alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b9b8b6bccb1718078b462c/ane-cuma-pengen-yg-terbaik-buat-ane-sendiri-dan-keluarga
Ane cuma pengen yg terbaik buat ane sendiri dan keluarga
permisi agan/aganwati semua, pertama-tama saya minta maaf kl tread ane berantakan, maklum ane newbie... heheee

Langsung aja ya gan, jd begini ceritanya...
entah mengapa saya itu susah sekali dapet pacar gan, maklumlah muka ane gk ganteng2 amat jg sich, hahahaaaa. tp lepas dari itu saya juga pengen gan punya pacar yg cantik,sholehah,baik, dan berhijab kl bisa, tp semua itu terkadang ane berfikir dengan tingginya kriteria cwe seperti itu akankah ada yg bakal jd pacar atau bahkan jd bini ane gan? trus apa saya juga salah ya gan, kl mematok kriteria cwe setinggi itu? ane cuma pengen yg terbaik buat ane sendiri gan. jd tolong pencerahannya ya gan kasih solusi buat ane. Terimakasih agan/aganwati
Quote:Original Posted By fandu1992
permisi agan/aganwati semua, pertama-tama saya minta maaf kl tread ane berantakan, maklum ane newbie... heheee

Langsung aja ya gan, jd begini ceritanya...
entah mengapa saya itu susah sekali dapet pacar gan, maklumlah muka ane gk ganteng2 amat jg sich, hahahaaaa. tp lepas dari itu saya juga pengen gan punya pacar yg cantik,sholehah,baik, dan berhijab kl bisa, tp semua itu terkadang ane berfikir dengan tingginya kriteria cwe seperti itu akankah ada yg bakal jd pacar atau bahkan jd bini ane gan? trus apa saya juga salah ya gan, kl mematok kriteria cwe setinggi itu? ane cuma pengen yg terbaik buat ane sendiri gan. jd tolong pencerahannya ya gan kasih solusi buat ane. Terimakasih agan/aganwati


idem emoticon-Berduka (S)
neg idem kemulan mas. hahaaa
ya tingkatin kualitas diri kalau mau kriteria yg tinggi, ga harus di fisik
misal kakak smart , rajin, dan lain lain dan semacamnya emoticon-Embarrassment
oia perawatan juga boleh kok, cowo juga harus minimal lakuin perawatan tubuh biar kinclong emoticon-Genit

tapi ingat, biasanya yg kritera tinggi juga butuh "biaya mahal: emoticon-Embarrassment
jadi jangan nanti ngadu cewe matre atau apa emoticon-Embarrassment
REQUOTE sbagian kata kaydoc
Kebanyakan terenyuh cuma bikin lo jadi manusia NATO..
No Action Talk Only.. emoticon-Big Grin

jdi ksimpulanny ente tanya, pahami, dn segera laksanakan, TRKHIR JGN MNYESAL, dn cobalah mnsyukuri nikmat yg pada dri ente pada saat ini emoticon-Big Grin
matok pengen cewe setinggi itu ngga salah kok, yang salah itu kalo lo matok harga tinggi tapi lo sendiri ngga layak buat mendapatkannya emoticon-Embarrassment

kalo buat pacaran..
kalo emang belom mampu, kenapa kudu pacaran?
emang pacaran buat apa sih? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By fandu1992
permisi agan/aganwati semua, pertama-tama saya minta maaf kl tread ane berantakan, maklum ane newbie... heheee

Langsung aja ya gan, jd begini ceritanya...
entah mengapa saya itu susah sekali dapet pacar gan, maklumlah muka ane gk ganteng2 amat jg sich, hahahaaaa. tp lepas dari itu saya juga pengen gan punya pacar yg cantik,sholehah,baik, dan berhijab kl bisa, tp semua itu terkadang ane berfikir dengan tingginya kriteria cwe seperti itu akankah ada yg bakal jd pacar atau bahkan jd bini ane gan? trus apa saya juga salah ya gan, kl mematok kriteria cwe setinggi itu? ane cuma pengen yg terbaik buat ane sendiri gan. jd tolong pencerahannya ya gan kasih solusi buat ane. Terimakasih agan/aganwati


ga ada salahnya kok
optimis aja bakal dapet seperti apa yang ente harapkan

mikirin "gue dapet gak ya cewek yang blablabla...." "apa dia mau sama gue" mau sampe kapan

keburu tua nanti
ntar kriteria sisa satu
"asal mau" emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By shashidiana
ya tingkatin kualitas diri kalau mau kriteria yg tinggi, ga harus di fisik
misal kakak smart , rajin, dan lain lain dan semacamnya emoticon-Embarrassment
oia perawatan juga boleh kok, cowo juga harus minimal lakuin perawatan tubuh biar kinclong emoticon-Genit

tapi ingat, biasanya yg kritera tinggi juga butuh "biaya mahal: emoticon-Embarrassment
jadi jangan nanti ngadu cewe matre atau apa emoticon-Embarrassment


makasih sarannya sist emoticon-Shakehand2
ane sering perawatan juga koq sist, tenang aja. dempulannya udah oke sekarang, emoticon-Toast
Quote:Original Posted By fandu1992
permisi agan/aganwati semua, pertama-tama saya minta maaf kl tread ane berantakan, maklum ane newbie... heheee

