah yg udh menjawab rasa penasaran ane kenapa rata2 seorang suami mati nya lebih duluan drpd istri. Bisa dichek dah di lingkungan agan sekitar, lebih bnyak mana antara duda yg ditinggal istrinya krn meninggal ato janda yg ditinggal suami krn meninggal. Monggo dibuktikan.. emoticon-Cool

Tapi mau gmnpn, cewek adalah pasangan cowok. Kita sebagai cowok tentu akn sangat kesepian tanpa adanya seorang cewek yg slalu memperhatikan, mengasih support, mengasih saran kita emoticon-Matabelo

Sekian gan trit ane,tolong dibantu rate & cendol y? emoticon-Big Grin
semoga agan2 terhibur emoticon-Ngakak
Diubah oleh: thomas92
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
pertamax..panjang amir
Quote:


hehe.. Iya gan, semoga menghibur emoticon-Big Grin
Halahhhhh kokkk gt yaaa
Males baca gan emoticon-Matabelo
Quote:

pertamax=maho gan emoticon-Big Grin
TS sampai ngarang panjang begini .. mantab daah emoticon-Ngakak
Quote:


dirate y emoticon-Ngakak (S) syukur2 dkasih emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh thomas92
dirapiin dikit gan emoticon-Big Grin
pas bagian debus tuh gan yg lucu tapi kan kita jiga harus mecahin piring kalo susah nyari beling
mo komen apa ya
nasip banyak janda daripada duda
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah ane nyupirin bokap nyokap ke rmh mbak ane di cibinong. sepanjang jalan ibu ane pusing, ampe rmh mbak ane nyokap ga bs tidur krn rame, ampe mewek ma bokap ane minta balik (saking sakit kepalanya)

eeeehh besoknya nyokap ma mbak ane seharian ke tanah abang.
pulang2 sumringah.
ane sempet janjian ma cwe ane buat ktmuan, pas dijalan mau ke lokasi ktmuan, cwe ane lg naik motor trus diserempet motor lain ampe kakinya rada lecet.
doi mewek minta ke tukang pijet, habis itu minta tmnin ke mall cari sepatu.

(oi2 katanya kaki lu sakit, kok malah mikirin ganti sepatu)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
trus ane kan gendut ni gan, 180cm/90kg gt.
tiap cwe dalam hiduo ane ni ngomel soal ane gendut gan, badan segede gentong dikurusin. sebut aja mulai dari ibu, mbak, ama pacar.
tp setiap makan malem mak ane nyuruh ngabisin nasi ma lauk.
tiap main tmpt mbak ane dikasi jajanan ga habis2
tiap jalan ma cwe ane, doi sering ga sanggup ngabisin makanannya trus dikasi ke ane.

apa mau dikata..
Quote:


hahah.. Wanita wanita emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sabar gan.. emoticon-Matabelo
Ente pemain Stand up Comedy yah gan ?? lucu banget jokes ente, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


tunggu aja tar lu udah kimpoi gor. pihak wanita yg terkait dlm hidup mu makin banyak & kompleks
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
panjang amat jokes nya gan... emoticon-Matabelo
tp kocak kok gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di