alexa-tracking

pasword ayah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b9be8afcca17d94f000232/pasword-ayah
pasword ayah
malam dmana pun agan2 berada. ane mau shere sedikit joke ni.. mudah2an agan2 yang baek hati emoticon-Ngakak trus ngelempar ane pake emoticon-Cendol (S) hihi

langsung aja gan cekicrotemoticon-Ngakak

Seorang pria mengetik di komputer rumahnya, dan putrinya yangberumur sepuluh tahun menyelinap dibelakangnya. Lalu ia berbalik dan berlari ke dapur, berkata ke seluruh keluarga, "Aku tahu password ayah!Aku tahu password ayah!""Apa itu?" kakaknya bertanya dengan rasa ingin tahu.Dengan bangga dia menjawab,"Bintang, bintang, bintang, bintang,bintang, bintang!"Kakak : *Nelen adiknya hidup2..

sekian mudah2an agan terhibur.
komenk nya gan emoticon-Ngakak
dasar bocah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wakakak, udah semangat ternyata password bintang-bintang ..
KASKUS Ads
image-url-apps
wkwkwkwkwk
ane juga tau gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kurang banyak bintangnya itu gan..
wkwk ane juga mau share pssward kaskus ane.. mau tahu???? Bintang Bintang Bintang Bintang Bintang Bintang Bintang Bintang Bintang Bintang Bintang Bintang ...

pasword ayah
bruakakakakakak, lucu bener itu anak masih polos emoticon-Ngakak
image-url-apps
bisa aja nih hahahahahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bintang nya berapa tuh
image-url-apps
hahaha emoticon-Ngakak
bintang aja terus samape 100x emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
lucu nih... emoticon-Ngakak
image-url-apps
kagak pager pager pager emoticon-Hammer2
image-url-apps
yah c ade bisa aja
image-url-apps
Pinter banget tuh adeknya emoticon-Ngakak
image-url-apps
adenya genius gan emoticon-Ngakak
bocah emoticon-Ngakak
lah... udah gan ??
emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
hahaha, cacad itu anak emoticon-Ngakak (S)
lanjutkan gan,
image-url-apps
prnah liat gan
×