Langsung aja ya gan, jd begini ceritanya...
entah mengapa saya itu susah sekali dapet pacar gan, maklumlah muka ane gk ganteng2 amat jg sich, hahahaaaa. tp lepas dari itu saya juga pengen gan punya pacar yg cantik,sholehah,baik, dan berhijab kl bisa, tp semua itu terkadang ane berfikir dengan tingginya kriteria cwe seperti itu akankah ada yg bakal jd pacar atau bahkan jd bini ane gan? trus apa saya juga salah ya gan, kl mematok kriteria cwe setinggi itu? ane cuma pengen yg terbaik buat ane sendiri gan. jd tolong pencerahannya ya gan kasih solusi buat ane. Terimakasih agan/aganwati


ga salah mematok standard tinggi, asal dibarengi dengan sikap kakak yang punya standard tinggi juga..
contoh :
-minta cwe cantik dan pandai merawat diri dan modis, tapi kakak ga punya duit buat biaya maintenance cwenya.. pas ikut ortu, si cwe dikasih bulanan 5jeti buat perawatan, begitu ikut kakak cuma 50k/bulan, tapi nuntut istri cantik..
-minta cwe sholehah, tapi kakak males ibadahnya.. hidup asal2an, kalo terpaksa ya korupsi2 dikit, bohong2 dikit, dll.. istri ngelihat hidup kakak kek gini, bisa lama2 ikutan males juga..
Quote:Original Posted By etra72
REQUOTE sbagian kata kaydoc
Kebanyakan terenyuh cuma bikin lo jadi manusia NATO..
No Action Talk Only.. emoticon-Big Grin

jdi ksimpulanny ente tanya, pahami, dn segera laksanakan, TRKHIR JGN MNYESAL, dn cobalah mnsyukuri nikmat yg pada dri ente pada saat ini emoticon-Big Grin


siap gan, tq saranya emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By chocobreeze
matok pengen cewe setinggi itu ngga salah kok, yang salah itu kalo lo matok harga tinggi tapi lo sendiri ngga layak buat mendapatkannya emoticon-Embarrassment

kalo buat pacaran..
kalo emang belom mampu, kenapa kudu pacaran?
emang pacaran buat apa sih? emoticon-Embarrassment


wah pertanyaan yg sulit nih
Klo lo gak ganteng, minimal lo harus kaya...

klo lo gak kaya, minimal lo harus pinter,..

klo punya kriteria yang tinggi, lo juga harus punya kualitas yg setara...
Quote:Original Posted By shashidiana
ya tingkatin kualitas diri kalau mau kriteria yg tinggi, ga harus di fisik
misal kakak smart , rajin, dan lain lain dan semacamnya emoticon-Embarrassment
oia perawatan juga boleh kok, cowo juga harus minimal lakuin perawatan tubuh biar kinclong emoticon-Genit

tapi ingat, biasanya yg kritera tinggi juga butuh "biaya mahal: emoticon-Embarrassment
jadi jangan nanti ngadu cewe matre atau apa emoticon-Embarrassment


saran yg bagus sis emoticon-Smilie
Lu mw punya ce cantik, smart, modis, etc gk masalah dan gak ada yg salah. Namanya cita2. Pria itu berhak utk memilih tp wanita juga berhak utk menolak klo ada pria yg gak sesuai spek. Gak ada co yg gk mw punya pasangan jelek, logikanya gitu.

Gimana dgn kualitas hidup lu ? Apa lu punya spek kualitas hidup yg tinggi sehingga lu layak memilih yg sesuai sama yg lu inginkan? Karena wanita juga pasti akan mikir hal yg sama kaya lu. Ngomong kasarnya duit gk bisa bohong. Mw cari yg ganteng kaya baek gk sombong. Makanya ce berlomba2 dandan utk berusaha tampil cantik.

Logikanya begini, coba deh lu pikirin... apa yang harus dilakukan oleh seorang wanita cantik untuk menarik hati pria? Wanita cantik TIDAK PERLU melakukan apapun untuk menarik pria. Karena kecantikannya sudah OTOMATIS menarik pria.

Wanita cantik TIDAK PERLU melakukan apapun terhadap pria, melainkan mereka memfokuskan segenap energi dan perhatiannya pada diri mereka sendiri: berusaha menjadi secantik mungkin. Karena itu yang akan menjamin keberhasilannya menarik pria.

Semakin cantik semakin bnyk kompetitornya. Ibarat gula pasti dikerubutin semut. Wanita cantik ya milihlah siapa yg plg bagus peluangnya buat dijadiin pasangan.

