alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b9be8afcca17d94f000232/pasword-ayah

pasword ayah

malam dmana pun agan2 berada. ane mau shere sedikit joke ni.. mudah2an agan2 yang baek hati emoticon-Ngakak trus ngelempar ane pake emoticon-Cendol (S) hihi

langsung aja gan cekicrotemoticon-Ngakak

Seorang pria mengetik di komputer rumahnya, dan putrinya yangberumur sepuluh tahun menyelinap dibelakangnya. Lalu ia berbalik dan berlari ke dapur, berkata ke seluruh keluarga, "Aku tahu password ayah!Aku tahu password ayah!""Apa itu?" kakaknya bertanya dengan rasa ingin tahu.Dengan bangga dia menjawab,"Bintang, bintang, bintang, bintang,bintang, bintang!"Kakak : *Nelen adiknya hidup2..

sekian mudah2an agan terhibur.
komenk nya gan emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
dasar bocah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wakakak, udah semangat ternyata password bintang-bintang ..
wkwkwkwkwk
ane juga tau gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kurang banyak bintangnya itu gan..
wkwk ane juga mau share pssward kaskus ane.. mau tahu???? Bintang Bintang Bintang Bintang Bintang Bintang Bintang Bintang Bintang Bintang Bintang Bintang ...

pasword ayah
bruakakakakakak, lucu bener itu anak masih polos emoticon-Ngakak
bisa aja nih hahahahahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bintang nya berapa tuh
hahaha emoticon-Ngakak
bintang aja terus samape 100x emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu nih... emoticon-Ngakak
kagak pager pager pager emoticon-Hammer2
yah c ade bisa aja
Pinter banget tuh adeknya emoticon-Ngakak
Diubah oleh hebringwey
adenya genius gan emoticon-Ngakak
bocah emoticon-Ngakak
lah... udah gan ??
emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
hahaha, cacad itu anak emoticon-Ngakak (S)
lanjutkan gan,
prnah liat gan
Wkwkwkwk
Nelen hidup hidup
emoticon-Ngakak kreatip agan TS
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di