alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b9d5b6f7ca178b1e8b45dc/minta-tolong-buat-terawangin-pict-ini
minta tolong buat terawangin pict ini
sebelumnya maaf kalo ane bikin trit berantakan. disini ane cuman minta tolog sama yang ahli di bidangnya buat liat pict ini.
kejadiannya sih barusan gan pas ade ane ultah, doi ngerayain ultah bareng temen2 rumahnya. iseng jeprat jepret sana sini ga tau nya dapet gambar ini gan. ane disuruh liat.
kebetulan rmh ane blakangnya kebon. abis kebon ada ternak ayam, atas ternak ayam ada pemakaman umum. langsung aja ke pict yg ane maksud gan

deleted

skali lg maaf kalo trit ane berantakan, disini jg ane ga da mksd apa2 selain minta kepastian apa bener ada penampakan.
kimcil emoticon-Genit

ilmuku meluntur emoticon-Frown



captha nya tambah rumit emoticon-Cape d...
emoticon-Genit nocantnya mana nocant emoticon-Cool
Quote:Original Posted By pakzzii
kimcil emoticon-Genit

ilmuku meluntur emoticon-Frown



captha nya tambah rumit emoticon-Cape d...


ternyata mbahe pakzii kelemahannya di kimcil emoticon-Big Grin
kameranya rusak ya mbak?

www.facebook.com/ringgaundil

add fb ku aja
ntr tak jelasin lewat chat ada apa aja yang ada di foto itu
biar privasi
jarang buka kaskus juga akunya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By pakzzii
kimcil emoticon-Genit

ilmuku meluntur emoticon-Frown



captha nya tambah rumit emoticon-Cape d...


bisa luntur juga mbah karna kimcil emoticon-Big Grin

pake kue mbah biar kaga pake capcay
-------------------------

orbsnya banyak emoticon-Takut
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
kameranya rusak ya mbak?

www.facebook.com/ringgaundil

add fb ku aja
ntr tak jelasin lewat chat ada apa aja yang ada di foto itu
biar privasi
jarang buka kaskus juga akunya emoticon-Malu


wkwkwkkw

di modusin ama sesepuh,,,
emoticon-Ngakak
^ ^
Igo2. .
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
kameranya rusak ya mbak?

www.facebook.com/ringgaundil

add fb ku aja
ntr tak jelasin lewat chat ada apa aja yang ada di foto itu
biar privasi
jarang buka kaskus juga akunya emoticon-Malu


Kalo cowo boleh add gk mbah emoticon-army
Quote:Original Posted By pakzzii
kimcil emoticon-Genit

ilmuku meluntur emoticon-Frown



captha nya tambah rumit emoticon-Cape d...


emoticon-Matabelo
kimcil emoticon-Matabelo
ouwo uwooooo cilllll emoticon-Embarrassment
penampakan igo. emoticon-Genit
gak muncul fotonya emoticon-Mewek
padahal pengen liat emoticon-Genit
dari cara megang hp cewek ini termasuk moody.. cewek yang romantis.. suka memendam perasaan.. gaya bicara nya malu malu kucing.. tapi kalo sudah "pengen" bakal dikejar sampe dapet emoticon-Malu
#salahfokus

pir cabut pir emoticon-Ngacir2:
Quote:Original Posted By cruts
dari cara megang hp cewek ini termasuk moody.. cewek yang romantis.. suka memendam perasaan.. gaya bicara nya malu malu kucing.. tapi kalo sudah "pengen" bakal dikejar sampe dapet emoticon-Malu
#salahfokus

pir cabut pir emoticon-Ngacir2:


Di babar lebih "dalem" dong puh emoticon-Big Grin
buset kerasa bngt hawa mistis nya emoticon-Takut
Ya ampuuunn yang kayak gini nih, lebih serem dari demit apapun, penampakan kimcil emoticon-Genit:
hiiii apa itu... serem bngt sist sebelah kanan nt emoticon-Takut agak jauhan sii emoticon-Smilie
ane pernah ft di dalam gua jg sm sprt tu, bnyk orbnya
d ft ente bkn orbnya yg bikin penasaran
tp adik ente :-D :-D

Quote:Original Posted By cruts
dari cara megang hp cewek ini termasuk moody.. cewek yang romantis.. suka memendam perasaan.. gaya bicara nya malu malu kucing.. tapi kalo sudah "pengen" bakal dikejar sampe dapet emoticon-Malu
#salahfokus

pir cabut pir emoticon-Ngacir2:


Wkwkwkw, ngakak yg di trawang malah yang. Megang hape, snake
nyimak aja emoticon-Matabelo