Ya supaya lu jg layak utk dipilih sama wanita cantik sesuai impian lu ya lu harus punya kualitas hidup yg tinggi dan buktiin bahwa lu layak memilih dan layak dipilih wanita pujaan lu. Lu konsen utk tingkatin kualitas hidup lu.

Klo hidup lu aja blangsak ya jgn ngimpi dpt wanita sesuai impian lu... keep dreaming aja boy....
ane juga pengen yg trbaik buat kluarga emoticon-Embarrassment
Kakak musti baca2 artikelnya h*tman system deh emoticon-Embarrassment

Promosi emoticon-Hammer

Yg pertama, lw musti pede untuk bertemen dengan banyak org gan...jgn dirumah aja...ikutan komunitas hobi, dll

Merubah PD dulu...terus memperbaiki diri..dan bisa banyak punya kenalan cewe2 dengan berbagai karakter...siapa tau ada yg cocok emoticon-Big Grin

Jgn egois, ...lw mau cewe yg sholehah tapi lw nya ibadah masih bolong2...kalau cewe sholehah pasti nyarinya yg sholeh juga kan gan... emoticon-Big Grin

Jadi, apapun yg kamu inginkan dari pasanganmu kelak, lw harus memperbaiki diri menjadi kriteria yang sama? emoticon-Embarrassment sangguppp??? emoticon-Thinking

Jadi kalau pengen cewe berhijab, ya lw musti berhijab eh emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Lu mw punya ce cantik, smart, modis, etc gk masalah dan gak ada yg salah. Namanya cita2. Pria itu berhak utk memilih tp wanita juga berhak utk menolak klo ada pria yg gak sesuai spek. Gak ada co yg gk mw punya pasangan jelek, logikanya gitu.

Gimana dgn kualitas hidup lu ? Apa lu punya spek kualitas hidup yg tinggi sehingga lu layak memilih yg sesuai sama yg lu inginkan? Karena wanita juga pasti akan mikir hal yg sama kaya lu. Ngomong kasarnya duit gk bisa bohong. Mw cari yg ganteng kaya baek gk sombong. Makanya ce berlomba2 dandan utk berusaha tampil cantik.

Logikanya begini, coba deh lu pikirin... apa yang harus dilakukan oleh seorang wanita cantik untuk menarik hati pria? Wanita cantik TIDAK PERLU melakukan apapun untuk menarik pria. Karena kecantikannya sudah OTOMATIS menarik pria.

Wanita cantik TIDAK PERLU melakukan apapun terhadap pria, melainkan mereka memfokuskan segenap energi dan perhatiannya pada diri mereka sendiri: berusaha menjadi secantik mungkin. Karena itu yang akan menjamin keberhasilannya menarik pria.

Semakin cantik semakin bnyk kompetitornya. Ibarat gula pasti dikerubutin semut. Wanita cantik ya milihlah siapa yg plg bagus peluangnya buat dijadiin pasangan.

Ya supaya lu jg layak utk dipilih sama wanita cantik sesuai impian lu ya lu harus punya kualitas hidup yg tinggi dan buktiin bahwa lu layak memilih dan layak dipilih wanita pujaan lu. Lu konsen utk tingkatin kualitas hidup lu.

Klo hidup lu aja blangsak ya jgn ngimpi dpt wanita sesuai impian lu... keep dreaming aja boy....


tanks gan, ane ngrt sekarang. ane harus ngapain sekarang emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By she.is.gita
Kakak musti baca2 artikelnya h*tman system deh emoticon-Embarrassment

Promosi emoticon-Hammer

Yg pertama, lw musti pede untuk bertemen dengan banyak org gan...jgn dirumah aja...ikutan komunitas hobi, dll

Merubah PD dulu...terus memperbaiki diri..dan bisa banyak punya kenalan cewe2 dengan berbagai karakter...siapa tau ada yg cocok emoticon-Big Grin

Jgn egois, ...lw mau cewe yg sholehah tapi lw nya ibadah masih bolong2...kalau cewe sholehah pasti nyarinya yg sholeh juga kan gan... emoticon-Big Grin

Jadi, apapun yg kamu inginkan dari pasanganmu kelak, lw harus memperbaiki diri menjadi kriteria yang sama? emoticon-Embarrassment sangguppp??? emoticon-Thinking

Jadi kalau pengen cewe berhijab, ya lw musti berhijab eh emoticon-Shutup emoticon-Ngacir


masukkan yg bagus emoticon-Shakehand2
Uda banyak komen bagus di atas.
Tp soal fisik baiknya gak usah muluk banget lah, toh banyak cewek yg bodinya jd ngaco abis punya anak emoticon-Big Grin
Pas kurus cantik gak menjamin pas uda gembrot tetep cantik emoticon-Ngakak (S)
Coba Ta'aruf... Ente ikut pengajian-pengajian gitu, trus minta dikenali sama ustadznya.. Tapi langsung dinikaahi ya....